Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Devil On Top Tentang Perjuangan Bekerja di Perusahaan Facade

Sinopsis Devil On Top Tentang Perjuangan Bekerja di Perusahaan Facade

Sinopsis Devil on Top menceritakan dinamika bekerja pada sebuah perusahaan. Film ini merupakan arahan dari sutradara Anggy Umbara. Rupanya sang sutradara bersama dengan Rayhan Dharmawan juga berperan sebagai penulis skenario.

Karena merupakan film Indonesia terbaru maka menampilkan deretan artis dan aktor papan atas. Mereka adalah Angga Yunanda, Cinta Laura Kiehl, Kenny Agustin, Joshua Suherman, Lolox, dan masih banyak lagi. Tentu saja mereka semua berperan dengan sangat apik.

Selain itu dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan berbagai pihak yang bertanggung jawab. Termasuk perusahaan Produksi MD Pictures dan Umbara Brothers Film. Serta tidak lupa distributor film ini adalah Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Sinopsis Film 211 Tentang Perampokan Terbesar dan Paling Berdarah

Film Devil on Top nantinya akan tayang secara eksklusif pada 25 Juni 2021. Dengan durasinya selama 11 jam 47 menit membawakan kisah bertabur komedi. Sudah pasti akan menghibur semua penonton yang melihatnya.

Sinopsis Devil On Top Terbaru 2021

Mengambil latar belakang sebuah perusahaan digital marketing bernama Facade. Perusahaan tersebut sedang kedatangan bos baru bernama Sarah. Kini perusahaan semakin ketat dan karyawannya merasa tidak kuat dengan keadaan saat ini.

Mereka merasa bekerja dengan pengawasan setan neraka. Memang karakter dari bos Sarah cukup mengerikan. Ia sangat tegas dalam mengawasi semua karyawan yang bekerja.

Beberapa karyawan yang cukup aktif dalam pekerjaannya adalah Angga, Richard, Boni, dan Rudi. Mereka adalah orang yang akan sering muncul pada film ini. Sehingga perannya cukup banyak.

Lembaran Kertas

Sinopsis Devil on Top menjelaskan Angga yang menemukan selembar kertas. Rupana kertas tersebut berisi daftar nama pegawai Perusahaan Facade. Ia khawatir semua nama dalam kertas tersebut akan mendapatkan perintah berhenti kerja.

Baca Juga: Sinopsis Film Hunter Killer Tentang Penyelamatan Presiden Rusia oleh AS

Kini Angga memiliki sebuah rencana besar untuk bisa menggulingkan sang bos. Tentu saja sebelum semua nama dalam kertas tersebut berhenti bekerja.

Kebetulan rekan-rekan Angga juga mengincar jabatan perusahaan Facade. Maka mereka berusaha untuk menyabotase sosok Sarah.

Sinopsis Devil on Top memperlihatkan bahwa banyak dari karyawan yang mulai mencari kesalahan dari Sarah. Nantinya ini adalah bahan bagi mereka untuk melaporkan kejulidan sang bos.

Sehingga karyawan bisa melaporkannya ke pemilik usaha. Mereka menginginkan Sarah agar dipecat dari jabatannya sebagai seorang bos.

Berbagai upaya untuk menjebak dan menyabotase Sarah mulai meluncur satu per satu. Apalagi teman-teman Angga yang sudah muak dengan kelakuan bos kejam.

Cara yang Berbeda

Sinopsis Devil on Top menjelaskan Angga yang menggunakan cara berbeda dari teman-temannya. Ia justru mendekati Sarah secara personal. Tujuannya untuk mengetahui sisi gelap Sarah.

Ia berusaha untuk menjatuhkan jabatan Sarah secara perlahan. Hal tersebut menjadi cara yang Ia pilih karena sudah tertekan. Harapannya ia bisa dengan segera lari dari zona nyaman ini.

Sosok Sarah memang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Hanya saja ia memiliki karakter yang kurang baik. Sehingga bawahannya merasa takut dengannya.

Tetapi, ini bukan penghalang bagi Angga yang akan menggulingkannya. Niat buruk Angga rupanya tidak mendapatkan restu dari semesta. Ia justru terjebak dalam keadaan yang baginya mustahil.

Sinopsis Devil on Top menunjukkan Angga yang mendapatkan tugas untuk bekerjasama dengan Sarah. Ia jelas tidak bisa menolak ajakan tersebut. Pasalnya akan berpengaruh pada kelancarannya bekerja.

Rencana Angga untuk menjatuhkan Sarah mulai mendapatkan ujian. Walaupun mereka adalah bos dan bawahan tetapi chemistry sudah mulai terbangun.

Bahkan Angga mulai menikmati semua yang ia rasakan bersama Sarah. Begitupun sebaliknya dengan Sarah yang juga merasakan hal sama.

Sinopsis Devil on Top menjelaskan waktu yang terus berjalan dengan cepat. Rupanya benih-benih cinta sudah mulai muncul antara Angga dan Sarah. Mereka terjebak pada situasi yang cukup membingungkan.

Karena sering melakukan kegiatan bersama akhirnya mereka mulai terbiasa dengan sikap masing-masing. Walaupun Sarah terkadang kejam tetapi hati nuraninya sangat bertolak belakang. Angga bisa mengontrol semua emosi Sarah.

Tetapi ini adalah hal yang membuat Angga memutar kepalanya. Mereka berdua memang saling jatuh cinta. Namun, Angga memiliki sahabat yang berencana menggulingkan jabatan sarah.

Lantas bagaimana kisah lengkap sinopsis Devil on Top? Kira-kira langkah apa yang akan Angga lakukan untuk menjaga hati dan persahabatannya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -