Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama My Name, Teka-teki Pembunuhan Ayah Han So Hee

Sinopsis Drama My Name, Teka-teki Pembunuhan Ayah Han So Hee

Sinopsis drama My Name bisa Anda simak terlebih dahulu sebelum menontonnya. Apalagi bagi Anda yang sudah lama menantikan aksi Han So Hee di drama Korea terbarunya.

Sejak pengumuman Han So Hee bakal membintangi drama baru yang perannya lain dari peran-peran Han So Hee sebelumnya, drama Korea My Name jadi salah satu drakor yang paling ditunggu.

Jika sebelumnya Han So Hee selalu berperan sebagai seorang wanita yang jauh dari kekerasan dan selalu terlihat manis, maka dalam My Name, karakternya sama sekali berbeda.

Simak Sinopsis Drama My Name

Cerita berawal dari kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee) di sekolahnya. Teman-temannya mengeluarkan cacian, Ji Woo terpaksa menerima bully-an tersebut lantaran ayahnya adalah seorang kriminal.

Baca Juga: Drama Korea My Name: Transformasi Karakter Han So Hee, Lebih Badas

Tak tanggung-tanggung Yoon Dohyun, ayah dari Ji Woo merupakan buronan nomor satu di Korea Selatan.

Ia sudah kabur selama tiga tahun dan tak pernah pulang. Ji Woo yang sendirian selalu berusaha menghubungi ayahnya. Namun tidak pernah ada balasan.

Puncaknya, Ji Woo keluar dari sekolahnya setelah terlebih dahulu menghajar teman yang merisaknya.

Dalam sinopsis drama My Name, pada hari ulang tahun Ji Woo, ia mendapat telepon dari sang ayah. Ji Woo bahkan mendapat hadiah yang disimpan suruhan ayahnya di depan pintu.

Tak lama kemudian, ayahnya menelpon. Penyesalan Ji Woo berawal dari sini. Ia mengucapkan kalimat yang membuat ayahnya kembali ke rumah.

Setelah pelarian selama tiga tahun, sang ayah nekat kembali ke rumah demi menemui anaknya. Namun belum juga bertemu dengan anaknya, seseorang membunuh ayah Ji Woo.

Kehidupan Ji Woo berubah sejak saat itu. Kini ia punya misi, misi satu-satunya dalam hidup, yaitu menemukan dan membunuh pembunuh ayahnya dengan tangannya sendiri.

Sinopsis drama My Name beralih pada usaha Ji Woo untuk menemukan pembunuh ayahnya. Polisi tidak menggubrisnya sama sekali. Demikian juga dengan partner ayahnya Choi Moo Jin (Park Hee Soon)

Pada akhirnya Moo Jin melatih Ji Woo untuk menjadi seorang pembunuh. Dari sinilah Han So Hee memainkan karakter Ji Woo dengan apik.

Peran Han So Hee yang Lebih Garang

Peran Han So Hee sebagai Ji Woo benar-benar berbeda dari peran sebelumnya di The World of The Married dan Nevertheless.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo The Glory, Melibatkan Lee Do Hyun?

Jika dalam The World of The Married Han So Hee berperan sebagai pelakor, lalu di Nevertheless berperan sebagai mahasiswa yang di-PHP oleh gebetannya, maka dalam sinopsis drama My Name, So Hee terlihat garang dan tak ada manis-manisnya.

Meskipun begitu, ia masih terlihat imut di balik wajahnya yang kerap babak belur saat memerankan karakter Ji Woo.

Kembali ke sinopsis drama My Name, Anda pasti penasaran akankah Ji Woo menemukan pembunuh ayahnya? 

Apa yang Ji Woo lalui untuk mengetahui sang pembunuh membawanya bertemu dengan seorang laki-laki yang membuat hidupnya terasa berharga.

Untuk pertama kalinya, Ji Woo punya tujuan hidup lain selain mencari dan membunuh pembunuh ayahnya.

Ada Kejutan di Akhir Episode

Kejutan akan terjadi pada episode-episode akhir sinopsis drama My Name, patut Anda nantikan.

Drama Korea My Name memang hanya 8 episode, cukup pendek jika dibandingkan dengan drama lainnya yang rata-rata punya 16 episode.

Meskipun begitu, drakor yang satu ini menyajikan ketegangan sepanjang episode-nya. Pada episode awal cerita terasa sangat biasa, tapi tunggu dulu sampai Anda menonton episode-episode selanjutnya.

Baca Juga: Pemain Squid Game Bakal Main di Drama Korea Chimera, Intip Perannya

Setelah mengetahui sinopsis drama My Name, Anda bisa langsung menontonnya melalui saluran Netflix. Jangan heran, di aplikasi streaming populer tersebut My Name jadi tontonan favorit.

Bukan hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya. Kehidupan Han So Hee yang memerankan karakter berbeda dari drama sebelumnya jadi daya tarik utama.

Selain itu, ketegangan dan teka-teki dalam alur ceritanya membuat drama Korea ini bukanlah drama biasa.

Ssttt sedikit spoiler, pada drama My Name, Han So Hee juga ada adegan ranjang di episode terakhir. Sedikit mengingatkan perannya sebagai pelakor di drama populer lainnya The World of The Married.

Bagi Anda penggemar drakor yang penasaran dengan kelanjutan sinopsis drama My Name ini, tak perlu berpikir panjang, luangkan waktu untuk menontonnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -