Ricky Cuaca Buka Suara Terkait Tudingan Kurus Gegara Narkoba

Ricky Cuaca Buka Suara, Adanya Tudingan Kurus Gegara Narkoba
Ilustrasi Ricky Cuaca buka suara. Foto: Ist/Net

Ricky Cuaca buka suara meski awalnya tidak peduli dengan komentar jahat netizen. Aktor Ricky Cuaca seringkali mendapatkan komentar tidak menyenangkan. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut dituding menggunakan narkoba.

Hal tersebut yang menjadi sebagai penyebab badannya kurus. Saat ini aktor pemeran Ganteng Ganteng Serigala tersebut berhasil menurunkan berat badan. Bahkan berat badannya kini sudah 60 kilogram.

Setelah ia berupaya melakukan diet ketat dan rutin berolahraga. Namun sayangnya, banyak netizen yang mengatakan komentar miring kepada Ricky.

Baca Juga: Hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Ingin Sampai ke Pernikahan

Aktor Ricky Cuaca Buka Suara Terkait Tudingan Gunakan Narkoba

Ricky Cuaca selama ini dikenal sebagai aktor dan pembawa acara. Ia seringkali membagikan kegiatan sehari-harinya pada laman Instagram miliknya. Bahkan juga sering membuat netizen tertawa dengan konten yang dibagikannya.

Namun saat ini ada yang berbeda dari biasanya. Ricky Cuaca kini membagikan unggahannya yang kurang mengenakkan. Tampak tangkapan layar dari netizen yang menuding dirinya menggunakan narkoba. Hal itu karena tubuhnya yang tampak lebih langsing.

Tudingan tersebut bermula saat netizen mencurigai perubahan berat badannya. Perubahan Ricky Cuaca yang tampak secara drastis. Sebelumnya aktor 32 tahun tampak gemuk, namun kini terlihat berbeda.

Sejumlah netizen mencurigai perubahan Ricky Cuaca karena penggunaan narkoba. Beberapa netizen bahkan memberikan contohnya. Apabila orang yang bentuk badannya berubah karena menggunakan obat-obatan terlarang.

Ricky Cuaca akhirnya buka suara, meskipun awalnya cuek dengan komentar jahat tersebut. Ia mengaku lelah dengan banyaknya tudingan yang tidak bertanggung jawab tersebut. Ricky awalnya mencoba tidak peduli, tapi ia mengakui hanya manusia biasa.

Tentunya lama-kelamaan tidak tahan dengan berbagai tudingan tersebut. Padahal Ricky selama 2 tahun ini menjalani diet ketat agar menjadi kurus.

Baca Juga: Jessica Mila Idap Skoliosis Sejak Kecil Berakibat Sering Pegal

Ricky Turunkan Berat Badan Demi Kesehatan

Menanggapi banyaknya komentar miring, Ricky Cuaca menjadi geram. Aktor 32 tahun itu hanya berusaha untuk tidak peduli mengenai banyaknya perkataan netizen tentang kehidupannya.

Meskipun begitu, Ricky Cuaca juga tidak mau ambil pusing. Ia lebih baik melakukan berbagi hal-hal yang positif. Seperti halnya menginformasikan cara diet dan olahraga yang dijalankannya.

Ricky banyak membagikan unggahan terkait pola hidupnya selama ini. Bahkan ia mampu menurunkan berat badan hingga saat ini sudah 60 kilogram. Ricky Cuaca buka suara dengan menyarankan kepada netizen.

Sebaiknya mengambil hal positif daripada berpikiran buruk. Seperti halnya dengan merasa termotivasi dan akan menjalankan hidup sehat. Pria kelahiran Padang ini kini berhasil menurunkan berat badannya puluhan kilogram.

Ricky Cuaca mengungkapkan hal tersebut merupakan buah manis dari kerja kerasnya. Untuk melakukan diet ketat dan olahraga yang ia jalani. Selama kurang lebih 2 tahun, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berupaya menurunkan berat badannya.

Ricky mengaku masih targetkan berat badannya. Ia masih menginginkan beratnya turun 5 kg lagi. Ricky memilih turunkan berat badannya untuk tujuan kesehatannya.

Pria kelahiran 27 September 1988 tersebut juga ingin membuktikan kepada banyak orang. Terutama kepada orang yang sempat membullynya. Kini tidak ada lagi yang mengatakan apabila Ricky Cuaca mirip dengan jin tomang.

Meskipun sudah kurus, masih ada yang menyayangkan niatnya untuk kurus. Namun Ricky Cuaca tetap berusaha menjalani hidup sehat. Sebaliknya, Ricky Cuaca buka suara mengenai cara pola hidup sehatnya. Untuk dapat memberikan motivasinya ke orang-orang untuk tidak takut melakukan diet.

Dapat Dukungan Dari Rekan Artis

Unggahan Ricky tersebut juga tidak luput dari komentar warganet dan rekan artis. Beberapa memberikan dukungannya untuk Ricky Cuaca. Termasuk sang sahabat Ricky, Bunga Zainal hingga Irfan Hakim.

Menanggapi beberapa komentar yang memberikan dukungan dan semangat untuknya. Ricky Cuaca tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bersama Reza Rahardian, Menikah?

Melakukan Operasi Hidung

Setelah ia berhasil menurunkan berat badan. Kini Ricky Cuaca kembali membuat heboh netizen. Dengan pengakuannya melakukan operasi pada bagian hidungnya. Ricky mengungkapkan, alasannya mengoperasi hidung.

Sebelumnya ia tampak judes karena bentuk hidungnya. Setelah melakukan operasi bagian hidungnya. Netizen malah menyebut Ricky Cuaca mirip dengan paranormal Roy Kiyoshi. Menurut pengakuan Ricky, tidak menutup kemungkinan akan melakukan operasi lagi pada bagian lainnya.

Mengenai banyaknya komentar miring netizen, akhirnya Ricky Cuaca buka suara. Perubahan bentuk badannya karena melakukan diet selama dua tahun. Berat badannya yang turun hingga 60 kilogram sebagai buktinya. Ricky Cuaca buka suara belum lama ini.