Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruLip Tint Deep Red Lokal untuk Ombre ala Girlboss, Ini Rekomendasinya!

Lip Tint Deep Red Lokal untuk Ombre ala Girlboss, Ini Rekomendasinya!

Lip Tint Deep Red buatan lokal kini sudah banyak yang kualitasnya bagus dan tidak membuat bibir kering. Bahkan beberapa lip tint atau lip stain produk lokal dengan warna-warna yang merah dan sangat pigmented untuk digunakan full atau ombre ala girlboss.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 4 rekomendasi produk lokal lip tint dengan warna deep red yang membuat penampilan kamu makin kece.

Rekomendasi Lip Tint Deep Red Buatan Lokal untuk Ombre

Secondate Milky Gel Lip Tint Shade Naughty

Pilihan paling universal dan banyak yang menyukainya adalah Secondate Milky Gel Lip Tint dengan warna Naughty. Warnanya yang deep red wine ini cukup earthy, tentunya kamu bakalan keren banget jika menggunakannya.

Baca Juga : Lipstik yang Tidak Transfer Menjadi Pilihan Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Untuk harga Secondate Milky Gel Lip Tint buatan lokal ini juga sangat terjangkau. Kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 129 ribu.

SASC Lip Tint in Shade YOU

Rekomendasi berikutnya untuk lip tint deep red buatan lokal yaitu SASC Lip Tint in Shade YOU. Tekstur yang creamy pada lip tint ini sangat ringan.

Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi antara SASC dengan Raisa ini memiliki warna deep red berry. Sangat pigmented walaupun dalam sekali pulas saja.

Oleh karena itulah lip tint lokal yang satu ini sukses menjadi lip tint favorit bagi banyak orang. Bahkan produk ini telah dilengkapi dengan vitamin E, squalene oil, serta sodium hyaluronate. 

Baca Juga : Cara Ombre Lipstik Ala Korea Untuk Makeup Sehari-hari

Kandungan tersebut sangat melembabkan dan tidak akan membuat kering bibir. Sedangkan untuk harga SASC Lip Tint in Shade YOU ini hanya Rp 129 ribu saja.

Luxcrime Ultra Light Lip Stain Shade Glastonberry

Rekomendasi selanjutnya untuk lip tint deep red buatan lokal yang cocok untuk ombre ala girlboss adalah Luxcrime Lip Stain Shade Glastonberry.

Warna produk lokal yang satu ini adalah deep red berry berikut dengan hint sedikit keunguan yang efeknya akan membuat wajah terlihat cerah.

Untuk mendapatkan lip tint ini, kamu cukup merogoh kocek Rp 109 ribu. Meski harganya murah namun memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga : Jangan Salah Beli, Ini Jenis Lipstik yang Sesuai Kondisi Bibir

Makeover Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain Shade Kiss Bang

Rekomendasi terakhir untuk lip tint produk lokal yang harganya lebih terjangkau dari produk lainnya, yaitu Shade Kiss Bang dari Makeover Powerstay Lip Stain.

Lip tint ini memiliki warna deep red berry. Banyak orang yang mengincar lip tint produk tersebut. Sebab warnanya yang ungu juga sesuai ekspektasi, sehingga tidak terlalu wine-y. 

Sesuai dengan namanya, lip stain atau lip tint ini mampu bertahan hingga 12 jam. Meski begitu lama, namun tetap nyaman tanpa membuat bibir jadi kering.

Mengenai harganya, lip stain atau lip tint dari make over tersebut juga sangat murah, yaitu hanya  Rp 69.500 saja.

Itulah 4 rekomendasi untuk lip tint deep red lokal yang berdasarkan dari hasil testimoninya banyak banget positifnya. Kamu bisa pilih warna-warna tersebut untuk kemudian kamu ombre ala girlboss. (R3/HR-Online)

Editor : Eva