spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruSinopsis Spooks The Greater Good Tentang Penangkapan Teroris

Sinopsis Spooks The Greater Good Tentang Penangkapan Teroris

- Advertisement -

Sinopsis Spooks The Greater Good menjelaskan kisah hilangnya teroris yang menjadi incaran CIA. Film ini merupakan arahan dari sutradara Bharat Nalluri. Sedangkan produser filmnya adalah Jane Featherstone.

Naskah dari film ini merupakan karya dari Jonatha Brackley dan Sam Vincent. Tentunya film tersebut akan menampilkan banyak pemain berkualitas yang turut menyumbangkan aksi berperannya. Mereka adalah Peter Firth, Kit Harington, dan Jennifer Ehle.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan berbagai pihak ternama seperti 20 Century Fox dan Saban Films. Keduanya merupakan pihak distributor film.

Baca Juga: Sinopsis No Tears for The Dead, Pembunuh Bayaran Berhati Dingin

Sedangkan perusahaan produksi yang menangani pembuatan film ini adalah Isle of Man Film, Kudos Film and Television, dan Pinewood Pictures.

Film dengan durasi 104 menit ini rilis perdana pada 8 Mei 2015. Selama penayangannya mampu meraih rating sebesar 6,2/10 dari IMDb. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan penilaian sebesar 62 persen.

Review Sinopsis Spooks The Greater Good Tahun 2015

Kisahnya mengambil latar belakang CIA Inggris Secret Service yang berusaha melemahkan sebuah teroris. Saat itu ada seorang kepala unit anti terorisme MI5 Inggris yang bernama Harry Pearce. Ia sedang melaksanakan sebuah operasi setelah menangkap seorang tawanan teroris.

Pearce juga berhasil menangkap satu orang teroris bernama Adam Qasim. Namun, semuanya berubah berantakan karena ada pemimpin yang mengakui pembebasan sang teroris. Hal tersebut berpengaruh pada nama besar Secret Service yang kini rusak.

Dengan adanya pernyataan tersebut, membuat Adam Qasim berhasil kabur. Semua anggota agen MI5 sangat kecewa dengan adanya pernyataan tersebut. Bahkan suasana semakin buruk tatkala ada informasi bahwa sang teroris berhasil kabur.

Pengkhianat Agen MI5

Sinopsis Spooks The Greater Good menjelaskan bahwa Pearce harus mengundurkan diri dari jabatannya. Ia sudah tidak lagi mendapatkan kepercayaan untuk menangani tawanan teroris.

Seluruh agen merasa khawatir akan adanya ancaman dari para teroris. Karena satu teroris yang berhasil kabur pastinya akan merusak kota London dan memperburuk suasana. Bahkan ada perkiraan bahwa teroris tersebut akan membangun kekuatan baru demi meluncurkan serangan.

Agen tersebut juga mempersiapkan banyak rencana besar untuk melakukan pelacakan terhadap para teroris. Mereka harus segera menangkap dan memberinya perhitungan.

Kembalinya Harry Pearce

Sinopsis Spooks The Greater Good menunjukkan bahwa salah satu anggota agen meminta bantuan dari Will Holloway. Ia akhirnya bergabung menjadi tim MI5. Lagi-lagi Harry Pearce menjadi pemimpin untuk menghentikan langkah teroris.

Rupanya Adam Qasim sangat ditakuti oleh seluruh masyarakat Kota London. Karena ia pernah memberikan ancaman akan membunuh semua polisi. Aksi nekatnya tersebut pasti berhubungan dengan balas dendam atas penangkapan terhadap dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Keys to The Heart Tentang Arti Sebuah Keluarga

Ia juga akan melakukan pembalasan ke seluruh wilayah muslim seperti Suriah dan Irak. Bahkan ia juga melakukan penculikan terhadap istrinya yang sedang hamil.

Munculnya Banyak Pemberontakan dan Agen Baru

Sinopsis Spooks The Greater Good menunjukkan semakin sulit dengan adanya aksi pemberontakan dari kaum Rusia. Terdapat geng besar yang melakukan kekerasan pada beberapa orang.

Hal inilah yang membuat Holloway dan agen MI5 mencoba bertindak dengan tegas. Namun, halangan datang silih berganti karena datangnya agen lain yang justru membuat masalah baru.

Tampaknya masalah semakin besar ketika banyak pihak yang tidak percaya dengan agen MI5. Beberapa agen lainnya mulai mempercayai para teroris dan melakukan kerjasama. Sehingga akan sulit bagi semua orang untuk menggugurkan kejahatan tersebut.

Kini agen MI5 sedang melakukan pengamatan dan pencarian akar masalah tersebut. Mereka yakin bahwa ada satu orang yang berkhianat terhadap agen tersebut. Sehingga mengetahui segala gerak-gerik yang akan dilakukan.

Misi Baru

Sinopsis Spooks The Greater Good menjelaskan bahwa Harry Pearce dan Holloway mulai menyusun strategi baru. Mereka akan menyatukan misi agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Hal yang akan mereka lakukan adalah membangun kepercayan dan mengembalikan citra Secret Service. Tujuannya agar mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota London.

Dengan adanya upaya tersebut, akan memudahkan dalam menangkap Adam Qasim sebagai teroris yang meresahkan. Sehingga keadaan kota akan lebih aman dan MI5 kembali berjaya.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis Spooks The Greater Good? Apakah mereka berhasil menangkap Adam Qasim? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -