Jumat, Maret 24, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Kurulus Osman, Serial Turki yang Akan Tayang di Net TV

Sinopsis Kurulus Osman, Serial Turki yang Akan Tayang di Net TV

Sinopsis Kurulus Osman menjadi perhatian ketika serial televisi asal Turki ini akan tayang di NET TV. Sejak penayangannya yang pertama hingga kini, judul ini memang berhasil mendapatkan perhatian penonton dari 70 negara.

Tidak heran jika netizen asal Tanah Air ramai memperbincangkannya. Salah satu saluran televisi Tanah Air yang selalu menghadirkan program berkualitas, NET TV.

Tersiarnya kabar penayangan ini juga menghadirkan antusias. Kisah yang menggunakan latar waktu zaman kerajaan itu terlihat sangat menarik.

Baca Juga: Sinopsis Film Spencer Angkat Kisah Putri Diana dengan Perspektif Baru

Apalagi jika cerita yang akan tayang juga bagus. Judul ini menggunakan bahasa Turki, namun belum dipastikan apakah nanti juga akan tayang langsung atau sudah dubbing dengan bahasa Indonesia.

Review Sinopsis Kurulus Osman

Sinopsis Kurulus Osman ini menceritakan seorang tokoh ternama. Bernama Osman I, yang merupakan pendiri dari Kekaisaran Utsmaniyah. Ini merupakan seri kedua dari Ertugrul yang bercerita tentang kehidupan ayahnya.

Sedangkan film ini akan berfokus pada masa kerajaan yang terkenal sebagai Ottoman. Serial ini cenderung mengisahkan mengenai sejarah Islam juga politik bahkan peperangan. Tokoh utamanya merupakan seorang dari suku Kayi.

Terkenal karena kemuliaannya, juga kejeniusannya dalam ilmu berpolitik. Selain itu, ia pandai dalam urusan strategi peperangan. Dengan ini, ia mampu mengambil keputusan dalam menjalin sebuah hubungan dengan para suku Kayi dan Kastil Kulucahsar.

Kehidupan Osman Muda

Kala melihat serial televisi ini kita akan melihat adegan yang menarik. Seorang pemuda dengan kepribadian mengagumkan ini akan menghadapi konflik, baik dari dalam maupun luar negaranya.

Selain itu, berbagai tekanan yang didapatkan tidak lepas dari sebuah romansa yang menjadi bumbu. Kisah ini akan membuat para penontonnya juga ikut berbunga-bunga kala melihat pembawaan tokoh.

Akan terlihat beberapa gadis dengan kecantikan khas Turki yang jatuh hati pada sang satria. Sedangkan Osman Bey justru mencintai putri dari sang paman.

Namun juga terdapat kisah cinta menarik ketika ada sosok ketiga yang membuat cemburu. Hal ini akan menjadi salah satu bumbu pereda ketegangan serial ini.

Baca Juga: Sinopsis Framing Britney Spears, Perjuangan Karir dan Kesehatan Mental

Daya Tarik Sinopsis Kurulus Osman

Selain memiliki cerita menarik, serial ini memiliki latar tempat yang ciamik pula, menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Kisahnya juga termasuk berisikan sejarah pada zaman dahulu dan memiliki garis Islam pada masa tersebut.

Masuk dalam kategori kisah religi, namun dibungkus dengan adegan yang menarik. Selain itu, para aktor dan aktris yang berperan juga merupakan kenamaan.

Tidak heran jika hingga kini pada kabar penayangannya jadi antusias menarik. Durasi setiap episodenya hanya berkisar dari 30 hingga 40 menit saja. Sedangkan berjumlah 40 episode hingga akhir.

Tim Produksi

Merupakan karangan dari Mehmet Bozdag. Mengangkat genre sejarah, petualangan, laga, dan kisah Islam yang merupakan garapan dari Metin Gunay.

Mengambil adegan di daerah Riva, Istanbul, dan Turki. Komposer yang menggarap judul ini adalah Alpay Goltekin dan Zeynep Alasya.

Baca Juga: Sinopsis The Tomorrow War, Akankah Dunia Selamat Dari Alien?

Pemeran Sinopsis Kurulus Osman

Beberapa pemeran utama yang akan kita bahas ini merupakan aktor kenamaan. Nah, coba simak profilnya berikut ini.

Mehmet Bozdağ

Aktor kelahiran 24 Desember 1984 asal Istanbul, Turki. Memiliki perawakan yang tegap dan cocok menjadi seorang ksatria. Ia pernah menjadi seorang model dan akhirnya masuk dunia peran.

Sebelumnya ia sempat membintangi Calikusu dan Kara Sevda. Judul ini akhirnya membuat namanya terkenal hingga ke internasional.

Özge Törer

Sinopsis Kurulus Osman memilih salah satu artis cantik yang satu ini. Kelahiran 1998, Istanbul, Turki yang menjadi lulusan Universitas Mugla Sitki Kocman.

Penayangannya Sukses

Daripada dari sekuel pertamanya, judul ini termasuk sukses dengan 500 penonton dalam 70 negara Asia-Eropa. Tidak heran jika kisah kejayaan zaman kerajaan selalu menarik untuk kita saksikan.

Dengan berbagai bonus mulai dari tempat yang indah, kisah menarik menghibur, bahkan pengetahuan baru. Berbagai penilaian positif ini bahkan menjadi salah satu serial televisi papan atas yang menggeser judul kisah kerajaan India sebelumnya.

Selain mendapatkan hiburan, kita juga bisa mendapatkan pesan dan kesan menarik. Pandangan baru tentu akan hadir pada kisah Islam.

Sinopsis Kurulus Osman bisa segera menjadi tontonan keluarga yang menarik. Jadi, masukan ke list tontonan series televisi untuk Anda dan keluarga. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu