Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruPerjuangan Nita Gunawan, Berawal dari Selebgram Hingga Jadi Selebritis

Perjuangan Nita Gunawan, Berawal dari Selebgram Hingga Jadi Selebritis

Perjuangan Nita Gunawan berawal dari seorang TikToker, selebgram, make up artist (MUA), hingga menjadikannya sebagai artis.

Sosok cantik dengan paras wajah yang mirip seperti Agnez Mo ini kini sering muncul di layar televisi. Salah satunya dalam program D’Cafe Trans7.

Bahkan Nita juga sempat mengungkapkan bahwa awal ia menjalani kariernya itu di program televisi, mulai dari eksis sampai akhirnya terkenal di medsos. Lantas bagaimanakah perjuangannya bisa menjadi artis?

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis Lagu Bertajuk Honey Bee Untuk Kado Sang Putri

Intip Perjuangan Nita Gunawan Dalam Berkarier

Belakangan ini sosok Nita Gunawan rupanya menjadi bahan perbincangan media sosial setelah banyak yang bilang mirip Agnez Mo.

Wanita dari Kudus, Jawa Tengah kelahiran 1991 ini adalah seorang model, TikToker, selebgram, dan make up artis yang sering muncul di program televisi.

Setelah akhirnya terkenal di media sosial, rupanya perempuan 30 tahun itu juga seringkali dipanggil di sejumlah acara televisi. B

ahkan berkat kemahirannya dalam mengolah kata pada setiap konten merupakan buah kesungguhannya yang haus akan ilmu.

Bagaimana tidak, selama ini Nita sudah mampu mengasah kemampuan public speaking di MC dan John Robert Power Presenter.

Pada saat itulah, Nita mulai merambah di dunia model dan pernah menjadi Brand Ambassador dari produk Ms Glow.

Baca Juga: Lesti dan Billar Menikah, Mas Kawinnya Rp 1 Miliar

Berawal dari Konten Kreator

Perjuangan Nita Gunawan untuk mengawali kariernya, mulanya ia menjadi seorang konten kreator dan sering membagikan kegiatannya seperti tips kecantikan. Hingga pada akhirnya ia berhasil menjadi seorang seleb.

Meski demikian, bukan tanpa pengetahuan maupun endorse produk sembarangan. Seluruh tips kecantikan yang ia bagikan berdasarkan ilmu yang ia pelajari.

Tidak main-main, sampai pada akhirnya Nita mempelajari make up artis di 3 tempat sekaligus. Selain itu, Nita juga pernah menjadi bintang iklan fashion bersama Rizky Billar dalam peresmian Ras Cilegon FC waktu lalu.

Kemudian Nita dipilih menjadi model video dari klip lagu Tanpamu milik band Repvblik yang rilis Agustus lalu.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran Anak Kedua, Warganet Salah Fokus

Perjuangan Tidak Akan Mengkhianati Hasil

Perjuangan Nita Gunawan membuahkan hasil, mulai dari kariernya yang berawal sebagai seorang selebgram mampu membuatnya menjadi artis.

Berkat perjuangan serta jerih payanya untuk terus belajar dan mencari ilmu mampu mengantarkannya ke beberapa program televisi.

Sebut saja D’cafe, Opera van Java, Klinik Tendean, sampai dengan Comedy of The Day. Bahkan semua program tersebut hampir memiliki 500 ribu follower Instagram dan membaur dengan sejumlah artis lain. Seperti Denny Cagur dan Raffi Ahmad.

Perjuangan Nita Gunawan hingga membuatnya menjadi seorang selebriti akhirnya kepopularitasnya semakin meningkat. Bakat menghibur juga terus terasah.

Kabarnya Nita kini sudah mulai merambah ke dunia seni peran dan bermain sitkom bersama seorang komedian, Cak Lontong. Ia bisa terkenal karena meyakini kata-kata bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. (R10/HR-Online)

- Advertisment -