Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruGen Halilintar Berpisah 3 Tahun, Kini Kembali Bertemu

Gen Halilintar Berpisah 3 Tahun, Kini Kembali Bertemu

Setelah berpisah 3 tahun, Gen Halilintar kini mampu melepas rindu karena dapat berkumpul kembali. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa keluarga Gen Halilintar menetap di Malaysia.

Hal tersebut bermula sejak pandemi masuk ke Indonesia pada awal 2020 lalu. Semenjak itu, Atta Halilintar tidak pernah bertemu dengan keluarganya.

Hal itu berarti pertemuan ini menjadi momen istimewa bagi pertemuan Gen Halilintar setelah berpisah selama 3 tahun.

Tentunya hal ini menjadi kabar sangat menggembirakan bagi keluarga besar ini, terutama bagi Atta Halilintar sendiri. Pasalnya, sejak mereka berpisah, mereka hanya bisa saling bertukar kabar lewat ponsel saja.

Baca Juga: Fakta Thariq Halilintar yang Ramai Dijodohkan oleh Netizen dengan Fuji

Fakta Pertemuan Gen Halilintar Setelah 3 Tahun Berpisah

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya mengapa saat Atta Halilintar menikah, keluarga Gen Halilintar tidak menghadiri acara tersebut. Ternyata penyebabnya adalah keluarga Gen Halilintar menetap di Malaysia semenjak pandemi.

Namun akhirnya penantian panjang Aurel dan Atta kini berbuah manis, kini keduanya sudah bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar kembali.

Nah lebih jelasnya, berikut beberapa fakta mengenai Gen Halilintar yang kembali bertemu ini.

Baca Juga: Syakir Daulay Ziarahi Makam Ameer di Hari Ulang Tahunnya

Komentar Krisdayanti

Tentunya momen setelah berpisah 3 tahun, Gen Halilintar akhirnya kembali bertemu ini tidak luput dari perhatian publik.

Hal tersebut karena momen ini tidak hanya menyatukan Atta dan keluarganya. Namun juga menjadi momen pertemuan kedua besan untuk pertama kalinya.

Atta membagikan momen bahagianya ini melalui media social pribadinya. Ia mengungkapkan betapa bahagianya bisa bertemu orang tua dan 10 adiknya.

Ia juga mengungkapkan momen yang ditunggu dari sebelum menikah akhirnya terjadi. Atta mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa bertemu dengan keluarganya kembali setelah lama berpisah.

Krisdayanti sebagai mertua dari Atta ikut merasa bahagia dengan kembali bersatunya keluarga Gen Halilintar ini.

Krisdayanti juga terlihat ikut membagikan komentarnya, ia mengatakan sangat antusias dengan hal ini.

Selain itu, ia juga tetap mengingatkan untuk selalu menjaga Aurel. Hal ini karena saat ini Aurel sedang hamil tua.

Pada komentar tersebut, Krisdayanti mengucap syukur dan selamat untuk Atta. Tentunya komentar dari Krisdayanti ini mendapatkan banyak sorotan dari netizen.

Netizen ikut berbahagia karena Krisdayanti tetap memperhatikan keadaan Aurel. Netizen pun banyak yang mengomentari hal-hal positif dengan tindakan Krisdayanti tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Raya dan The Last Dragon, Film Disney Bertema Asia Tenggara

Jadi Keinginan Terbesar Atta

Tentunya Gen Halilintar kembali bertemu ini menjadi momen yang paling berharga, baik bagi Atta, Aurel, orang tua, maupun 10 adiknya. Apalagi semenjak menikah Atta belum pernah mempertemukan Aurel dengan keluarganya.

Nah saat menginjak usia 7 bulan kandungan Aurel, ia berhasil mewujudkan keinginan dari suaminya Atta Halilintar untuk bertemu dengan keluarganya.

Setelah 3 tahun berpisah, akhirnya mereka berhasil bertemu kembali. Tangis bahagia ikut mengiringi pertemuan keluarga ini.

Pertemuan pertama usai berpisah 3 tahun Gen Halilintar ini kabarnya terjadi di Turki. Adik-adik dari Atta yang merencanakan kejutan ini. Sementara itu, Atta tak kuasa membagikan momen bahagianya di akun media social pribadinya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -