Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruAurel Hermansyah Raih Penghargaan dalam Ajang MAKA 2021

Aurel Hermansyah Raih Penghargaan dalam Ajang MAKA 2021

Aurel Hermansyah raih penghargaan dalam acara MAKA (Mom And Kids Awards) 2021 di sebuah studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sejak tanggal 10 Desember 2021, istri Atta Halilintar ini berhasil meraih penghargaan tersebut dengan kategori Calon Mama Kesayangan.

Putri Anang Hermansyah itu mampu meraih penghargaan setelah mengalahkan nama selebriti lain seperti Nadine Chandrawinata. Ada juga Nikita Willy, Lesti Kejora, Siti Badriah, hingga Nathalie Holscher.

Baca Juga: Momen Aurel Hermansyah Ngidam, Atta Bawa Semua Gerobak Jajanan

Penyanyi Aurel Hermansyah Raih Penghargaan untuk Kategori Calon Mama Kesayangan

Seperti yang kita ketahui, ajang Mom And Kids Awards 2021 (MAKA 2021) telah berlangsung sejak tertanggal 10 Desember 2021. Pasalnya, dalam ajang tersebut juga telah menghadirkan sebanyak sembilan kategori berbeda.

Tampaknya kemeriahan acara juga dihadiri oleh sederetan artis Indonesia serta anak-anak yang menggemaskan. Selain itu, ajang penghargaan juga telah dilakukan sebanyak 6 kali di MNCTV.

Selanjutnya awal pembukaan dengan penampilan dari Tasya Kamila dan Tissa Biani lalu anak bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Mereka menyanyikan lagi hits dari Tasya Kamila, yaitu Anak Gembala.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Kenali Gejala dan Perawatannya

Penampilan Aurel

Sebelum Aurel Hermansyah raih penghargaan, rupanya dalam ajang tersebut semakin meriah karena adanya pemandu dari Alifa Lubis dan Ruben Onsu.

Selanjutnya Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar pun langsung memberi penampilan spesial mereka.

Pasangan selebriti tersebut juga terlihat sangat mesra dengan menyanyikan lagu pernikahan yang berjudul Hari Bahagia itu.

Kemudian acara akhirnya semakin meriah dan seru lagi ketika ada penghargaan 9 kategori untuk sang idola antara ibu dan anak.

Dari kesembilan kategori tersebut, akhirnya Aurel Hermansyah berhasil memenangkan salah satu kategori, Calon Mama Kesayangan.

Ia adalah pemenang yang mengalahkan calon ibu dan anak lain seperti Lesti Kejora hingga Siti Badriah.

Baca Juga: Juara Bintang Suara Aurel Dewanda Keluarkan Single Perdana

Raih Penghargaan

Akhirnya Aurel Hermansyah raih penghargaan dalam ajang tersebut dan berhasil mengalahkan nominasi lainnya.

Ajang tersebut berlangsung sejak 10 Desember kemarin di Jakarta Barat. Aurel serta Atta mampu meraih kemenangannya.

Seperti yang kita tahu, ajang apresiasi ini sudah berlangsung sebanyak enam kali terhitung dari tahun 2015 sampai saat ini. Rupanya ajang MAKA 2021 ini juga tayang secara langsung sekitar pukul 15:30 WIB.

Bahkan ketika acara tersebut, Aurel dan Atta juga didampingi oleh Upin & Ipin dan membacakan nominasinya. Bahkan Aurel juga Atta memilih nama untuk calon bayi mereka dalam ajang MAKA 2021.

Sampai pada akhirnya Aurel Hermansyah raih penghargaan dalam kategori Calon Mama Kesayangan dan menangkan hadiah. Sebagai informasi lain, Atta dan Aurel kini tengah menunggu-nunggu sang buah hatinya lahir ke dunia.

Sebab usia kehamilan Aurel tengah mendekati hari persalinan jabang bayi. Tentunya ini akan menjadi kabar bahagia bagi pasangan selebriti tersebut. (R10/HR-Online)