Sinopsis Shock Wave 2: 2020 Sempat Puncaki Chart Tertinggi

Sinopsis Shock Wave 2 2020 Sempat Puncaki Chart Tertinggi
Sinopsis Shock Wave 2. Foto: Ist/Net

Sinopsis Shock Wave 2 jadi sorotan sejak penayangan perdananya pada tahun lalu. Kisahnya mengenai sebuah kehidupan penjinak bom yang diperankan oleh Andy Lau.

Penyangannya sempat menjadikannya puncak tertinggi Box Office China. Banyak adegan menegangkan mengenai ledakan Bom yang terjadi di Hongkong dan membuat kericuhan.

Tidak hanya itu saja kita pasti akan dibuat terheran-heran karena memang kisahnya menarik pantas jika bisa masuk ke puncak tertinggi.

Pemain yang berperan dalam karakternya juga tidak main-main. Kita pasti akan dibuat tidak berhenti menonton hingga akhir.

Sinopsis Shock Wave 2 : 2020

Jadi salah satu film laga yang berasal dari Tiongkok ini suguhkan adegan menegangkan. Selain itu, dengan karakter, kisah serta alur yang seru.

Merupakan kelanjutan atau sekuel dari film tahun 2017, Shock Wave. Berdurasi dua jam penayangannya untuk penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film Hotel Artemis Tentang Rumah Sakit Rahasia yang Misterius

Seorang mantan penjinak bom bernama Poon Sing Fung, tiga tahun telah meninggalkan dinas kepolisian. Hingga kejadian yang membuatnya menjadi tersangka utama kasus pengeboman berantai.

Bertempat di Hongkong, karena ia ditemukan di TKP dengan kondisi terluka. Ledakan bom yang membuatnya koma.

Sadar Dalam kondisi Amnesia

Kisah dalam sinopsis Shock Wave 2  menjadi menarik ketika tersangka utama justru bangun dan tidak mengingat apapun. Dalam keadaan amnesia ini ia tidak mengingat sama sekali kejadian yang membuatnya menjadi tersangka.

Ketika sudah tersudut dan tidak bisa membela diri ia memutuskan untuk melarikan diri. Ia berusaha untuk mengungkap bahwa memang tidak terlibat dengan insiden tersebut.

Bersama dengan rekannya dahulu yang sama seorang penjinak bom. Tokoh tersebut bernama Tung Cheuk Man, bersama dengan mantan pacarnya Pong Ling.

Tung Cheuk Man merupakan seorang Inspektur Unit Penanggulangan Terorisme. Ia berhasil membujuk Pong Ling untuk menyusup ke Resurrection Group.

Organisasi Vendetta

Sinopsis Shock Wave 2 juga mengisahkan ketika berada dalam penyamaran sebuah organisasi. Ketika Pong Sing Fung bergabung dalam organisasi Vendetta. Dengan menggunakan nama samaran Blizzard.

Saat itulah ia sedang berada di TKP hingga menjadi salah satu tersangka. Setelah itu, semua bertambah rumit ketika mulai detektif menyelidiki.

Semua menjadi saling bertumpuk dan membingungkan. Adegan yang seru dari judul ini masih terus berlanjut, jadi Anda bisa menyaksikannya sendiri

Tim Produksi

Sinopsis Shock Wave 2 ini merupakan garapan tim produksi ternama. Mulai dari Herman Yau sebagai Sutradara, Produser Andy Lau, Auvin Lam, esther Koo, Calvin Choi.

Dengan penulis skenario bernama Herman Lau yang merangkap sebagai sutradara bersama Erica Lee. Tidak ketinggalan Mak Chun Hung sebagai penata musik.

Lalu sinematografi Joe Chan, Azrael Chung sebagai penyunting. Bekerja sama dengan deretan perusahaan produksi ternama.

Mulai dari Universe Entertainment, Focus Films, Infinitus Entertainment, Alibaba Pictures, Yingming Culture Communication,.Universe Matrix Century, Films Distribution, Beijing Company, AMTD Digital Media, Universe Films Distribution.

Baca Juga: Sinopsis We Have a Ghost Tentang Hantu Ernest yang Viral

Sedangkan Distributor merupakan Universe Films Distribution Hongkong dan Seluruh Dunia. Bersama dengan Gala Film Distribution Hong Kong.

Pemeran Film Sinopsis Shock Wave 2

Beberapa pemain dari film ini merupakan aktor kenamaan. Maka tidak heran jika film ini berhasil curi perhatian sejak penayangan perdananya.

Andy Lau sebagai Pong Sing Fung

Berperan sebagai pemeran utama sekaligus produser. Penyanyi sekaligus aktor ini menunjukan aura bintang yang membawa berkat keberhasilan peran yang ia perankan.

Tidak hanya itu saja, berderet judul yang sempat ia perankan sebelum dan sesudah film ini jadi bukti. Bahwa memang karir dalam dunia industrinya bukan isapan jempol belaka.

Sean Law sebagai Tung Cheuk Man

Aktor senior yang satu ini berhasil membawakan karakternya dengan baik. Hal ini sempat curi perhatian para penggemar film laga termasuk ketika dilihat dari sinopsis Shock Wave 2 ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Malignant, Horor Pembunuhan yang Tak Berkesudahan

Ni Ni, Jiang Wu sebagai Pen Hong , Philip Keung sebagai Kong Yiu,  Baby John Choi, Rn Ng, Tse Kwan Ho, Xia Song Jia. Masih banyak lagi aktris dan aktor ternama yang ikut masuk dalam judul kali ini.

Wajar jika hasil dari film ini memang tidak mengecewakan sama sekali. Bahkan meski sudah tayang tahun lalu, judul ini masih mendapat perhatian penontonnya hingga saat ini.

Sinopsis Shock Wave 2 ini cocok jadi tontonan akhir pekan. Apalagi jika menyukai genre action seru dan menegangkan seperti ini. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu