Sinopsis Film Hostiles Tentang Kekerasan Bertahun-Tahun Lamanya

Sinopsis Film Hostiles Tentang Kekerasan Bertahun-tahun Lamanya
Sinopsis Film Hostiles. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Hostiles menceritakan tentang Kapten Angkatan Darat. Film Hostiles mendapatkan arahan dari sutradara Scott Cooper. Sedangkan produser pembuatan film ini adalah sang sutradara beserta Ken Kao dan John Lesher.

Scott Cooper merangkap sebagai penulis skenario. Lain halnya dengan Donald E. Stewart yang berpartisipasi menjadi penulis cerita. Film ini menampilkan deretan artis ternama.

Mereka adalah Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Jesse Plemons, Adam Beach, Rory Cochrane, dan masih banyak lagi. Pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Waypoint Entertainment, Le Grisbi Productions, dan bLoom Media.

Film Hostiles tayang perdana pada 2 September 2017. Memiliki durasi selama 2 jam 13 detik yang membawakan alur cerita menarik. Tak heran bila banyak penggemar yang antusias menonton kembali film ini.

Sinopsis Film Hostiles Tahun 2017

Mengambil latar belakang tahun 1892 di wilayah New Mexico. Terdapat kapten Angkatan Darat yang legendaris. Ia bernama Joseph J.Blocker. Ia memiliki tugas sebagai pengawal Yellow Hawk yang merupakan seorang kepala perang suku Cheyenne.

Baca Juga: Sinopsis Film Persepsi, Tantangan Rumah Berhantu di Pulau Terpencil

Saat ini sang kepada suku sedang mengalami krisis berat. Bahkan lengkap bersama keluarga besarnya yang kini menuju ke daerah berbahaya. Dengan begitu mereka membutuhkan pengawasan yang ketat.

Padahal sebelum ini Joseph dan Yellow Hawk adalah dua orang yang selalu berseteru. Utamanya ketika mereka berada dalam medan perang. Tetapi waktu menjawab semuanya dan mendamaikan dua hati yang selalu bergelut.

Awal Mula Perdamaian

Sinopsis film Hostiles menjelaskan bahwa mereka berdua harus saling percaya satu sama lain. Hal ini demi keselamatan kedua belah pihak dari ancaman yang melalang buana.

Mereka harus bisa berdamai dalam keadaan yang sudah genting ini. Mengingat banyaknya pertikaian akan membawa dampak buruk jika mereka tidak bisa kontrol emosi tersebut.

Joseph terus berjuang dengan kerasnya dunia yang penuh kekejaman. Ia terus melakukan pengawasan pada Yellow Hawk dan keluarganya. Tidak mungkin ia menyia-nyiakan tugas sekaligus amanah yang cukup besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Radioactive, Penemuan Hebat Seorang Ilmuwan Wanita

Perjuangan Selama Kurang Lebih 20 Tahun

Sinopsis film Hostiles menunjukkan selama 20 tahun lebih mereka berada dalam berbagai kekerasan. Tidak ada pikiran untuk berdamai sedikitpun dari benaknya. Semua hal harus mereka hadapi dengan kekerasan agar bisa mendapatkan kemenangan.

Dalam hal ini mereka bersama-sama akan berperang untuk melawan serta menghukum suatu suku. Walaupun mereka hidup dalam kerasnya kehidupan tetapi selalu peduli dengan lingkungan sekitar. Tidak mungkin selalu membiarkan semua orang dalam keadaan terpuruk.

Saat itu mereka pun menyelamatkan satu orang janda yang keluarganya mengalami pembantaian. Lawan mereka memang cukup kejam dalam penyiksaan.

Entah apa sebenarnya yang mereka inginkan dari orang-orang tidak berdosa. Padahal janda tersebut adalah seseorang yang sudah tidak mungkin mendapatkan kebahagiaan.

Sinopsis film Hostiles memperlihatkan adanya perjuangan yang cukup hebat. Walaupun mereka adalah orang-orang yang awalnya tidak sejalan kini bisa satu arah.

Mereka bisa menyatukan visi misi untuk menjalankan tugas dengan baik. Semua kekerasan yang menumpas masyarakat kini bisa berkurang cukup drastis. Hal ini menandakan adanya kepedulian yang tinggi dari mereka berdua.

Wilayah tersebut kini sudah porak poranda oleh tikaman orang tidak bertanggung jawab. Hanya tersisa sosok Juliette yang selamat dari kejadian hebat tersebut.

Hanya Juliette

Sinopsis film Hostiles memperlihatkan bahwa ia berkunjung ke kota lainnya yang hancur. Tak ada pemandangan menarik yang ia lihat. Semua sudah mati dan tampak gersang.

Hal ini memberikan pertanda bahwa perjuangan Joseph dan Yellow Hawk berjalan dengan lancar. Mereka benar-benar telah menyelamatkan dunia dari kemurkaan yang hitam pekat. Hampir tidak ada celah baginya untuk menghirup nafas segar.

Beruntungnya mereka sangat gigih dan pantang menyerah. Semua kehidupan yang dulu hampir tidak membaik kini mulai terlihat cerah. Walaupun perjalanan yang akan mereka tempuh masih sangat panjang.

Hal tersebut tidak jadi alasan mereka untuk terus diam. Mereka sadar bahwa ada banyak halang rintang yang terus mengawasinya. Musuh masih bertebaran di sekeliling mereka tanpa harus menyuarakan perang.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film Hostiles? Apakah wilayah tersebut benar-benar sudah aman? Lantas siapa dalang dari semua perkara yang menghabiskan nyawa banyak orang? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu