Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruAnak Baim Wong Sakit Infeksi Usus Hingga Menjalani Perawatan di RS

Anak Baim Wong Sakit Infeksi Usus Hingga Menjalani Perawatan di RS

Anak Baim Wong sakit bernama Kiano Tiger Wong karena masalah pada kesehatannya terganggu dan bahkan sampai mengalami muntah-muntah juga. Hingga pada akhirnya bocah berusia 2 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan inap pula.

Saat kejadian tersebut, sang ayah Baim Wong pun menceritakan semua situasi jika anaknya gagal dimasukkan jarum suntik. Lalu bagaimana kronologi sebenarnya? Intip ceritanya berikut ini!

Baca Juga: Paula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi Hingga Buat Baim Wong Cemas

Anak Baim Wong Sakit dan Harus Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Tampaknya kesedihan kini tengah menyelimuti keluarga pasangan artis yang bernama Paula dan Baim Wong. Bagaimana tidak, sebab putra semata wayangnya itu yakni Kiano Tiger Wong rupanya sedang menjalani perawatan.

Pasalnya Kiano anak pasangan artis tersebut menderita infeksi pada bagian saluran pencernaan dan membuatnya muntah-muntah. Dari kondisi Kiano seperti itu tentu membuat sang ayah merasa panik sampai akhirnya membawanya ke rumah sakit.

Saat anak Baim Wong sakit juga terlihat sosok dirinya bersama sang anak yang memeluk di sebuah ranjang rumah sakit dengan muka yang lesu. Bahkan Baim juga terlihat sangat stree lantarakan melihat kondisi anaknya tersebut.

Baim juga sempat menceritakan mengenai kondisi dan situasi Kiano yang harus mendapat suntikan jarum infus hingga beberapa kali. Ia juga mengaku sangat stress karena tidak tega melihat anaknya harus menahan rasa sakit.

Sakit pada Bagian Usus

Nampaknya anak Baim Wong sakit dan harus mendapat perawatan di rumah sakit lantaran Kiano mengalami sakit pada bagian ususnya. Bahkan menurut Baim Wong sendiri anaknya yang berusia 2 tahun itu sakit bagian ususnya.

Meski demikian, suami dari Paula Verhoeven, Baim Wong sendiri memang belum tahu apa kira-kira penyebab anaknya bisa mengalami infeksi usus. Meski demikian, Baim Wong juga merasa curiga jika anaknya bisa sakit karena jadwal makan kurang teratur.

Bahkan hal yang serupa tampaknya juga telah tersampaikan oleh istrinya, yaitu Paula Verhoeven, ibunya Kiano Tiger Wong. Kata Paula, bahwa belakangan ini putra semata wayangnya itu memang susah makan.

Ia kembali menyebutkan bahwa tiga sampai empat harian Kiano tampaknya juga susah untuk makan. Kemungkinan besar saja Kiano bisa sakit karena susah makan lantaran ususnya terkena infeksi juga.

Baca Juga: Ulang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Menceritakan dalam Sebuah Vlog

Selama anak Baim Wong sakit, sang ayah rupanya juga menceritakan semua situasi saat Kiano putranya itu selama berada di rumah sakit. Pasalnya dalam unggahan vlog tersebut terlihat jelas bahwa Kiano berkali-kali mengalami gagal saat dimasukkan jarum suntik.

Bahkan sang ibunda Paula juga sempat menangis-nangis dan Kiano yang juga susah untuk mendapat suntikan. Sehingga hal tersebut membuat Baim Wong merasa kesal dan stress karena melihat kondisi anaknya seperti itu.

Baim juga menceritakan jika ia merasakan sakit karena harus melihat kondisi dan kesehatan anaknya itu semakin menurun saja. Katanya sehat itu mahal, bahkan jika anak sakit maka sebagai orang tua pun juga akan merasakan sakit yang sama.

Bahkan dalam sebuah vlog juga terlihat jelas bahwa Kiano tampak tertidur sangat pulas di pelukan ayahnya, Baim Wong. Dalam vlog tersebut juga terlihat bahwa Kiano sedang terbaring lemas dengan infus pada bagian kaki kirinya.

Penjelasan dari Dokter

Menurut sang dokter, saat anak Baim Wong sakit, bahwa Kinao Tiger Wong rupanya terkena penyakit berupa infeksi pada bagian ususnya. Sang dokter pun menjelaskan mengenai penyakit Kinao kepada Baim Wong.

Baca Juga: Nama Artis Baim Wong Muncul dalam Pilkada Pangandaran

Sang istri Paula akhirnya juga menimpali ucapan kepada sang dokter juga. Bahwa memang benar jika Kiano beberapa hari belakangan memang susah sekali untuk makan.

Karena melihat kondisi sang putranya itu, Baim Wong juga merasakan sakit karena tidak tega melihat anaknya itu. Bahkan ia juga mengaku merasa stres karena tidak tega melihat anak semata wayangnya itu harus menahan rasa sakit.

Belum lagi saat mengetahui sang istri Paula juga tidak kuat untuk menahan tangisnya itu. Bahkan saat disuntik jarum infus untuk pertama kalinya Baim meminta sang istri menunggu di luar saja karena tidak tega.

Hingga sampai akhirnya mendapat beberapa kali suntikan infus itu ke Kiano. Sampai tiga kali baru berhasil, dan itupun juga masih memberontak. Selama anak Baim Wong sakit, kini sepertinya kondisinya sudah semakin membaik dan Kiano sudah bisa merespon candaan dari sang ayah.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img