Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita TerbaruPaula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi Hingga Buat Baim Wong Cemas

Paula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi Hingga Buat Baim Wong Cemas

Paula Verhoeven positif Covid-19 untuk kedua kalinya hingga membuat Baim Wong cemas lantaran istrinya tengah berbadan dua. Kejadian itu bermula saat mereka melakukan test swab ketika akan berlibur ke Bali dengan Nagita Slavina pada 18 Mei 2021.

Baim pun cukup terkejut lantaran sang istri tidak menunjukkan gejala apapun sebelumnya. Lantaran kejadian tersebut, Baim Wong membatalkan rencana liburannya ke Bali. Padahal, Baim sudah membayar semua biaya penginapan dan pesawat untuk berangkat ke Pulau Dewata tersebut.

“Gara-gara Paula Verhoeven positif Covid-19, liburannya batal nih bosque. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? yang kemarin kan nggak ketahuan, tapi yang ini ketahuan” ucap Baim.

Baim sendiri bingung antara mau mengumumkan kondisi Paula ke publik atau tidak. Karena biar bagaimana pun pada akhirnya orang juga akan tahu.

Sempat meminta izin pada sang istri, rupanya Paula justru mempersilahkan sang suami untuk mempublikasikan perihal kondisinya saat ini.

Baca Juga: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Lakukan Tes Hingga 3 Kali

Paula Verhoeven Positif Covid-19 Lagi, Baim Wong Curhat Repot Urus Kiano Sendiri

Mengetahui bahwa Paula kini telah positif Covid-19, membuat Baim Wong merasa bingung dan sedih. Baim juga sempat menelpon Nagita Slavina untuk berbagi kesedihannya tersebut. Baim menanyakan beberapa hal ke Nagita soal keadaan istrinya, apakah aman atau tidak, pasalnya CT-nya tinggi.

Setelah ngobrol panjang lebar, Nagita pun menanyakan kondisi Kiano lantaran sebelumnya selalu bersama ibunya. Untunglah, Kiano Tiger Wong negatif Covid-19 dan kini Baim yang mengasuhnya sendiri. Baim pun menceritakan pada Nagita, kesehariannya mengurus Kiano sejak Paula Verhoeven positif Covid-19.

Mendengar curhatan Baim, alih-alih prihatin Nagita justru tertawa lepas. Ia mengatakan akhirnya Baim bisa merasakan bagaimana mengurus anak sendirian. Dengan kejadian ini, membuat Baim mendapat sedikit kemajuan yaitu bisa membuatkan susu anaknya.

Sebelumnya Adik dan Orang Tua Positif Covid-19

Sebelum munculnya kabar Paula Verhoeven positif Covid-19, ternyata orang tua dan adik terlebih dulu mengalami positif. Hal ini terlihat dari unggahan YouTube Baim Wong pada hari Jumat, 14 Mei 2021. Dalam tayangan tersebut, Paula menceritakan bagaimana awal mula adik dan orang tuanya bisa terjangkit virus Corona.

Kejadian tersebut bermula saat ibunya mengalami tidak enak badan dan lemas karena memang mempunyai bawaan darah tinggi. Rupanya saat melakukan tes swab, mereka positif Covid-19. CT-nya pun cukup tinggi hingga membuat suami dari adik Paula ini harus memakai APD saat bertemu.

Baca Juga: Ulang Tahun Baim Wong yang Ke-40, Dapat Hadiah Kerupuk Jumbo

Mengetahui hal tersebut, Paula langsung menghubungi Nail, adik iparnya yang menemani istri dan mertuanya. Chelzea, adik Paula sendiri pun tidak mengalami gejala apapun saat masih positif Covid-19. Namun yang membuat Paula cemas lantaran ibunya mengalami sesak nafas.

Positif Covid-19 Saat Hamil, Begini Kondisi Adik Paula

Keluarga Paula Verhoeven sedang mendapat ujian, mereka harus mengalami positif Covid-19 dalam waktu bersamaan. Dalam kanal YouTube miliknya, Paula menjelaskan bahwa adiknya sempat merasa tidak enak badan.

Rupanya bukan hanya adiknya yang mengalami sakit, namun kedua orang tuanya juga. Mengetahui keluarganya sakit secara bersamaan, Paula memilih mendatangkan dokter ke rumah meski ibunya sempat meminta check up ke rumah sakit.

Setelah melakukan tes, rupanya satu keluarga tersebut positif, kecuali Nail suami Chelzea. Chelzea sendiri saat itu tengah mengandung, tentu hal ini membuatnya cukup khawatir lantaran sebelumnya ia pernah mengalami keguguran.

Adik Paula sendiri sempat kehilangan indera penciuman lantaran terjangkit virus Corona. Meski begitu, kondisinya semakin membaik.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga

Sebelumnya Paula Bertemu Zaskia Sungkar

Semenjak Paula terpapar virus Corona, Baim dan Kiano harus melakukan video call untuk bisa berbincang dengannya. Melalui pembicaraan tersebut, terkuaklah fakta baru perihal keadaan yang berhubungan dengan Paula.

Rupanya sehari sebelumnya Paula sempat bertemu dengan Zaskia Sungkar, namun menurutnya Zaskia negatif. Baim Wong sempat bingung dengan nama yang Paula sebutkan. Hal itu membuat Baim menegaskan kembali siapa yang negatif.

Paula pun menjelaskan bahwa sehari sebelumnya dia dan Zaskia bertemu untuk itulah Paula menyuruh Zaskia melakukan PCR. Beruntung hasilnya negatif. Sejauh ini, meski Paula Verhoeven positif Covid-19, kondisinya baik-baik saja.

- Advertisment -

Berita Terbaru