Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Elite Dragonfly Max, Laptop Profesional untuk Para Pebisnis Masa Kini

HP Elite Dragonfly Max, Laptop Profesional untuk Para Pebisnis Masa Kini

HP Elite Dragonfly Max merupakan perangkat laptop atau tablet bisnis yang siap untuk menunjang berbagai macam aktivitas para pengguna kantor. Bagaimana tidak, sebab perangkat ini hadir dengan desain bezel sangat tipis dan tentunya lebih nyaman.

Dengan membawa layar yang tergolong istimewa, laptop ini juga berbekal teknologi terkini yang wajib untuk Anda miliki sekarang. Bahkan juga membawa jenis layar yang bisa Anda putar hingga 360 derajat untuk memudahkan aktivitas bersama orang lain.

Baca Juga: Laptop MSI Delta 15 Telah Hadir Lebih Ringan dengan Harga Terjangkau

Laptop HP Elite Dragonfly Max Mampu Menghadirkan Desain Terkini

Sepertinya tahun 2021 ini, lini HP Dragonfly kembali lagi memperbarui perangkat anyarnya, yaitu seri Mac dan G2. Kabarnya kedua laptop tersebut hadir dengan sejumlah desain dan dimensi yang serupa.

Sementara sejak beberapa tahun yang lalu, perusahaan HP berhasil merilis seri laptop berupa EliteBook yang menyaingi ThinkPad. Pada seri tersebut juga lebih fokus untuk kenyamanan serta akurasi ketika sedang mengetik.

Sementara untuk varian HP Elite Dragonfly Max hadir dengan desain khusus untuk bekerja profesional karena memiliki bobot ringan. Terbuat dari bahan material magnesium, laptop ini juga mampu menawarkan bobot lebih ringan daripada lainnya.

Tidak hanya itu saja, melainkan HP Elite Dragonfly Max juga membawa desain premium yang mampu membuatnya terlihat lebih istimewa dan mahal. Lalu bagaimana mengenai spesifikasi dan keunggulannya? Simak faktanya!

Desain

HP Elite Dragonfly Max telah membawa bezel pada bagian bawah dan atas yang jauh lebih kecil. Sementara itu, laptop ini hadir secara konservatif dengan garis bersih serta sudut lebih sederhana, namun tidak membosankan.

Desain laptop ini terbuat dari bahan magnesium yang memungkinkan untuk menjadi lebih ringan daripada menggunakan alumunium. Sebab bahan dasar dari magnesium ini sebagai bahan yang terasa seperti plastik, namun tidak murahan.

Sementara salah satu hal yang paling menonjol pada desainnya adalah perhatian pada detail laptop sendiri. Sebab, HP sudah mampu memberi lebih banyak pemikiran untuk menciptakan laptop sebagai pemenuhan kebutuhan pengguna bisnis.

Lebih menariknya lagi, HP telah menawarkan utilitas berupa HP Easy Clean yang bisa mematikan layar, keyboard, serta touchpad sendiri. Pengguna pun bisa membersihkan mesin tanpa harus menekan tombol yang tak perlu.

Baca Juga: Asus ROG Flow Z13, Laptop Konvertibel yang Membawa Desain Tipis

Jantung Pacu dan Fitur

Laptop HP Elite Dragonfly Max telah membawa jenis prosesor terkini berupa Intel Core 11th generation i5 U Series. Tidak hanya itu saja, sebab juga membawa kapasitas RAM sebesar 16GB yang bisa kita upgrade dan kapasitas penyimpanan hingga 2TB.

Sementara untuk GPU, yaitu Nvidia GeForce GTX 1650 mampu menghadirkan fungsi serta penanganan sistem lebih mudah. Tidak hanya itu, melainkan penggunaan kartu grafis yang kuat mampu membuat pengguna bermain game.

Perangkat ini juga telah menyediakan dua fitur terbaru, mulai dari WiFi serta Bluetooth lengkap dengan dukungan secara khusus. Pasalnya, fitur-fitur tersebut juga mampu membantu para pengguna untuk mengerjakan proyek sama pada laptop beda secara bersamaan.

Lebih lanjut lagi, laptop ini juga membawa port USB 3.1 Gen 1 Type-C Inbuilt, 2 port Thunderbolt Type-C 3, dan 1 Thunderbolt 4 Type-C. Sementara port-port tersebut mampu untuk pemasangan USB perangkat sehingga dapat membantunya terhubung dengan beberapa laptop lain.

Laptop Profesional

HP Elite Dragonfly Max merupakan salah satu perangkat laptop profesional yang bisa membuat segala pekerjaan kantoran lebih maksimal. Dengan desain yang lebih ramping, maka laptop tersebut akan mudah untuk Anda bawa kemana-mana.

Tidak lupa HP juga fokus pada kualitas webcam serta audio built-in yang membawa 5MP webcam serta dukungan 144p 30fps. Ada juga 4 jenis speaker yakni B&O Speaker pada bagian kedua sisi keyboard, sementara 2 lainnya pada bagian bawah laptop.

Built-in mikrofon ini juga memiliki noise cancellation. Itu artinya mikrofon bisa mengabaikan background noise untuk lebih fokus menangkap suara pembicara. Bahkan laptop ini merupakan pilihan terbaik untuk mengerjakan tugas selama masa WFH dengan fitur audio dan webcam.

Sementara untuk soal harga HP Elite Dragonfly Max sekitar Rp 20 jutaan saja yang sudah bisa Anda pesan dari sekarang. Namun harga tersebut juga tergantung dari varian yang akan Anda pilih. (R10/HR Online)