Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita BisnisCara Beli Shiba Inu Coin dengan Menggunakan Aplikasi Terbaik

Cara Beli Shiba Inu Coin dengan Menggunakan Aplikasi Terbaik

Cara beli Shiba Inu Coin sangat penting untuk Anda ketahui, sebab saham yang satu ini semakin meroket dan telah menduduki peringkat ke-13. Kabarnya koin meme Doge ini pernah berhasil meraih popularitasnya ketika awal debut pada 2013 lalu.

Shiba Inu atau SHIB merupakan sebuah proyek crypto atau Dogecoin killer dan dalam istilah lain pembunuh Dogecoin (DOGE). Bahkan kinerja Shiba Inu sendiri begitu cemerlang yang mampu mengalahkan daya tarik DOGE.

Baca Juga: Saham Wall Street Menguat, Namun Terbatasi oleh Saham Facebook

Panduan Cara Beli Shiba Inu Coin Paling Mudah, Begini Langkahnya!

Shiba Inu adalah sebuah aset kripto yang kini menjadi tren dan populer, terutama bagi kalangan para investor dan trader. Koin yang satu ini juga tengah melejit popularitasnya dan tidak kalah dengan Dogecoin.

Oleh karena itu, saat ini sudah ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan pembelian koin Shiba Inu tersebut. Sehingga bagi Anda seorang pemula harus tahu tentang Shiba Inu beserta trik-triknya dari sekarang.

Cara beli Shiba Inu Coin terbilang cukup mudah, asalkan orang itu sudah terbiasa dengan dunia investasi. Meski demikian, justru sebagian besar orang belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Perlu Anda ingat, supaya bisa membeli Shiba Inu, maka jangan lupa untuk menggunakan jaringan internet yang stabil. Hal ini agar berjalan dengan mulus dan keinginan Anda akan segera tercapai.

Aplikasi yang Bisa Anda Gunakan

Sebelum lanjut membahas mengenai cara beli Shiba Inu Coin, ada baiknya lagi jika Anda mengetahui aplikasi apa saja yang bagus dan tepat. Pasalnya, saat ini sudah ada banyak aplikasi market kripto yang dapat Anda pilih dan gunakan nantinya.

Salah satunya Anda bisa menggunakan aplikasi Hotbit maupun Tokocrypto yang bisa Anda download di smartphone. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, dalam pembelian Shiba Inu Anda hanya akan membayar biaya transfer yang cukup terjangkau.

Selain menggunakan aplikasi Horbit dan Tokocrypto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang lain. Misalnya saja Trust Walet, Indodax, Binance, Voyager, KuCoin, Atomic Wallet, dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih mana sekiranya aplikasi yang tepat untuk melakukan pembelian Shiba Inu. Bahkan coin Shiba Inu ini merupakan salah satu jenis koin yang paling populer dengan harga semakin meningkat setiap harinya.

Baca Juga: Arti Delisting Saham dan Cara Mengatasinya di Dunia Pasar Modal

Tips Membeli dengan Aplikasi Hotbit dan Tokocrypto

Cara beli Shiba Inu Coin bisa menggunakan aplikasi Hotbit atau Tokocrypto dan langkahnya hampir sama seperti aplikasi lain. Untuk langkah yang pertama, Anda bisa membuka aplikasi tersebut. Lalu klik bagian menu Fund pada bagian pojok kanan bawah.

Tekan tombol Deposit, lalu pilih opsi USDT dan pada bagian Chain name Anda pilih saja BEP 20. Kemudian tinggal mengklik opsi Copy Address. Selanjutnya Anda langsung masuk pada aplikasi Tokocrypto, lalu masuk ke bagian menu Dompet dan klik USDT.

Klik tombol Penarikan dan pilih jaringan, seperti BED 20. Lalu Anda tinggal paste alamat yang sebelumnya sudah Anda copy pada kolom alamat. Selanjutnya tinggal menentukan jumlah USDT, tarik, kemudian lakukan verifikasi supaya transaksinya berhasil.

Bila saldo USDT sudah berhasil masuk ke Hotbit, selanjutnya Anda langsung membeli Shiba Inu. Caranya dengan tekan pilihan Market dan pilih SHIB. Terakhir, tinggal klik tombol By dan isi harga. Lalu tekan tombol Buy untuk melakukan pembelian koinnya.

Baca Juga: Aplikasi Screening Saham Terbaik, Penunjang Investasi!

Menggunakan Aplikasi Indodax

Cara beli Shiba Inu Coin yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Indodax karena koinnya sudah dapat ditransaksikan sejak Juni. Caranya juga sangat simpel, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir dan takut tidak bisa.

Untuk langkah yang pertama, Anda cukup login saja ke aplikasi Indodax yang sudah ada pada smartphone. Selanjutnya lakukan deposit dengan masuk ke bagian menu Funds, lalu klik opsi Dompet IDR dan masukkan dana depositnya.

Langkah berikutnya adalah dengan membeli koin USDT. Karena koin SHIB ini belum dapat Anda beli menggunakan IDR, maka gunakan koin USDT. Anda bisa membeli koin USDT dan gunakan koin tersebut untuk beli koin SHIB. Selain cara beli Shiba Inu Coin, Anda juga harus selalu memperhatikan bagaimana strategi yang benar. (R10/HR-Online)

- Advertisment -