Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruAnime Suzume No Tojimari, Film Makoto Shinkai Akan Segera Rilis

Anime Suzume No Tojimari, Film Makoto Shinkai Akan Segera Rilis

Anime Suzume No Tojimari besutan Makoto Shinkai kabarnya akan segera hadir dan tayang di bioskop Jepang tahun 2022 pada musim gugur tiba.

Seperti yang sudah kita ketahui, Makoto Shinkai telah menjadi salah satu tokoh yang sangat terkenal, bahkan oleh para penggemar anime.

Dengan memadukan romansa, tragedi alam, dan twist, Your Name serta Tenki no Ko akhirnya berhasil menyihir penggemar anime.

Bahkan Tenki no Ko atau Weathering With You telah menjadi salah satu karya paling baru milik Makoto Shinkai yang tayang pada 2019.

Baca Juga: Karakter Anime Terkuat, Ada yang Bisa Hidupkan Orang Mati

Film Anime Suzume No Tojimari Tayang Dalam Waktu Dekat Ini

Setelah dua tahun Makoto Shinkai rilis sebuah film yang mengisahkan romansa fantasi, akhirnya ia kembali mengumumkan film terbarunya.

Dari lansiran Twitter Makoto Shinkai sendiri, ia memposting bahwa saat ini tengah mengerjakan film barunya berjudul Suzume No Tojimari.

Dalam film ini akan menceritakan mengenai petualangan tokoh utamanya, Suzume untuk menyusuri pulau dan menutup pintu malapetaka.

Film dengan jalan cerita nan modern ini, aksi Suzume akan bertarung bersama suatu entitas dan menyenangkan.

Sementara itu, Road Movies merupakan istilah untuk tokoh utama dalam cerita yang melakukan perjalanan demi mencari sesuatu.

Setelah akhirnya Shinkai berhasil atas karya sebelumnya, kini ia kembali lagi untuk menghadirkan film yang satu ini.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Trending di Sosmed, Kisahnya Sangat Menarik

Jalan Cerita

Dalam anime Suzume No Tojimari Makoto Shinkai, akan mengisahkan seorang gadis berusia 17 tahun dan tinggal di Suzume.

Sementara itu, akan ada Kyushu yang menemukan sebuah pintu berkat adanya bantuan dari seorang pemuda.

Ketika membuka pintu tersebut, justru ada banyak pintu lain yang muncul lantas malah membaca bencana serta nasib buruk.

Kemudian Suzume harus segera menutup pintu yang ia temukan di beberapa gedung terbengkalai di Jepang sebelum akhirnya mendapat malapetaka.

Sementara Makoto Shinkai mengungkapkan, dengan pembuatan film ini ingin agar orang-orang berpikir bahwa akan selalu ada kekuatan. Selain itu, ia juga akan mengacu pada pandemi ketika berbicara mengenai film terbarunya.

Baca Juga: Sinopsis West Side Story 2021, Kisah Romeo dan Juliet Versi Modern

Akan Tayang Tahun 2022

Sebuah visual teaser untuk anime Suzume No Tojimari sudah rilis dengan membawa susunan staf utama dan pemutaran perdana. Sementara itu, untuk rincian lebih lanjut akan ia umumkan dalam konferensi pers di negara Jepang.

Selanjutnya dalam teaser lagi, para penonton dapat melihat gambar yang akan menampilkan pintu di bagian tengahnya. Sementara di bagian sekelilingnya akan ada banyak air beriak serta dihiasi langit berawan.

Sekilas, teaser dari film terbaru ini tampaknya juga memberikan kesan layaknya film berjudul Weathering With You yang tayang sejak 2019.

Bahkan beberapa orang juga pernah bekerja sama dengan Makoto Shinkai seperti Takumi Tanji dan Masayoshi Tanaka.

Meski demikian, film anime Suzume No Tojimari ini baru akan tayang pada musim gugur tiba yaitu pada tahun 2022 mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -