spot_imgspot_img
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi B2B Grosiraja Hadir untuk Memudahkan Para Pengguna

Aplikasi B2B Grosiraja Hadir untuk Memudahkan Para Pengguna

- Advertisement -

Aplikasi B2B Grosiraja merupakan platform grosir B2B yang bisa memungkinkan pengguna supaya menemukan sebuah produk dari seluruh dunia. Dalam arti lain bahwa ini adalah aplikasi untuk Business to Business (B2B) yang menargetkan mitra pembelinya yang akan meningkat.

Dalam peningkatan ini akan sejalan juga dengan adanya fitur pada aplikasi tersebut. Meski demikian, sayangnya pihaknya belum menyebutkan mengenai total mitra pembeli hingga saat ini.

Selain itu, aplikasi ini akan memudahkan seluruh seller agar kembali untuk menjual segala produk tersebut dengan keuntungan yang dapat mereka atur. Bahkan aplikasi ini juga telah menyediakan hingga lebih dari 10 ribu produk dalam berbagai macam kategori produk.

Baca Juga: Aplikasi FAST Rescue dari Kemenkes untuk Menangani Penyakit Stroke

Mengenal Aplikasi B2B Grosiraja, Hadir untuk Memudahkan Seller

Aplikasi terbaru ini ternyata mengharapkan mitra pembeli supaya bisa lebih meningkat lagi seiring dengan penambahan fitur tersebut. Menurut Albern selaku Kepala Eksekutif Grosiraja ini merupakan kendala bagi para penjual online. Terutama sulitnya untuk bisa mendapatkan produk dengan harga grosir, namun dapat dibeli di dalam jumlah eceran.

Telah bekerja sama dengan lebih dari 1000 pabrik atau produsen, membuat produk di Grosiraja ini mencapai hingga 1000 jenis produk. Mulai dari produk elektronik, kecantikan, peralatan rumah tangga, olahraga, dapur, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Albern kembali mengatakan jika ia telah mengaku bekerja sama dengan produsen secara langsung untuk membuat produk dari Grosiraja. Bahkan ia juga memberi video, gambar, maupun deskripsi mengenai produk tersebut dengan sangat jelas.

Membantu Para Penjual

Aplikasi B2B Grosiraja sangat membantu para penjual offline dan online retailer, influencer, reseller, dropshipper, maupun group buyer. Dengan tujuan untuk bisa mencari segala produk murah dan berkualitas.

Tidak hanya itu saja, melainkan aplikasi yang satu ini juga mampu menghadirkan berbagai macam pilihan produk yang sangat dan paling laris. Sehingga akan memudahkan para pengguna, terutama seller agar kembali menjual produk tersebut lagi dengan berbagai macam keuntungan.

Dari tim Grosiraja sendiri juga telah melakukan hasil survey serta memastikan segala produk yang mereka tawarkan merupakan produk laku di pasar. Pasalnya, kualitas merupakan poin paling penting untuk para buyer dalam mencari distributor mereka.

Oleh sebab itu, Grosiraja telah bekerjasama secara langsung dengan 1000 penyedia pabrik atau produk di seluruh dunia tanpa perantara. Sehingga dapat memastikan bahwa kualitas produk akan selalu terjaga.

Baca Juga: Aplikasi MotionTrade MNC Sekuritas Hadir Memudahkan Para Pengguna

Bagaimana Keselamatan Produk?

Untuk bisa menjamin akan keselamatan produk, maka tim dari aplikasi B2B Grosiraja juga telah bekerja sama dengan ekspedisi. Terutama jasa ekspedisi yang telah memiliki kredibilitas, baik seperti JNE, JNT, maupun Ninja Express.

Tidak hanya itu saja, melainkan aplikasi B2B Grosiraja juga akan memberi kupon belanja maupun diskon biaya terkait pengiriman bagi para pengguna baru.

Ada juga fasilitas VIP terutama untuk mitra buyer Grosiraja. Jika semakin banyak berbelanja, maka akan semakin banyak pula diskon yang bisa pengguna peroleh.

Sebab, Grosiraja selalu berkomitmen serta terus mendukung dengan mitra supaya tetap berkembang maju bahkan menjadi solusi terbaik. Terutama bagi mereka yang ingin mempunyai usaha atau bisnis online.

Memiliki Banyak Fasilitas

Pada aplikasi B2B Grosiraja sendiri ternyata memiliki banyak fasilitas penunjang yang bisa dengan mudah pengguna gunakan. Beberapa fasilitas dari Grosiraja tersebut seperti gudang sendiri yang akan menunjang untuk para bisnis dropshipper dengan resi otomatis.

Sehingga proses pesanan dan pengiriman tidak akan lebih dari 24 jam bahkan mengirim ke seluruh Indonesia dengan jangka waktu pengiriman hingga 2-4 hari. Hal ini karena telah banyak bekerja sama dengan perusahaan logistik terpercaya, terbesar, dan terbaik di Tanah Air.

Selain hanya memiliki kecepatan dalam pengiriman, ternyata Grosiraja juga mempunyai gudang sendiri terutama di wilayah Cikande Banten. Ini untuk memastikan bahwa jenis atau jumlah produk dari aplikasi B2B Grosiraja sangat beragam dan jumlahnya lebih besar.

Sehingga mampu membuat para mitra pembeli Grosiraja tidak harus merasa takut dan khawatir terkait keterlambatan akan pengiriman barang.

Sebab Grosiraja selalu berkomitmen tinggi agar mendukung para mitra pembelinya. Dengan semangat juang untuk selalu menciptakan peluang usaha online, maka kehadiran aplikasi B2B Grosiraja sangat membantu warga masyarakat. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -