Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Bloody Romance, Angkat Kisah Cinta Tak Biasa Dua Negara

Drama Korea Bloody Romance, Angkat Kisah Cinta Tak Biasa Dua Negara

Drama Korea Bloody Romance merupakan judul terbaru garapan JTBC. Beberapa pemain sudah terkonfirmasi dan berhasil curi perhatian, kisahnya menceritakan tentang idol Korsel dan tentara Korut.

Membawa tema yang mirip dengan drama populer sebelumnya. Kali ini tokoh utamanya akan memerankan sebagai tentara asal Korea Utara dan idol terkenal Korea Selatan.

Berhubungan dengan judulnya, genre drama kali ini merupakan romance. Wajar jika nanti kita akan dibuat gemas dan gigit jari dengan ngeri.

Baca Juga: Dr Romantic Season 3, Bakal Sapa Penonton di Musim Dingin 2022

Karena meski romansa, drama ini akan melibatkan aksi di dalamnya. Jika Anda menyukai genre seperti ini, coba simak bahasan berikut ini.

Serial Drama Korea Bloody Romance Angkat Kisah Cinta Tidak Biasa

Penayangan drama ini masih tahun mendatang pada paruh pertama. Pengumuman mengenai para pemainnya pun masih beberapa hari yang lalu.

Namun kisah yang sudah terungkap mengenai idol laki-laki dengan penggemar wanita dari seluruh dunia curi perhatian. Sosoknya berasal dari Korea Selatan dan sedang menjalani wajib militer.

Sedangkan tokoh perempuannya merupakan seorang tentara asal Korea Utara. Dengan dua latar belakang berbeda ini membuat kisah mereka menarik.

Berbeda dengan kisah drama sebelumnya yang cukup mirip. Tokohnya berkebalikan profesi, dari sini kita sudah bisa membayangkan ketidakmungkinan dari perasaan keduanya.

Pemain Drama Korea Bloody Romance

Nah, setelah mengetahui garis besar cerita drama ini, apakah Anda menjadi tertarik? Kisahnya merupakan kebalikan dari Crash Landing On You.

Ketika seorang tentara laki-laki asal Korea Selatan jatuh cinta dengan publik figur berpengaruh asal Korea Utara. Kisahnya romantis dan membuat tersentuh siapapun yang berhasil merampungkan drama ini.

Bisa kita pastikan bahwa kisah kali ini akan memiliki kemiripan dengan judul tersebut. Oleh karena itu, jika berminat dengan kisah seperti ini, segera untuk memasukkan judul ini ke list tontonan Anda.

Beberapa drama Korea akhir-akhir ini memiliki pemain dari artis papan atas. Judul drama yang satu ini juga menggunakan aktor berpengalaman dengan track record baik. Coba simak berikut ini apakah Anda sudah mengenal salah satunya.

Nam Gyu Ri Sebagai Baek Young Ok

Pemeran utama perempuan drama ini merupakan artis cantik yang sudah wara-wiri dalam berbagai judul drama dan film Korea. Ia merupakan seorang penyanyi dan aktris senior dari Korea Selatan.

Kali ini ia akan berperan menjadi seorang tentara asal Korea Utara. Dengan pembawaan yang dingin dan tegas, namun memiliki pengalaman di bidang tersebut.

Bahkan ketika bertugas, ia menjadi seorang pemimpin pasukan khusus. Namun tidak meninggalkan penampilannya yang selalu tampak cantik dan menarik.

Baca Juga: Drama Korea Eve’s Scandal: Seo Ye Ji dengan Gugatan Cerai Termahal

Nanti kita akan melihat aktris yang satu ini berperan dengan adegan laga. Hal ini tentu akan menarik untuk Anda lewatkan begitu saja.

Kim Min Seok Sebagai Lloyd

Drama Korea Bloody Romance menggandeng aktor tampan yang satu ini untuk pemain utamanya. Penampilannya kali ini sebagai seorang idol papan atas dengan jutaan fans dari berbagai belahan dunia.

Prestasi dan visualnya menjadikan kariernya cemerlang hingga saat ini. Ketika akhirnya ia menjalankan kewajibannya untuk wajib militer justru membuatnya bertemu dengan sosok wanita.

Kejadian ini membuatnya jatuh cinta padanya. Namun sayangnya, wanita tersebut merupakan tentara asal Korea Utara yang mustahil.

Pengumuman kedua pemain utama drama Korea Bloody Romance ini bersamaan pada awal bulan ini. Tepatnya 6 September 2021, pasangan ini akan menjadi lawan main dalam judul kali ini.

Song Jae Rim Sebagai Sung Jae Hoon

Drama Korea Bloody Romance juga telah mengungkap pemain lainnya. Salah satunya aktor tampan yang satu ini akan berperang sebagai tentara Korea Utara.

Sung Jae Hoon akan menjadi prajurit pasukan khusus di bawah perintah Baek Young Ok. Visualnya akan digambarkan sebagai seorang pria yang modern bahkan memiliki aksen Seoul yang baik.

Pembawaannya sangat percaya diri pada cita-cita dan kapitalisme. Namun dibalik semua ini, ia akan menjadi seorang yang mengancam penyatuan Korea Utara dan Selatan.

Ketiga pemain inti dari judul ini sudah berhasil menjadi daya tarik. Maka dari itu, drama Korea Bloody Romance ini sudah jadi list yang akan trending dalam penayangannya nanti.

Drama Korea Bloody Romance akan berikan kisah menarik tidak biasa. Jika Anda menyukai genre romance dengan balutan laga, jangan melewatkan judul ini. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img