Drama Korea Lee Hyun Wook Terpopuler dan Terbaru

Drama Korea Lee Hyun Wook Terpopuler dan Terbaru
Lee Hyun Wook. Foto: Ist/Net

Drama Korea Lee Hyun Wook kembali menjadi perhatian para penggemar asal negri gingseng ini. Aktor senior yang satu ini menjadi perhatian karena selalu mampu membawakan dengan baik.

Mengawali karir pada tahun 2000 dalam sebuah film pendek dan hingga kini. Lalu, Ia telah malang melintang dalam dunia peran selama kurang lebih 21 tahun lamanya.

Maka, idak heran jika penampilannya selalu menarik perhatian para penontonnya. Kemudian, tidak hanya bermain dalam drama Lee Hyun Wook juga memerankan dalam berbagai judul film, dan teater.

Baca Juga: At a Distance Spring is Green, Adaptasi Webtoon dengan Idol Muda

Selain itu, mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi bergengsi. Sudah tidak bisa diragukan lagi karirnya yang cemerlang dan merupakan bakatnya sejak muda.

Deretan Drama Korea Lee Hyun Wook

Berikut ini merupakan deretan judul drama yang sempat aktor senior asal korea selatan bintangi. Berbagai drama yang Ia mainkan memiliki genre dan kisah yang berbeda-beda. Nah berikut ini rekomendasi untuk masuk watching list Anda.

Only Love: 2014

Drama ini menjadi salah satu judul yang Ia perankan sebagai tokoh pendukung. Namun Ia hanya memerankan sebagai peran pendukung bernama Choi Yoo Bin.

Mengangkat genre yang romantis dan memiliki episode yang cukup panjang. Percintaan mengenai hubungan seorang dokter dan seorang produser penyiaran.

Mrs. Cop 2: 2016

Drama Korea Lee Hyun Wook kali ini Ia memerankan sebagai seorang detektif. Dengan genre thriller, kriminal memiliki 20 episode.

Kisah mengenai seorang polisi wanita yang memiliki keterkaitan dengan dunia kriminal. Memiliki pesan yang mendalam dan mampu membuat kita terharu.

Hell Is Other People: 2019

Merupakan drama adaptasi dari serial webtoon yang memiliki judul yang sama. Memiliki 10 episode dengan genre thriller cukup membuat tegang.

Kisah dalam drama ini mengenai seorang pemuda berusia 20 an yang berpindah ke Seoul. Dengan pekerjaan baru dan tinggal dalam sebuah asrama dengan penghuni yang tidak menyenangkan sama sekali.

Lee Hyun Wook memerankan sebagai salah satu penghuni asrama kamar nomor 302. Anda bisa menonton penampilan aktor senior yang satu ini.

Baca Juga: Next Door Witch J, Web Drama Terbaru Tayang di Viki dan WeTV Sub Indo

The Good Detective: 2020

Drama Korea Lee Hyun Wook yang satu ini kembali mengangkat genre detektif kriminal. Berjumlah 16 episode yang tayang dalam saluran televisi korea Selatan, JTBC.

Kisah ini menggambarkan adegan mengenai pertarungan para detektif. Mereka mencoba untuk mengungkap kebenaran yang ditutupi.

Search: 2020

Drama Korea Lee Hyun Wook yang ini menjadi salah satu terpopuler. Genre yang sudah tidak asing baginya, misteri dan menegangkan berjumlah 10 episode.

Berlatarkan di zona demiliterisasi, kisah ini mengenai sekelompok pencari khusus. Mereka mencoba mengungkap kebenaran terhadap kasus misterius dan pembunuhan.

Sosoknya memerankan sebagai tentara misterius dan memiliki reputasi yang cukup baik. Lalu, para penggemar aktor senior yang satu ini menjadi perbincangan hingga pada drama selanjutnya. Tidak heran jika hingga kini penontonnya kian bertambah dari hari kehari.

She Would Never Know: 2021

Drama Korea Lee Hyun Wook yang satu ini merupakan adaptasi dari sebuah novel web tahun 2017. Kemudian, tayang dalam saluran televisi korea selatan yaitu JTBC, dengan genre romantis.

Berjumlahkan 16 episode, dengan kisah yang memiliki alur menarik. Nah, yang menjadi menarik ketika kisah ini menceritakan mengenai para pegawai yang bekerja dalam sebuah tim pemasaran merek kosmetik.

Lalu, yang lucunya memiliki hubungan senior junior yang cukup menarik. Lee Hyun Wook berperan sebagai tokoh bernama Lee Jae Shin.

Judul drama yang ini merupakan yang paling terbaru. Anda bisa menontonnya dalam saluran Iqiyi Original. Nah beberapa drama yang terpopuler diatas ini merupakan sepak terjang aktor senior yang satu ini.

Penghargaan Lee Hyun Wook

Pada tahun 2012 Ia memenangkan sebagai Asiana International Short Film Festival ke – 10, sebagai Face in Shorty Awards. Pada tahun 2016 memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru dalam Stagetalk Audience Choice Awards.

Lalu, yang terbaru pada tahun 2019 Ia sempat masuk dalam nominasi. Penghargaan Kemampuan dalam OCN Awards ke – 1, ketika berperan dalam drama Hell is Other People tahun 2019 silam.

Drama Korea Lee Hyun Wook hingga kini masih menjadi tontonan yang bisa membuat teringat sosoknya. Meskipun tidak terlalu bersinar seperti aktor lain, namun peran yang Ia bintangi selalu membekas di hati penontonnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu