Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy S22 Plus Hadir dengan Desain Ramping 3 Kamera

HP Samsung Galaxy S22 Plus Hadir dengan Desain Ramping 3 Kamera

HP Samsung Galaxy S22 Plus kabarnya akan rilis kuartal pertama tahun depan. Meski masih beberapa bulan lagi namun, bocoran beritanya justru sudah banyak beredar.

Vendor smartphone asal Korea Selatan ini mampu meningkatkan produksinya. Bahkan untuk setiap tahunnya Samsung berhasil menghadirkan ponsel pintar bertenaga.

Hingga saat ini perangkat-perangkat baru kembali rilis dengan spesifikasi terbaik. Seperti yang sudah terlihat jika Samsung merupakan perusahaan ternama dari pasar gadget.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A22 5G Tersedia di Indonesia, Ini Harganya 

Hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi jika vendor ponsel terbaik tersebut memiliki banyak konsumen. Hal ini bisa dilihat dari beragam produk baru yang selalu berhasil laku dipasaran.

Vendor Samsung memang hadir dengan ponsel bertenaga berbekal fitur menarik. Bahkan dari segi harganya sendiri perangkat Samsung bervariasi.

Ada yang hadir dengan spesifikasi tinggi harga terjangkau hingga mahal. Seperti perusahaan lain Samsung juga dikabarkan mempersiapkan perangkat baru.

Bahkan meski belum resmi kapan akan rilis bocoran spesifikasinya sudah tampak. HP Samsung Galaxy S22 Plus dikabarkan akan unggul dari segi kameranya.

Berita ini sudah banyak beredar di media sosial. Namun, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Mari simak bocoran berita Samsung Galaxy terbaru.

HP Samsung Galaxy S22 Plus, Kamera Beresolusi Tinggi

Perusahaan smartphone asal Korea Selatan Samsung beritanya akan merilis perangkat baru. Setelah berhasil merilis perangkat baru sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S21 kini hadir seri berikutnya.

Kabarnya jika perangkat baru tersebut bernama Samsung Galaxy S22. Dari seri S22 akan hadir 3 varian yang sama dengan seri S21. Varian tersebut yaitu versi standar, ultra dan plus.

Baca Juga : HP Samsung W22 5G Sebagai Galaxy Z Fold 3 Eksklusif di Cina

Seperti yang Anda ketahui jika Samsung Galaxy S21 Plus telah rilis bulan Desember tahun lalu. Kini kembali akan rilis seri berikut nya dengan spesifikasi terbaik.

Prediksi yang ada jika seri S22 rata-rata akan memiliki desain lebih kecil dari S21. Hal ini juga berlaku pada Samsung Galaxy S22 Plus. Dengan adanya fakta ini berarti desain Galaxy S mengalami perubahan.

Samsung berhasil memberikan perangkat bertenaga dengan spesifikasi tinggi untuk seri S21. Hal ini juga diharapkan ada pada perangkat baru HP Samsung Galaxy S22 Plus.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Plus dari Prosesor

Hp Samsung Galaxy S22 Plus menjadi salah satu varian yang baru akan rilis. Meski demikian berita spesifikasinya justru sudah banyak pecinta gadget lihat.

Hal ini tampak dari bocoran spesifikasi prosesornya. Berita ini juga datang dari Mauri QHD jika vendor smartphone asal Korea Selatan ini memesan prosesor terbaru.

Merupakan generasi penerus Snapdragon 895 dari Qualcomm dan Exynos 2200 sendiri. Berita ini juga menjelaskan bahwa pihak Samsung sendiri telah bekerjasama dengan TSMC.

Beritanya jika keduanya sedang dalam proses produksi Qualcomm terbaik. Prosesor tersebut dalam pemrosesan untuk perangkat baru Samsung.

HP Samsung Galaxy S22 Plus kabarnya akan berbekal prosesor bertenaga. Pihak Samsung sendiri telah bersi kuat dalam menggantikan teknologi 4nm untuk Snapdragon 895 dan Exynos 2200.

Baca Juga : Kelebihan HP Samsung Galaxy M32, Bawa Layar AMOLED 90Hz

Bahkan akan mengubah teknologi 5nm generasi ketiga yang kabarnya sebagai bekal chipset Galaxy 22 Plus.

Perangkat Samsung flagship ini kemungkinan akan menjadi ponsel pertama prosesor bertenaga. Prosesor tersebut yaitu Exynos berbasis AMD yang lebih baik.

Desain Layar Galaxy 22 Plus

Dari segi spesifikasi bagian desain layarnya HP Samsung Galaxy S22 Plus cukup menarik. Perangkat baru Samsung ini akan berbekal layar 6,5-6,6 inci.

Berbeda dari versi lainnya yaitu seri standar dan ultra. Ukuran layar seri S22 Plus memang berbeda dari S21. Hal ini tampak terlihat dari desainnya.

Bahkan dari sisi bodinya sendiri Samsung seri S terbaru ini memiliki desain ramping. Berbeda jauh dari seri S21 sebelumnya.

Kamera Samsung Galaxy S22 Plus

HP Samsung Galaxy 22 Plus hadir dengan bekal 3 kamera sama seperti seri sebelumnya. 3 Kamera belakang tersebut memiliki resolusi cukup besar.

Pada bagian kamera utamanya sebesar 50MP, ultra wide 12MP dan telefoto sebesar 12 MP (optical zoom 3x). Jika berita ini benar adanya maka perusahaan Samsung tidak merilis ponsel flagship beresolusi lebih dari 100 MP.

Muncul spekulasi jika HP Samsung Galaxy S22 Plus justru memberikan peningkatan dari segi sensor fotografik. Sehingga tidak menunjukkan resolusi tinggi sebagai daya tarik. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -