Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruInfinix Zero X Pro Hadir dengan Dua Varian Lain, Intip Spesifikasinya!

Infinix Zero X Pro Hadir dengan Dua Varian Lain, Intip Spesifikasinya!

Infinix Zero X Pro hadir membawa chipset Helio G95 dan prosesor Octa-Core dengan dua varian lainnya secara bersamaan. Keduanya yaitu, Infinix Zero X dan Infinix Zero X Neo. Untuk pasar global dan ketiga perangkat tersebut membawa kamera periskop.

Seperti yang kita ketahui, bahwa selama ini kamera periskop hanya sering muncul dan untuk kategori perangkat flagship saja. Meski demikian rupanya Infinix mampu menghadirkan perangkat smartphone kelas entry level serta mid range.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 8 Pro Pilot Edition Usung Penyimpanan Luas, Ini Harganya!

Infinix Zero X Pro Hadir untuk Pasar Global dengan Varian Lain

Akhirnya perusahaan Infinix resmi merilis perangkat flagship terbaru seperti Infinix Zero X Series ke Tanah Air dan dua varian lain juga. Pasalnya Infinix juga memboyong dua varian lain yakni Zero X Pro dan Zero X Neo dan lebih identik tapi ada perbedaannya sedikit.

Sedangkan untuk perbedaan antara Zero X Pro dan Zero X Neo itu seperti cakupan layar, kapasitas baterai sampai spesifikasi layarnya. Meski demikian, kedua perangkat Android tersebut mempunyai spesifikasi yang semuanya hampir sama.

Kabarnya Infinix Zero X Pro ini pertama kalinya diperkenalkan pada sebuah acara di kota Yogyakarta yang membawa resolusi kamera hingga 108MP. Bahkan perangkat smartphone itu memiliki kemampuan seperti untuk zoom hingga 60 kali dengan OIS-nya pula.

Tak tanggung-tanggung akhirnya Infinix pun memperkenalkan tiga produknya yang sudah bisa konsumen beli di Indonesia. Pasalnya produk tersebut sudah meluncur sejak 5 Oktober 2021 dengan 3 smartphone dan satu True Wireless Stereo.

Desain Layar dan Dapur Pacu

Smartphone Infinix Zero X Pro ini telah hadir dengan membawa jenis layar AMOLED seluas hingga 6.67 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sementara itu juga dengan torch samping rate hingga 240Hz, refresh rate 120Hz serta spek rasionya 20:9. Bahkan lebih cocok untuk bermain game.

Baca Juga: HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G Penerus M3 Pro, Hiasi Beberapa Sertifikasi!

Pada bagian dapur pacunya, dengan menggunakan jenis prosesor berupa MediaTek Helio dan dukungan RAM sebesar 8GB. Lengkap dengan tambahan berupa Extended RAM sebesar 3GB pula.

Lebih lanjut lagi Infinix rupanya juga telah menawarkan berupa memori internal yang cukup luas hingga 256GB. Untuk sumber dayanya, Zero X Pro ini membawa kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Perangkat smartphone ini juga sudah mengandalkan sistem operasi yang berbasis OS 7.6 dan Android 11. Sementara itu berapa kira-kira harga ponsel dari Infinix tersebut?

Kapasitas Kamera Lebih Bagus

Infinix Zero X Pro ni membawa jenis kamera Venti Ultra-Malam hingga 108MP OIS dan terdiri dari lensa periskop dan zoom hibrida. Untuk lensa periskop moonshop sebesar 8MP lengkap dengan zoom optik mencapai 5 kali. Sedangkan untuk zoom hibrida hingga 60 kali dan bidang pandang hingga 10 derajat (FOV).

Bahkan kameranya juta dengan membawa flash Quad-LED beresolusi Hybrid Image Stabilization (EIS+OIS) pula. Sehingga ini mampu untuk menangkap dari setiap detail bidang pandang yang besar untuk mengurangi adanya gambar blur.

Lebih lanjut lagi, khusus untuk kamera selfie-nya sebesar 16MP yang lengkap dengan flash depan gandar dengan teknologi AI. Bahkan juga telah menawarkan video yang berkualitas lebih tinggi dengan menggunakan gerakan lambat hingga 960p.

Sehingga ketika menggunakan kekuatan utama dari Zero X Pro ini kemampuan kameranya bisa berjalan lebih baik. Lengkap dengan adanya teknologi berupa kamera 60x telescope Zoom dan fitur lainnya.

Baca Juga: HP Oppo A55 4G Resmi Rilis, Apa Perbedaannya dengan Versi 5G?

Fitur Lain dan Harga

Perlu Anda ketahui bahwa Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X memang memiliki layar yang sama berupa AMOLED seluas 6.67 inci refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk varian Zero X Neo jenis layar LCD seluas 6.78 inci yang lebih besar dan refresh rate 90Hz.

Memang untuk varian Zero X Pro memiliki spesifikasi yang tinggi, sehingga harganya diperkirakan hampir mencapai Rp 5 juta. Bahkan selama ini Infinix terus menjual perangkatnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Terutama di tengah-tengah persaingan pasar yang semakin hari kian ketat, maka komposisi spesifikasi dan harga juga semakin penting. Oleh karena itu Infinix mampu memberikan lebih banyak fitur ke perangkat Zero X Pro tersebut.

Infinix Zero X Pro ini memiliki varian warna seperti Tuscany Brown, Starry Silver dan Nebula Black dengan harga sekitar 4,5 juta rupiah saja. Apakah Anda minat dan ingin membelinya? (R10/HR Online)

- Advertisment -