HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition Rilis dengan Spesifikasi Fantastis

HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition Rilis dengan Spesifikasi Fantastis
HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition. Foto: Ist/Net

Hp Samsung Galaxy M21 Prime Edition beberapa minggu yang lalu telah muncul di situs web Samsung India. Meski demikian berita yang beredar jika vendor ternama tersebut telah merubah namanya.

Dugaan sementara jika produk tersebut akan memiliki nama lain di tempat yang berbeda. Sudah banyak orang ketahui jika perusahaan smartphone yang satu ini cukup memiliki nama pada pasar gadget.

Bukan tanpa alasan, vendor smartphone yang satu ini juga selalu berhasil di pasaran. Bahkan setiap perangkat yang muncul mampu terjual dengan jumlah yang banyak.

Setiap saat setiap perusahaan smartphone selalu berusaha untuk menghadirkan perangkat lebih baru. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kepuasan pada pengguna.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Wide5, Hadir dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru 

Sebab, setiap saat perusahaan memiliki inovasi menarik perubahan baik dari segi desain hingga fiturnya. Seperti halnya yang kembali akan rilis tahun ini.

HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition hadir dengan nomor model yang sama dengan perangkat lain. Hal ini muncul langsung di daftar Konsol Google Play yaitu Galaxy M21 2021 Edition.

Meski tampak sama, namun bocoran spesifikasinya belum tampak keluar. Hal ini hanya perkiraan dari warga masyarakat sendiri.

HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition Segera Rilis 2021

Kali ini perangkat baru akan rilis di tahun 2021. Jajaran smartphone canggih dengan fitur terbaik kini sudah banyak bermunculan.

Bahkan vendor ternama Samsung juga tidak mau kalah dengan perusahaan smartphone lainnya. Berita yang beredar jika akan rilis smartphone unggulan dengan spesifikasi fantastis.

Galaxy M21 sebelumnya juga telah rilis kurang lebih 1 tahun yang lalu. Dengan berhasilnya untuk seri pertama kini kabarnya akan rilis selanjutnya.

Baca Juga : Kelebihan HP Samsung Galaxy M32, Bawa Layar AMOLED 90Hz

Untuk generasi dari seri M21 ini memiliki tambahan nama yaitu Prime. Dari berita yang muncul di India jika Samsung Galaxy M21 Prime akan rilis.

Perangkat dengan nomor kode SM-M215G ini sebenarnya terdaftar dalam halaman situs web resmi perusahaan. Sayangnya untuk bocoran spesifikasinya belum juga ada.

Para pengamat gadget berharap jika HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition ini memiliki spesifikasi tangguh. Bahkan, jika Anda lihat dari seri sebelumnya yaitu M31 Prime Edition tidak kalah handal.

Dari acuan perangkat sebelumnya itu Samsung Galaxy terbaru ini digadang-gadang memiliki banyak keunggulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Prime Edition

Di India tahun lalu perusahaan Korea Selatan telah mengumumkan Samsung Galaxy M21 dan M21s. Kedua perangkat tersebut hadir dengan kapasitas baterai besar.

Bahkan memiliki desain modis berbeda dari perangkat lainnya. Namun, kini di India juga hadir berita tentang kemunculan Hp Samsung Galaxy M21 Prime edition.

Perangkat ini memang benar baru dan akan rilis di tahun 2021. Dari Google Play Bureau of Indian Standards (BIS), dan halaman dukungan Samsung India muncul nomor modelnya.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy F22 Hadir dengan Performa Tangguh, Ini Bocorannya

Jika melihat dari perangkat keras spesifikasi smartphone ini hadir dengan chipset Exynos 9611. Namun, pada sisi lain dari perangkat lunak ponsel baru Samsung menggunakan sistem operasi Android 10.

Bahkan dapat upgrade ke One UI 3.1 berbasis Android 11.

Tampilan Samsung Galaxy M21 Prime Edition

Jika melihat dari spesifikasi bagian desainnya Hp Samsung Galaxy M21 Prime Edition cukup menarik. Perangkat yang satu ini digadang-gadang akan memiliki layar AMOLED 6,4 inci.

Hadir dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Berbekal aspek rasio 19,5 : 9 dan memiliki pelengkap keamanan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Kamera

Dari segi kameranya Samsung Galaxy M21 Prime Edition hadir dengan 3 kamera belakang. Resolusi kamera tersebut antara lain sensor utama 48MP, kedalaman 5MP, dan ultra lebar 8MP.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya ada satu dengan resolusi sebesar 20MP.

Baterai

HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition ini memang hadir dengan spesifikasi yang cukup fantastis. Sebab, hadir dengan bekal baterai berkapasitas besar yaitu 6.000 mAh.

Kapasitas tersebut dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 15 W. Sedangkan untuk segi kapasitas penyimpanan perangkat ini memiliki satu varian.

Varian tersebut yaitu RAM 6GB dan untuk kapasitas internal sebesar 218GB. Meski demikian untuk berita harganya belum juga terlihat.

Spesifikasi Samsung terbaru ini memang cukup mumpuni untuk kebutuhan masyarakat saat ini. Bahkan HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition direncanakan rilis tahun ini di India. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto