Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Spencer Angkat Kisah Putri Diana dengan Perspektif Baru

Sinopsis Film Spencer Angkat Kisah Putri Diana dengan Perspektif Baru

Sinopsis film Spencer akan menceritakan kisah Ratu Diana. Penayangan film ini pertama kalinya pada tahun 2022 di Festival Venesia sekaligus peringatan 25 tahun meninggalnya.

Sejak kemunculan foto sang aktris yang akan berperan sebagai Ratu Diana, semua terlihat antusias dan memberikan komentar positif.

Maka tidak heran meskipun hingga kini masih proses syuting, namun sudah masyarakat tunggu. Variety sendiri melansir bahwa prosesnya baru akan mulai pada musim gugur di Inggris dan Jerman mendatang.

Banyak yang sudah tertarik dari segi kisah dan yang terpenting latar waktu. Karena terdapat kejadian pemicu penasaran semua yang ingin mengetahuinya.

Baca Juga: Sinopsis Framing Britney Spears, Perjuangan Karir dan Kesehatan Mental

Review Sinopsis Film Spencer

Latar waktu pada tahun 1991, saat liburan Natal. Dalam adegan akan menggambarkan acara bersama dengan keluarga kerajaan Sandringham House, Norfolk.

Ketika itu Ratu Diana sedang mempertimbangkan hubungan pernikahannya. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhirinya secara resmi.

Banyak yang antusias karena pada film ini akan menceritakan mengenai kisah Sang Ratu untuk mempertahankan nama Spencer. Nama aslinya tersebut ia pertahankan hingga harus berpisah dari Pangeran Charles.

Maka ketika perayaan Natal tersebut, menjadi kunci kisah ini. Berpikir ulang mengenai pernikahan juga berakhir untuk bercerai.

Alur Cerita

Para tim yang memproduksi film ini memiliki misi luar biasa. Merubah stereotype yang berkembang dan penilaian tentang Ratu Diana.

Sinopsis film Spencer ini akan memiliki alur yang cukup berbeda dari kisah biasanya. Pasalnya, sebelum memperlihatkan mengenai situasi keberuntungan gadis biasa.

Sedangkan dengan latar belakang biasa, membuatnya menempati situasi luar biasa. Padahal titik fokusnya bukan pada penilaian tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Chinese Doctors, Kisah Tenaga Medis Melawan Wabah

Pergeseran sudut pandang ini akan memperbaiki citra dari Sang Ratu juga pihak wanita. Satu sisi mempertahankan nama Spancer dengan arti dalam menurutnya.

Fakta Film Spencer

Kisah film ini juga akan menyinggung masalah perpisahan dari pernikahan tersebut. Ratu Diana dan Pangeran Charles menikah pada tahun 1981, berpisah 1992.

Pada empat tahun kemudian tepatnya 1996, mereka resmi berpisah. Kala itu usianya masih cukup muda dan dengan problematik yang tidak publik ketahui.

Sedangkan kecelakaan mobil pada tahun 1997, membuatnya menghembuskan napas terakhirnya. Menjadi salah satu tokoh wanita yang terkenal di dunia.

Sinopsis film Spencer ini juga akan memperlihatkan kecantikan dan feminim yang ideal. Kiprahnya dalam dunia dan kampanye internasional membuatnya memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Pemeran Film Spencer

Karena merupakan project yang cukup serius, maka pemeran dalam film kali ini juga melalui audisi yang tidak main-main untuk mewujudkan karakter sang ratu.

Kristen Stewart Sebagai Putri Diana

Aktris yang masih muda asal Amerika Serikat ini memiliki bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2012. Bahkan penghargaan yang ia dapatkan juga berderet.

Visualnya juga memiliki karakter yang mirip dengan Sang Ratu. Pembawaannya yang terlihat kaku, dengan tatapan mata misterius dan menyimpan sesuatu.

Namun tidak kita pungkiri bahwa parasnya sangat menawan menjadi sosok Sang Ratu. Merasa membawa beban yang berat dengan sinopsis film Spencer yang akan ia mainkan.

Gadis ini tentu mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Bahkan untuk mewujudkan karakter semirip mungkin, ia rela mempelajari dialek Inggris.

Jack Farthing Sebagai Pangeran Charles

Salah satu aktor kelahiran London ini berhasil memukau dan akan berperan sebagai Pangeran Charles. Menjadi lawan main dari Kristen Stewart secara resmi.

Berita ini sudah meluas sejak beberapa media mengumumkannya. Semakin bersambut dengan baik, sinopsis film Spencer ini mendapatkan respon cukup positif sejauh ini.

Pemeran Lainnya

Selain itu, terdapat beberapa aktor dan aktris tambahan lainnya dalam sinopsis film Spencer. Nah, berikut ini deretan pemerannya. Olga Hellsing menjadi Sarah, Thomas Douglas sebagai John Spencer, Amy Manson sebagai Anne Boleyn.

Lalu Ryan Wichert sebagai Staff Sergeant Wood, John Kegh sebagai Michael, Richard Sammel, Timothy Spall, Sally Hawkins dan Sean Harris.

Film ini garapan sutradara ternama, Pablo Larrain. Dengan Steven Knight yang menulis naskah dan menggunakan bahasa Inggris. Memiliki latar belakang membuat film dokumenter dari tokoh kenamaan lainnya.

Pablo Larrain akan menghadirkan sudut pandang baru dari Sang Putri. Sinopsis film Spencer sudah sangat menggugah antusias. Jadi, apakah Anda juga tertarik menonton film yang satu ini? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu