Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAyah Nirina Zubir Meninggal Dunia, Terungkap Dalam Akun Instagramnya

Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia, Terungkap Dalam Akun Instagramnya

Ayah Nirina Zubir meninggal dunia pada hari ini Kamis, 23 Desember 2021. Kabar duka datang dari salah satu keluarga artis ini terklarifikasi dari unggahan akun Instagram pribadi miliknya.

Pemberitaan yang menimpa keluarganya sampai masuk berbagai televisi nasional baru saja mereda. Awalnya penipuan dari ART yang sudah ia anggap sebagai keluarga, kini ujian kembali padanya.

Sang ayah yang menderita penyakit beberapa hari lalu sedang down dan sampai pada tahap kritis. Namun kali ini ternyata berpulang ke Allah SWT.

Baca Juga: Nirina Zubir Walk Out dari tvOne, Merasa Kecewa dan Dijebak

Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Postingan terbaru bertuliskan Inna lillahi wa inna ilaihi rajiā€™un. Selamat jalan Buya. Keterangan tersebut menyertai foto sang ayah yang sudah berpulang kepada Maha Kuasa.

Akun Instagram pribadi miliknya juga menuliskan story bertuliskan Semoga Buya kami husnul khotimah. Setelah itu, banyak kalangan yang menuliskan duka terdalamnya.

Sebelumnya kondisinya memang sempat mengalami kritis dan menurun. Namun keluarga tidak membayangkan hal ini akan terjadi pada mereka secepat ini.

Kepulangan sang ayah meninggalkan duka terdalam pada Nirina Zubir dan keluarga besarnya. Dari melalui masa kritis, keluarga mendampinginya sampai akhir dan berusaha yang terbaik.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bertemu Keluarga Suaminya Penuh Haru di Turki

Sempat Terkena Stroke

Update perkembangan kondisi sang ayah memang sempat ia bagikan dalam beberapa story di akun Instagram pribadi miliknya. Sudah 5 hari kondisi sang ayah menurun.

Bahkan meminta doa untuk ayahnya agar dapatkan jalan terbaiknya. Baik kesembuhan dan hal ini juga terungkap dalam beberapa akun kanal YouTube yang beredar.

Oleh karena itu, pada hari kelima tersebut keluarga menyebutkan bahwa kondisinya semakin kritis. Mereka berusaha untuk tetap berkonsentrasi untuk hal ini.

Dengan mendampingi dan terus berusaha sebaik mungkin. Namun tepat pada hari ini Kamis, 23 Desember 2021 sang ayah harus berpulang ke Allah SWT.

Hal ini setelah jalani perawatan di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Lalu mereka memberitahukan klarifikasinya, namun tidak lebih jauh untuk lokasi pemakamannya.

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal Dunia pada Usia 85 Tahun, Warga Klaten Berduka!

Ernest Cokelat Ucapkan Duka

Ayah Nirina Zubir meninggal dunia juga terungkap dalam akun Instagram pribadi milik sang menantu.

Kabar darinya ini tertulis keterangan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda tercinta dari @nirinazubir alm. Datuk DRS. H Zubir Amin.

Hal ini mengklarifikasinya secara langsung setelah sang istri membuat story dalam akun Instagramnya. Tidak hanya dari sang menantu, banyak kalangan yang ikut berduka.

Ayah Nirina Zubir meninggal dunia ini memberi duka terdalam bagi orang yang ditinggalkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -