spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruDr Romantic Season 3, Bakal Sapa Penonton di Musim Dingin 2022

Dr Romantic Season 3, Bakal Sapa Penonton di Musim Dingin 2022

- Advertisement -

Dr Romantic season 3 targetkan akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2022 mendatang. Kamis, 9 September lalu, berbagai media setempat telah mengabarkan bilamana serial kedokteran populer SBS tersebut bakal menjalani garapan untuk musim ketiganya.

Perwakilan dari pihak produksi menyebutkan, Dr Romantic musim 3 akan memulai proses produksi tahun depan dan menjadwalkan rilis untuk menyambut musim dingin tahun 2022. Berbagai informasi juga melaporkan perihal keterlibatan lagi aktor Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Connect Rangkul Jung Hae-in Jadi Bintang Utama

Nantinya, Dr Romantic season 3 akan kembali menggandeng Yoo In Shik yang telah sukses menangani dua season Romantic Doctor Teacher Kim sebelumnya. Sementara, pihak yang bertanggung jawab menayangkan, SBS Channel, sudah menanggapi terkait hal tersebut.

Kendati belum ada konfirmasi dan keputusan yang pasti, kelanjutan sekuel di Dr Romantic menjadi hal yang paling dinanti banyak penggemar drama Korea. Terlebih dengan dua season sebelumnya yang terbilang cukup memuaskan dan tidak banyak menuai kritikan.

Konfirmasi Pihak SBS Terkait Dr Romantic Season 3

Hari Kamis, tepatnya tanggal 9 September kemarin, perwakilan dari pihak industri Dr Romantic akan mulai menggarap serial medis SBS tersebut. Sementara pihak SBS turut membenarkan beredarnya rumor tersebut.

“Kami sudah mendiskusikan terkait season ketiga. Kami juga melakukan tukar pendapat untuk para pemain di dalamnya. Namun masih belum ada putusan resmi.” Respon dari pihak SBS mengenai produksi musim 3 Romantic Doctor, Teacher Kim.

Cerita dengan tema medis romantis ini perdana tayang di tahun 2016 untuk season pertamanya. Sebagai drama yang bergenre medis, Dr Romantic ini mendapatkan rating tinggi di masa tayangnya.

Season kedua tayang di 2020 dengan beberapa pembaharuan casting. Selanjutnya di season 3, kabarnya akan mengundang kembali bintang utama season kedua, aktor Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop.

Potensi Slot Peran Untuk Han Suk Kyu dalam Dr Romantic Season 3

Dalam season 1 Romantic Doctor Teacher Kim, Han Suk Kyu sudah menunjukan keterlibatannya. Dalam drama tersebut, ia bermain dengan karakter seorang ahli bedah.

Kemudian di tahun 2020 dalam serial drama yang sama, Dr Romantic, ia kembali hadir menjadi Dr Boo Yong Joo atau guru Kim. Kepiawaiannya dalam dunia peran berhasil ia tunjukkan dalam drama Dr Romantic 1 dan 2.

Baca Juga: Drama Korea Tema Healing yang Tidak Boleh Terlewat dari List Tontonan

Berkat hal itu, penayangan Dr Romantic season 3 akan mengundang kembali untuk menjadi sorotan utama jalan cerita drama medis tersebut.

Kendati belum pasti, nama Han Suk Kyu yang sudah kondang di mata publik memiliki potensi hal besar untuk mengisi slot peran tersebut.

Han Suk Kyu sendiri telah memulai kariernya sejak era 90-an. Pria kelahiran 1964 ini telah berhasil membawa pulang penghargaan selama perjalanannya di ranah hiburan.

Memulai debut dalam drama bertajuk Out Paradise, hingga saat ini sudah sekitar 13 proyek drama Korea yang pernah ia bintangi. Sementara dalam lingkup perfilman, sudah terbit sekitar 27 serial yang memunculkan wajah Han Suk Kyu di dalamnya.

Turut Mengundang Ahn Hyo Seop

Setelah keberhasilannya dalam berakting dalam season 2, Ahn Hyo Seop juga sedang dalam pertimbangan untuk terlibat dalam Dr Romantic season 3. Dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim musim 2, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin.

Aktor sekaligus penyanyi ini meniti kariernya dengan debut sebagai member One O One di bawah naungan Starhaus Entertainment bersama tiga anggota lain. Ketika itu, mereka memperkenalkan diri ke hadapan publik melalui singel perdana bertajuk Love You.

Di tahun 2015 tersebut, Ahn Hyo Seop lekas mendalami bakatnya di dunia akting. Ia terkenal dengan sebutan Paul Ahn dan debut aktor melalui proyek drama Splash Splash Love yang tayang di saluran MBC.

Kecakapannya dalam dunia seni peran membawanya ke dalam nominasi penghargaan. Pria kelahiran 1995 ini bahkan pernah mengalungi Baeksang Best New Actor dalam ajang SBS Drama Awards 2017.

Setelah purna perannya di dalam drama Dr Romantic 2, ia tengah diincar juga untuk sekuel lanjutan Romantic Doctor, Teacher Kim atau Dr Romantic season 3. Kasusnya memang sama dengan aktor Han Suk Kyu, yakni belum ada keputusan resmi.

Namun penggemar sangat antusias mendengar desas-desus kembalinya mereka dalam drama ini. Para fans sangat tidak sabar untuk menyaksikan chemistry keduanya dalam drama.

Nah, Anda salah satu penggemar Romantic Doctor Teacher Kim? Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan dari Dr Romantic season 3, ya. Semoga ulasan kali ini bermanfaat. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -