Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruRedmi G 2021 Akan Meluncur dalam Waktu Dekat, Intip Bocorannya Ini!

Redmi G 2021 Akan Meluncur dalam Waktu Dekat, Intip Bocorannya Ini!

Redmi G 2021 rupanya akan segera hadir dan tampaknya bakalan menjadi salah satu laptop gaming terbaru untuk perusahaan tersebut. Sementara itu dari sebuah akun Weibo yakni Mi Notebook mengungkapkan bahwa laptop tersebut akan segera hadir pada tanggal 22 September.

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut bahwa Redmi telah menjelaskan jika produk terbarunya ini akan berada dalam posisi kelas atas. Bahkan juga bakalan menjadi laptop gaming yang memiliki kinerja lebih tinggi sebagai kebutuhan para gamer.

Laptop Redmi G 2021 Akan Segera Meluncur, Bagaimana Spesifikasinya?

Tidak hanya perangkat ponsel gaming saja, melainkan pasar laptop gaming semakin terus meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini karena perangkat tersebut mempunyai salah satu kemampuan yang multifungsi.

Kesimpulannya tidak hanya bisa untuk hiburan saja, melainkan laptop gaming bisa pengguna gunakan untuk bermain. Bahkan juga bisa untuk kreator konten serta broadcaster dengan menggunakan performa yang sangat tinggi.

Sebagai informasi tambahan bahwa sebelum ada Redmi G 2021, nyatanya Redmi G sendiri sudah memulai debutnya sejak tahun 2020 lalu. Sehingga perusahaan kini tengah mempersiapkan laptop terbaru sebagai penerusnya dari Redmi G 2020.

Dari persiapan peluncurannya, terlihat jelas bahwa dalam sebuah sudut poster ada tulisan Game. Jadi para pengguna bisa dengan mudah untuk melihatnya melalui teaser terkait huruf G tersebut.

Baca Juga: Laptop Gaming Redmi G Desain Tipis Performa Handal Untuk Game

Misi Perusahaan Redmi

Kabarnya perangkat laptop terbaru yang bernama Redmi G 2021 akan segera meluncur dan hadir pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Sementara itu dalam sebuah keterangan tertulis jelas, jika salah satu misi Redmi yaitu untuk “Mempopulerkan Produk Kelas Atas.”

Pasalnya, laptop gaming tersebut kabarnya juga akan menawarkan performa yang lebih tinggi dan tidak akan terkalahkan lagi. Sehingga dengan begitu, para gamer bisa mempunyai gameplay yang jauh lebih baik lagi.

Lebih lanjut lagi dalam keterangan teaser terlihat bahwa spesifikasi Redmi terbaru itu akan jauh lebih gahar daripada Redmi G 2020. Jadi kesimpulannya ini bisa menjadi salah satu keunggulan yang ada pada perangkat laptop gaming 2021 tersebut.

Seperti tadi bahwa perusahaan telah mengkonfirmasi jika laptop gaming tersebut akan menjadi penawaran untuk kelas teratas. Setidaknya juga bakalan ada salah satu varian yang mungkin akan hadir dengan membawa prosesor berupa Intel Core i9.

Bagaimana Spesifikasinya?

Kabarnya laptop Redmi G 2021 akan membawa tiga varian dengan prosesor berupa Nvidia RTX 3050, RTX 3060, serta RTX 3070. Karena pada tahun lalu yakni seri Redmi G 2020 menggunakan Nvidia GTX 1650 dengan layar seluas 16 inci dan Core i5-10300H gen-10.

Selain itu, rumor telah menjelaskan bahwa Redmi G bakalan hadir dengan dua beberapa versi yakni Ryzen juga Intel tahun ini. Bahkan kabarnya akan mempertahankan jenis layar seluas 16 inci yang bisa menampilkan hingga 100% spektrum sRGB.

Sementara itu dengan tambahan berupa memori sebesar 64GB dengan SSD sebesar 512GB, pengguna sudah bisa mendapat laptop gaming. Kemungkinan besar juga bakalan membawa refresh rate hingga 144Hz.

Baca Juga: Xiaomi RedmiBook 15 Laptop Terbaru di Indonesia, Ini Speknya

Seperti yang kita ketahui bahwa laptop Redmi G 2020 seri lama juga telah menawarkan tingkatan refresh layar hingga 144Hz. Kemungkinan besar tahun ini juga akan membawa tingkat refresh hingga 144Hz.

Akan Hadir Lebih Premium

Kesimpulannya bahwa Redmi G 2021 kabarnya akan segera hadir dengan membawa berbagai macam komponen kelas teratas dan lebih premium lagi. Sebagaimana yang sebelumnya telah dibawakan oleh seri lawasnya, yakni Redmi G 2020.

Sebagai informasi tambahan bahwa Redmi G generasi sebelumnya itu sudah hadir pada bulan Agustus 2020. Bahkan juga dengan membawa tiga varian yang setiap masing-masing memiliki tiga jenis prosesor berbeda.

Pasalnya semua model tersebut hadir dengan mengusung layar berupa FHD hingga 1920 x 1080 serta layar seluar 16,1 inci. bahkan dua model teratas juga telah menawarkan tingkat refresh mencapai 144 Hz.

Karena perusahaan juga sudah mengkonfirmasi mengenai laptop seri terbaru 2020 itu, maka akan menjadi laptop kelas atas. Setidaknya juga akan ada salah satu varian yang bakal hadir membawa prosesor berjenis Intel Core i9.

Jika varian standar Redmi G 2020 memiliki harga 11 juta, maka tidak menutup kemungkinan juga jika Redmi G 2021 akan memiliki harga lebih mahal. Karena semua itu masih sebatas rumor dan belum ada kepastian, sebaiknya Anda tunggu saja sampai peluncuran Redmi G 2021 tiba. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img