Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruKarakter Anime Terkuat, Ada yang Bisa Hidupkan Orang Mati

Karakter Anime Terkuat, Ada yang Bisa Hidupkan Orang Mati

Karakter anime terkuat jadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta anime. Apalagi kekuatan yang dimiliki karakter ini terkadang sangat tidak masuk akal. Namun di sanalah justru letak keseruannya.

Misalnya karakter Saitama dalam anime One Punch Man. Penampilannya biasa saja, namun saat menonjok orang, cukup hanya sekali pukulan musuh pun tumbang.

Selain itu ada juga beberapa karakter lain dalam anime yang kekuatannya sangat menarik untuk diulas.

Ini 5 Karakter Anime Terkuat

Sudah jutaan anime yang tayang hingga tahun 2021 ini. Banyak karakter yang overpower tercipta.

Baca Juga: Anime Sad Ending Terbaik, Kisah-kisah yang Mengandung Bawang

Bahkan anime yang bergenre action pasti MC (main Character) sangat kuat. Berikut ini 5 karakter anime terkuat versi HR Online:

Saitama (One Punch Man)

Karakter paling kuat nomor satu sudah dibahas sebelumnya yaitu Saitama. Si kepala plontos dengan baju kuning dan jubah biru.

Kekuatannya, siapapun musuh yang ia hadapi akan mati dengan satu pukulan saja. Bahkan pernah ada scene, ia mengalahkan Titan hingga Piccolo dengan satu pukulan.

Menariknya, ia memiliki kekuatan tersebut bukan dari hasil uji coba, kena virus atau pemberian dewa. Ia hanya melakukan kardio, push up dan sit up selama tiga tahun.

Cadis Etrama De Raizel (Noblesse)

Karakter kedua adalah si tampan dan pendiam Rey alias Cadis Etrama De Raizel dalam anime Noblesse. Rey adalah sosok vampire terkuat yang menyamar jadi siswa SMA.

Ia memiliki kekuatan mampu mengendalikan darah sesuka hatinya. Ia juga sosok yang tak banyak bicara. 

Baca Juga: Karakter Attack On Titan yang Mati dengan Tragis, Eren Termasuk?

Ngomong-ngomong kekuatan, raja Vampire saja akan kalah saat berhadapan dengan Rey. Bahkan Rey pernah ditawari untuk menjadi raja Vampire, tapi ia tak mau.

Esdeath (Akame Ga Kill)

Karakter anime terkuat yang selanjutnya adalah Esdeath di anime Akame Ga Kill. Ia merupakan sosok villain dalam anime tersebut

Ia memiliki kekuatan menciptakan es dari apapun. Ia bisa membuat pedang dan perisai secara cepat berbentuk es.

Karakter ini juga sanggup mengubah molekul udara dan tanah menjadi es. Sehingga akan sulit untuk mendekatinya saat bertarung.

Esdeath memiliki kelemahan yaitu perasaan. Meski telah membunuh ribuan orang, nyatanya ia mencintai seorang lelaki.

Kekuatan terhebat yang Esdeath miliki adalah mampu membekukan waktu. Semua orang tak bisa bergerak kecuali dirinya.

Momonga (Overlord)

Karakter terkuat selanjutnya adalah Momonga dari anime Overlord. Momonga adalah karakter game yang terjebak di dunia manusia biasa.

Jelas saja ia bakal jadi yang terkuat di muka bumi. Meskipun berwujud tengkorak, namun kekuatannya luar biasa.

Ia bahkan bisa memusnahkan 70 ribu pasukan musuh hanya dengan setengah sihir. Setengah sihir lagi adalah untuk memanggil tiga monster kambing aneh.

Bahkan satu kerajaan bisa ia taklukan tanpa harus menyentuh satupun musuh. Ia juga bisa menggunakan banyak sihir kelas atas bahkan menghidupkan orang yang telah mati.

Baca Juga: Anime Komedi Terbaik, Bikin Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Momonga ini mengganti namanya menjadi Ainz Oowl Gown. Hal ini ia lakukan agar bisa mencari teman-temannya yang terjebak di dunia tersebut.

Ia mungkin bukan sosok pemimpin yang cerdas. Beruntungnya ia memiliki Demiurge yang cerdas dan punya banyak rencana.

Kise Ryouta (Kuroko No Basket)

Lanjut posisi terakhir bukan dari genre action melainkan olahraga, yaitu Kuroko No Basket. Cukup sulit memilih karakter terkuat dalam anime Kuroko No Basket.

Pilihan jatuh ke Kise Ryouta sebagai karakter anime terkuat di genre olahraga. Awalnya ia adalah pemain terlemah di antara Kiseki No Sedai.

Kise ini memiliki kekuatan untuk menduplikasi semua skill. Baik teman ataupun lawan bisa ia kuasai dalam satu kedipan mata saja.

Kiseki No Sedai ini memiliki enam anggota termasuk Kise Ryouta. Keenam pemain ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda pula.

Karakter Kise dalam Kuroko No Basket menjadi pembeda saat bertanding menghadapi tim basket Jabberwock.

Namun, ketika ia menduplikasi skill dari Kiseki No Sedai hanya bertahan 5 menit saja. Lantaran tubuhnya masih belum kuat menopang banyak bakat sekaligus.

Itulah lima karakter terkuat versi HR Online. Adakah karakter favoritmu? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)