Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Linux Ringan Untuk PC Hadir Dengan Akses Gratis

Game Linux Ringan Untuk PC Hadir Dengan Akses Gratis

Game Linux ringan jadi pilihan bermain anti mainstream yang boleh kita coba. Jika kita bandingkan dengan sistem Windows, tentu lebih banyak orang kenal dan gunakan.

Maka dari itu, kami akan membahas beberapa rekomendasi jenis game yang terkenal hanya di kalangan penggemarnya. Jenis permainan ini juga terdapat yang gratis.

Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba dan memainkannya. Linux sendiri merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Linus Torvalds sejak tahun 1991 hingga saat ini.

Wajar jika beberapa game miliknya berhasil jadi pilihan penggemar. Jika Anda berminat untuk mencobanya, simak rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: Game Ringan Android Offline Terpopuler 2021, Berikut Rekomendasinya

Deretan Game Linux Ringan Untuk PC Gratis

Rekomendasi yang akan kami berikan berikut ini cocok untuk Anda yang penasaran dengan Linux. Oleh karena itu, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Robocraft

Permainan pertama yang akan kami sarankan untuk Anda coba ini hadir dengan akses gratis. Selain itu, kita sebagai pemain bisa mencoba untuk membuat kendaraan dalam pertempuran robot.

Bermainnya dengan memperkirakan bagaimana cara melayang, berjalan, dan terbang. Oleh karena itu, game ini masuk dalam kategori action yang seru untuk kita coba.

Uniknya, ketika bermain dalam game satu ini kita bisa merasakan berperang bersama berbagai server dunia. Menggunakan keterampilan mendesain dan membuat kendaraan yang kita lengkapi dengan berbagai persenjataan canggih.

Apalagi kita bisa memilih untuk menggunakan berbagai kendaraan sesuai dengan medan perang. Mulai dari kapal perang, helikopter, drone, bahkan mobil jet.

Awesomenauts

Game Linux ringan selanjutnya ini merupakan permainan Moba 2D yang juga hadir dengan akses gratis. Terdapat dua tim yang berasal dari tiga tentara luar angkasa.

Misi mereka untuk bermain dalam game ini tentu saja saling menghancurkan markas. Meski hadir dengan Multiplayer Online Battle Arena, namun juga bisa kita akses ketika offline.

Maka dari itu, banyak senjata yang bisa kita gunakan untuk mendukung setiap karakter. Jangan sampai membatasi kreativitas Anda untuk mendesain berbagai kostum hero yang akan ada dalam permainan ini.

Kita bisa bermain bersama dengan lawan yang memang tidak sebanyak game lainnya. Biasanya hanya tiga lawan tiga saja, berbeda dengan beberapa game Moba.

Baca Juga: Game Battle of Satria Dewa, MOBA Besutan BANG Idea Indonesia

Team Fortress 2

Game Linux ringan ini hadir untuk memainkan kategori yang seru karena misinya tembak-menembak. Selain itu, game ini berhasil jadi perhatian sejak awal perilisannya beberapa tahun lalu.

Karakter yang akan kita mainkan memiliki banyak senjata untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, kita bisa menikmati berbagai mode dan menyesuaikan dengan keinginan ketika bermain.

Karena game Linux ringan ini menggunakan latar tempat dan misi yang berbahaya, maka saran bermainnya untuk usia 16 tahun ke atas saja. Untuk Anda yang belum masuk dalam kategori umur ini, lebih baik jangan mencobanya.

Hedgewars

Game Linux ringan ini juga cocok untuk Anda coba jika menyukai kategori menarik. Berbeda dengan beberapa game yang kita bahas sebelumnya, permainan ini cenderung simple namun tetap menghibur.

Kita akan merasakan game dengan latar tempat dalam 31 pilihan berbeda. Uniknya, game ini berhasil menarik pemainnya karena tersedia gratis dan bahkan bisa kita akses secara offline.

Permainan ini hadir dengan side scrolling turn based. Tidak terlalu sulit, namun tetap seru untuk kita coba.

Baca Juga: Game Uno Offline yang Mudah Kamu Mainkan, Berikut Ini Pilihannya!

No More Room In Hell

Kami akan membahas game Linux ringan ini untuk jadi referensi terbaik bagi Anda yang menyukai tantangan dan keseruan. Karena misi dari permainan ini adalah tembak-menembak bersama dengan zombie.

Bahkan masuk dalam kategori horor yang bisa membantu kita mengasah keterampilan menembak. Permainan ini akan penuh dengan tindakan aksi menantang dan tidak mudah untuk menang.

Game Linux ringan bisa Anda unduh dan coba sendiri keseruannya. Jadi, jangan sampai melewatkan salah satunya untuk kita coba. Bermain game tidak hanya meredakan stress, namun juga bisa membunuh waktu luang Anda. (R10/HR-Online)

- Advertisment -