Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruMember Lovelyz Bubar, Begini Tanggapan Agensi Woollim Entertainment

Member Lovelyz Bubar, Begini Tanggapan Agensi Woollim Entertainment

Member Lovelyz bubar. 7 dari 8 personil tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi, kecuali Baby Soul. Selaku agensi yang menaungi girlband Lovelyz, maka Woollim Entertainment pun langsung menyampaikan hal tersebut.

Seperti sebuah lansiran dari 10Asia via Never sejak hari Senin 1 November 2021, agensi mengatakan 7 dari 8 anggota Lovelyz akan bubar. Artinya girlband tersebut akan berakhir pada tanggal 16 November 2021 setelah kontrak mereka usai.

Baca Juga: Seo Ji Soo Lovelyz Positif Covid-19, Mijoo dan Staf Ikut Karantina

Member Lovelyz Bubar, 7 dari 8 Anggota Tidak Memperpanjang Kontrak

Kabar kurang enak bagi para penggemar Lovelyz. Bagaimana tidak, sebab girlband tersebut telah menulis surat perpisahannya. Dalam isi surat yang tertulis tersebut, Lovelyz mengumumkan sudah tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Woollim Entertainment.

Sementara agensi tersebut telah mengumumkan bahwa personil Jisoo, Jiae, Jin, Mijoo, Sujeong, Kei, dan Yein akan keluar. Namun setelah kontrak mereka sudah berakhir pada pertengahan bulan November ini.

Terkait Lovelyz bubar ini, sepertinya member bernama Baby Soul akan menjadi satu-satunya anggota yang memperbarui kontaknya. Sementara Jiae sebagai anggota paling tua kedua di Lovelyz juga mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemarnya.

Bahkan ia juga berjanji bahwa akan selalu dan tetap bekerja keras untuk menjadi seorang artis kebanggaan para fans, Lovelinus. Sementara itu, ia juga siap untuk menunjukkan sisi terbaiknya ketika akan mengambil tantangan baru.

Baca Juga: Mijoo Lovelyz Curi Perhatian Dalam ‘Sixth Sense’

Pengumuman Pembubaran

Agensi Woollim Entertainment memberikan penjelasan bahwa member Lovelyz bubar, yang tak lain merupakan girlband di bawah naungannya. Tentu pengumuman itu sangat mengejutkan bagi publik, terutama para penggemar setia Lovelyz.

Pasalnya, agensi tersebut telah mengkonfirmasikan kabar mengenai pembubaran girl group asal Korea Selatan ini. Memang, sebelum adanya rumor yang mengejutkan itu, telah beredar di media sosial bahwa Lovelyz tidak kunjung comeback.

Sampai pada akhirnya, pihak dari agensi pun memberi pernyataan secara resmi mengenai pembubaran Lovelyz. Setelah mempertimbangkan secara mendalam, 7 dari 8 personel Lovelyz memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut.

Sedangkan Baby Soul yang merupakan anggota Lovelyz justru akan memperbarui kontrak kerjanya. Akhirnya pihak agensi memberi dukungan kepada Baby Soul untuk kariernya.

Baby Soul Memperpanjang Kontrak

Meskipun 7 member Lovelyz bubar, rupanya ada salah satu personil yang tidak akan meninggalkan agensi Woollim, yakni Baby Soul. Kabarnya Baby malah sudah menyetujui untuk memperbarui kontraknya karena keyakinan yang ia bangun itu.

Pihak agensi menyebutkan jika Baby Soul sudah meneken perpanjangan kontrak pada waktu yang lebih lama. Sementara kontrak girlband Lovelyz dan agensi Woollim akan segera berakhir pada 16 November mendatang.

Dari diskusi yang cukup panjang, 7 anggota lainnya itu justru memutuskan untuk melanjutkan karier mereka di tempat baru. Jadi, 7 personil lainnya kini telah keluar dari agensi Woollim Entertainment.

Hanya Baby Soul saja yang menjadi satu-satunya nama dan akan melanjutkan kariernya bersama agensi Woollim. Pihak agensi juga memberikan dukungan kepada Baby Soul.

Baca Juga: Girlband CLC Bubar, Terungkap Dari Member Yujin

Mengenal Lovelyz

Sebelum member Lovelyz bubar kecuali Baby Soul, ini merupakan grup idola K-Pop wanita yang memulai debut kali pertamanya sejak tahun 2014. Mereka adalah girlband di bawah naungan agensi Woollim Entertainment.

Sementara itu, lagu debutnya pertama kali berjudul Candy Jelly Love. Sedangkan lagu karya terakhir mereka adalah Obliviate yang telah rilis sejak tahun 2020 lalu.

Lebih lanjut lagi, pihak agensi juga menghargai semua keputusan dari anggota girlband Lovelyz. Selain itu, Woollim juga mengucapkan banyak terimakasih lantaran kerja keras mereka selama 7 tahun lamanya.

Tidak hanya itu saja, Woollim Entertainment juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemar setia. Terutama bagi mereka para fans terdepan yang selalu memberikan dukungan kepada Lovelyz itu.

Bahkan anggota dari Lovelyz juga mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada agensi maupun para penggemarnya. Mereka memohon dukungan selalu kepada semua anggota yang sudah keluar untuk melanjutkan karier barunya.

Kesimpulannya, 7 member Lovelyz bubar dan tinggal menunggu masa kontrak mereka berakhir pada pertengahan bulan November ini. Sementara Baby Soul justru menjadi satu-satunya yang tetap memperpanjang kontraknya. (R10/HR-Online)