Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Lee Je Hoon yang Populer dan Karya di Belakang Layarnya

Drama Lee Je Hoon yang Populer dan Karya di Belakang Layarnya

Drama Lee Je Hoon ramai jadi perbincangan berkat penampilannya dalam beberapa judul yang populer. Aktor yang mengawali karirnya dalam berbagai film indie ini sekarang jadi idola para penggemar series asal negara Korea Selatan.

Sejak beberapa tahun ke belakang, karir aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini semakin gemilang. Berbagai film, drama, iklan bahkan menjadi bintang dalam video musik.

Beberapa hari yang lalu, Ia muncul dalam music video milik penyanyi wanita Korea Selatan bernama Lee Hi bertajuk Only. Hal ini sontak membuatnya menjadi perhatian utama.

Baca Juga: Work Later Drink Now Angkat Kisah Persahabatan Realistis Usia 30-an

Pasalnya video tersebut menunjukan bakat dari pria yang satu ini. Tidak mengherankan jika berbagai judul yang ia bintangi selalu mendapatkan penontonnya sendiri.

Drama Lee Je Hoon yang Terpopuler

Beberapa judul drama Korea berikut merupakan karya terpopuler yang Lee Je Hoon bintangi. Jika Anda memiliki ketertarikan pada aktor yang satu ini maka jangan sampai melewatkannya.

Pasalnya selain dari kisah drama Korea yang ia bintangi, penampilannya selalu berhasil membawakan tokoh yang berbeda-beda. Tidak jarang jika berbagai judul drama tersebut mendapatkan penghargaan.

Move to Heaven: 2021

Judul pertama ini masih sangat baru dari deretan karya lainnya. Drama yang satu ini membawakan kisah yang jauh dari cinta-cintaan namun justru lebih ke konflik batin keluarga dan persahabatan.

Uniknya genre ini mendapatkan perhatian tinggi dari penonton. Pasalnya kisahnya cukup mendalam dan menguras emosi juga haru.

Lee Je Hoon sendiri berperan menjadi salah satu tokoh utama dengan karakter yang sangat cocok ia bawakan. Bahkan projek ini membuatnya bersiap jauh hari bahkan bulan untuk penampilan fisiknya sebagai seorang mantan petinju underground.

Baca Juga: Drama Korea Bloody Romance, Angkat Kisah Cinta Tak Biasa Dua Negara

Menjadi sosok paman dengan masa lalu kelam dan kesalahpahaman dengan kakaknya. Mempertemukannya dengan keponakan yang harus ia lindungi dengan kondisi istimewa. Cocok sekali untuk menjadi tontonan bersama keluarga.

Taxi Driver: 2021

Drama Lee Je Hoon yang satu ini justru hadir sebelum Move to Heaven dengan genre bertolak belakang. Judul ini juga berhasil dan cukup populer bahkan hingga sekarang.

Merupakan adaptasi dari sebuah webtoon terkenal berjudul The Deluxe Taxi. Kisahnya cukup membuat kita untuk menahan diri untuk meredam kekesalan.

Pasalnya kisah ini juga menggunakan kisah fantasi dan alur maju mundur. Dari seorang sopir taksi dari lulusan Angkatan Laut Korea Selatan dan diperankan oleh Lee Je Hoon.

Hidupnya berubah total dan penuh dengan dendam ketika ibunya dibunuh oleh pembunuh berantai. Secara tragis dan ia temukan sendiri melukai hatinya. Hingga pada akhirnya bekerja dalam perusahaan taksi dan menjalankan sebuah misi balas dendam secara panggilan yang tidak biasa.

Tomorrow with You: 2017

Drama Lee Je Hoon selanjutnya ini sering disebut memiliki keterkaitan dengan Taxi Driver. Karena memang dari para pemain utamanya yang sama.

Garis besar film dengan genre berbeda ini juga seperti saling terkait. Dengan kisah juga alur yang maju mundur sangat mirip, hanya saja konflik dan kisahnya berbeda.

Judul ini Je Hoon perankan sebagai pemeran utamanya yan bisa kembali ke masa lalu untuk merubah takdirnya. Dengan menaiki sebuah kereta jalur tertentu ia akan secara otomatis pergi ke waktu yang ia inginkan.

Kita akan di suguhkan visual Lee Je Hoon secara segar berbeda dari biasanya. Maka tidak heran jika drama ini berhasil mendapatkan penontonnya kembali.

Blue Happiness dan Unframed Project

Drama Lee Je Hoon yang ini justru akan ia sutradarai sendiri. Setelah beberapa saat yang lalu memutuskan keluar dari agensi dan membentuk agensi secara mandiri bersama rekan-rekannya, ia kembali mengejutkan penggemarnya.

Melanjutkan ketertarikannya di belakang layar ia bersama dengan Park Jeong Min, Son Seok Koo dan Choi Hee Seo. Mereka menggarap film dari mulai askah hingga produksi secara mandiri.

Kisah film Blue Happiness menceritakan mengenai generasi muda dalam memahami kehidupan dengan sudut pandang mereka. Mengajak sang sahabat dekatnya yang secara sukarela tanpa bayaran bahkan, Jung Hae In.

Tidak hanya itu, aktor lain seperti Tang onn Sang dan Pyo Ye Jin akan terlibat dalam proyek kali ini. semua pemain dari dua karya ini tidak menerima bayaran, namun salah satu judulnya yaitu Unframed Project berhasil diundang ke Festival Film Internasional Busan 2021. Dalam kategori Korean Movies Today – Panorama.

Drama Lee Je Hoon populer karena kisahnya menarik dan penampilannya yang selalu tulus dalam berkarya. Jangan sampai melewatkan drama Korea yang ia bintangi. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -