Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruEva Celia Terima Lamaran dari Kekasih pada Perayaan Ulang Tahunnya

Eva Celia Terima Lamaran dari Kekasih pada Perayaan Ulang Tahunnya

Eva Celia terima lamaran dari sang kekasih yang bernama Demas Narawangsa tepat pada hari ulang tahunnya itu ke-29, Selasa 21 September 2021. Bahkan momen paling bahagia ini langsung dibagikan oleh ibunda yakni Sophia Latjuba melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video terlihat jelas jika Demas sedang berlutut di depan Eva dan sejumlah tamu undangan dalam perayaan ultah-nya Eva. Sehingga hal tersebut membuat Eva sangat terharu dan menutup mulutnya sambil menangis bahagia.

Baca Juga: Anak Baim Wong Sakit Infeksi Usus Hingga Menjalani Perawatan di RS

Eva Celia Terima Lamaran Demas Narawangsa Tepat Pada Hari Ulang Tahunnya

Sepertinya ada kabar sangat bahagia yang datang dari pihak keluarga Sophia Latjuba. Bagaimana tidak pasalnya putrinya dengan Indra Lesmana yakni Eva Celia menerima lamaran oleh kekasihnya yaitu Demas Narawangsa.

Kebahagian Eva Celia pun berdatangan sangat lengkap karena surprise lamaran itu tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29. Tepat pada tanggal 21 September kemarin, Eva berhasil mendapat lamaran dari kekasihnya itu.

Momen saat Eva Celia terima lamaran dari sang kekasihnya itu pun langsung di abadikan oleh sang ibunda, Sophia Latjuba dalam sebuah video. Sehingga momen rekaman video tersebut langsung Sophia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

Sepertinya dalam unggahan video tersebut dari akun Sophia terlihat jelas bahwa rupanya Eva tidak kuasa untuk menahan tangis haru itu. Pasalnya tepat hari ulang tahunnya, ia mendapat lamaran dari sang kekasih yakni demas Narawangsa itu.

Baca Juga: Medina Zein Terjerat Kasus Kedua Kalinya Terkait Dugaan Pengancaman

Sudah 4 Tahun Pacaran

Pasalnya Eva Celia terima lamaran dari Demas Narawangsa itu karena ternyata mereka sudah berpacaran sejak lama hingga 4 tahun. Hingga tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29 itu ia langsung di lamar sang kekasih.

Bahkan Eva juga Demas selalu blak-blakan begitu saja mengenai hubungan mereka yang sudah terbangun sejak tahun 2017. Setelah 4 tahun lamanya pacaran, siapa sangka Demas pun langsung melamar kekasihnya, Eva Celia.

Salah satu hal dan momen yang paling bahagia itu karena Demas melamar kekasihnya bertepatan pada perayaan ulang tahunnya. Sehingga momen tersebut tentu sangat berharga bagi mereka berdua dan pihak keluarga lain.

Sehingga sang ibunda Eva, Sophia Latjuba pun merekam momen saat Demas melamar putrinya itu dan mengunggahnya dalam akun Instagram. Eva pun tak kuat menahan tangis dan sambil menutupi mulutnya karena sangat terharu.

Menerima Lamaran dari Kekasih

Tampaknya saat Eva Celia terima lamaran dari kekasihnya suara Demas ketika menyatakan lamarannya tidak begitu jelas karena ada alunan musik lain. Meski demikian hal tersebut tak membuat Eva berpaling, bahkan justru ia malah menangis karena bahagia.

Bahan reaksi Eva ketika sedang menangis itu ketika kekasihnya menyatakan perasaannya juga terlihat jelas dalam rekaman video oleh ibundanya. Nah, setelah Demas mengungkapkan ucapan lamarannya itu, Eva pun hanya mengucapkan kata “Yes” dan langsung memeluknya.

Nampak terlihat kerabat Eva Celia dan keluarganya hadir untuk menyaksikan momen bahagianya itu. Terlihat jelas keluarga dan tamu undangan yang menyaksikan juga merekam momen tersebut sambil bersorak gembira.

Dalam video tersebut terlihat Eva dengan gaya edgy menggunakan pakaian monokrom dengan crop turtleneck berwarna hitam garis putih. Dengan perpaduan celana jeans berpinggang rambut yang tergerai itu membingkai wajah Eva.

Baca Juga: Taqy Malik Diduga Gelapkan Dana Umrah, Pihak Travel Beri Klarifikasi

Mendapat Ucapan

Bahkan saat Eva Celia terima lamaran itu sang ayah yakni Indra Lesmana juga mengunggah beberapa foto kebersamaanya itu melalui akun Instagram pribadinya. Sementara sang ibu juga mengunggah potret anaknya yang sedang memamerkan cincin pemberian kekasihnya itu.

Sembari dengan merangkus Demas dalam kondisi mata yang begitu sembab karena Eva baru saja menangis karena terharu bahagia. Bahkan kegembiraan itupun juga dirasakan oleh kalangan warganet maupun rekan artis yang lain.

Komentar-komentar terlihat jelas dalam akun Instagram milik ibunda, Sophia Latjuba itu. Banyak dari kalangan artis yang juga mengucapkan selamat kepada Eva dan juga Demas.

Eva Celia terima lamaran dari Demas Narawangsa itu membuatnya merasa sangat bahagia dan membuatnya sampai menangis tersedu-sedu. Sebab tepat di hari ulang tahunnya justru ia malah mendapat kejutan berupa lamaran dari kekasihnya itu. Meski demikian dari pihak Eva maupun Demas juga belum membagikan mengenai kabar lamaran itu ke media sosial milik mereka.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img