Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film King Richard, Biografi Ayah Dua Atlet Tenis Mendunia

Sinopsis Film King Richard, Biografi Ayah Dua Atlet Tenis Mendunia

Sinopsis film King Richard ini menceritakan mengenai kehidupan seorang ayah yang mendidik dua anaknya. Keberhasilannya mendidik sehingga menjadikan keduanya atlet tenis dunia yang berasal dari kulit hitam.

Jadwalnya film ini tayang pada 19 November 2021 mendatang. Kisah mengenai kisah nyata kehidupan dan akhirnya dibuat dokumentasi biografi.

Akan disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green. Sedangkalan penulisnya adalah Zach Baylin.

Film biografi Amerika Serikat ini akan menginspirasi siapapun yang menontonnya. Hubungan antara ayah dan anak, seperti layaknya teman atau sahabat.

Sinopsis Film King Richard: 2021

Kehidupan kedua atlet bernama Venus Wiliams dan Serena Williams. Kedua bersaudara ini berhasil menjadi seorang atlet tenis dunia asal Amerika Serikat.

Dibalik kesuksesannya ternyata ada sosok ayah, Richard Williams yang mendidiknya. Sebagai seorang ayah dan pelatih yang mengantarkan kedua kebanggannya ini.

Hidupnya dahulu selalu mendapat tatapan remeh orang lain. Sebagai salah satu keluarga yang berasal dari kulit hitam membuat mereka mendapatkan stigma tidak baik.

Baca Juga: Sinopsis Film The Circle Tentang Teknologi Rampas Hak Privasi

Namun sang ayah tidak pantang menyerah. Ia mendidik anaknya untuk maju dan menanamkan rasa percaya diri akan kemampuan mereka, dan yakin jika akan sukses.

Richard Williams

Sosok yang akan menjadi sorotan dalam film ini adalah sang ayah Richard Williams. Bagaimana ia mampu mendekati dan melatih kedua putrinya sejak kecil.

Kisah nyata perjalanan ini akan menjadi kenangan sepanjang masa. Dalam dunia olahraga tenis dan bagaimana bisa sejauh ini.

Dua putrinya berhasil menjadi bintang dalam lapangan tenis. Atlet berkelas dunia ini merupakan dorongan yang hebat dari sang ayah.

Visi dan misi mengenai masa depan menggunakan metode konvensional. Richard Williams sejak awal memiliki tujuan masa depan yang jelas kepada anak-anaknya.

Film yang Menyentuh

Sinopsis film King Richard ini akan membuat para penonton kembali kepada masa lampau. Bagaimana perjalanan sejak awal mendidik dua putri dengan lingkungan yang tidak sepenuhnya mendukung.

Krisis identitas dan tekanan dari kanan kiri. Richard Williams akhirnya membuktikan bahwa tekad kuatnya ia wujudkan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga: Sinopsis Shock Wave 2: 2020 Sempat Puncaki Chart Tertinggi

Dengan dukungan keluarga, ketekunan dan keyakinan yang tidak terpatahkan. Ambisi positif ini menjadi sarana untuk mencapai impian mereka.

Membuat sesuatu yang awalnya dipandang sebelah mata menjadi decakan bangga. Semua yang awalnya mustahil justru bisa membawa dampak pada dunia.

Profil Pemeran Sinopsis Film King Richard

Dalam poster yang sudah rilis kita bisa melihat sosok ayah dan kedua putrinya. Dengan menaiki trolling berisikan bola tenis, sedangkan ayah mendorongnya dengan ekspresi hangat.

Kita bisa dengan mudah memperhatikan bahwa film ini nantinya akan membawakan adegan yang haru dan seru. Nah beberapa aktor yang akan bermain dalam film ini sudah pasti tidak asing untuk Anda.

Will Smith sebagai Richard Williams

Sinopsis film King Richard yang kita bahas tadi akan diperankan oleh Will Smith. Peraih Academy Award dan Grammy Award untuk genre Hip Hop dan Comedy.

Lahir, 25 September 1968 ia cukup gemilang dalam dunia industri. Terpilih memerankan sebagai Richard Williams, ia membawakan karakternya cukup baik.

Sosoknya dan pembawaannya bersanding dengan tokoh anak-anak sangat baik. Ia mampu beradaptasi dan menjalin kemistri antara aktor dengan kemampuannya.

Dengan pengalamannya sebelumnya yang sudah cukup jadi bekal. Film biografi Amerika Serikat ini jadi pengalaman baru untuknya.

Saniyya Sidney sebagai Venus Williams

Aktris berbakat kelahiran 30 Oktober 2006. Sudah sering berperan dalam berbagai film biografi terkenal Amerika Serikat.

Selain itu ia sempat berhasil meraih penghargaan dari pilihan para kritikus. Umurnya yang menginjak 14 tahun ini sudah memiliki karir yang gemilang. Sinopsis film King Richard ini membuatnya berperan menjadi anak pertama Venus Williams.

Demi Singleton sebagai Serena Williams

Sedangkan artis cilik yang satu ini akan berperan menjadi Serena Williams anak kedua. Lahir 27 Februari 2007, satu tahun lebih muda daripada Saniyya Sidney yang berperan menjadi kakaknya.

Pada usianya ini ia sudah mempelajari dunia industri, masuk ke dunia musik dan dance. Kini berkesempatan memerankan tokoh ternama.

Deretan aktor dan aktris yang berperan dalam film biografi ini cukup solid. Mereka membawa karakter dengan baik.

Sinopsis film King Richard ini akan segera hadir pada 19 November 2021 mendatang. Tidak hanya menghibur namun juga menyuguhkan keharuan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -