Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruRendy Pandugo Rilis Lagu Bertajuk Honey Bee Untuk Kado Sang Putri

Rendy Pandugo Rilis Lagu Bertajuk Honey Bee Untuk Kado Sang Putri

Rendy Pandugo rilis lagu untuk anaknya bertajuk Honey Bee. Penyanyi yang satu ini menuangkan kasih sayangnya dalam karya dengan lirik berbahasa Inggris.

Inspirasi bisa datang dari berbagai keadaan dan siapapun. Bisa jadi yang terdekat kita atau malah yang terjauh tentu saja, namun semua bermakna jika mengunakan cinta dalam pembuatannya.

Kali ini datang lagi lagu yang terasa hangat jika kita putar. Cocok jadi lagu menjelang tidur bersama buah hati atau keluarga.

Suara khas dari Rendy Pandugo membawakannya dengan sangat pas. Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk mendengarkan lagu ini.

Baca Juga: Raditya Dika dan Investasi Planning Demi Masa Depan Keluarga

Penyanyi Rendy Pandugo Rilis Lagu Untuk Anaknya

Ia sebagai seorang ayah dari anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Dara Nassa Kiyandra. Ia mengungkapkan bahwa memiliki perasaan dalam yang bercampur aduk.

Tidak heran jika ia merasakan dan memperhatikan tumbuh kembang sang anak yang terasa sangat cepat. Perasaan sayang, bangga, namun juga takut.

Akankah waktu begitu berlalu dengan cepat. Sehingga sang putri beranjak dengan pertumbuhan tersebut.

Judul lagu ini menceritakan mengenai ayah yang menjaga anaknya. Memposisikan sang ayah yang memberikan panggilan sayang pada anaknya tersebut.

Baca Juga: Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz Dipatahkan Dengan Berkelas

Makna Lirik Lagu

Telah rilis dalam kanal YouTube Rendy Pandugo hingga saat ini sudah mendapatkan sambutan 10 ribu penontonnya. Tentu dengan komentar yang positif mengenai lirik lagu yang hangat.

Lagu ini memiliki kesan menenangkan. Sehingga cocok untuk Anda putar waktu ingin merasakan tenang dan damai.

Jika kita perhatikan, makna lagu ini menceritakan mengenai ayah yang selalu ada dan bisa diandalkan. Ketika hati patah, merasa sendiri, dan berbagai hal buruk melingkupi.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyanyi yang sudah kerap dapatkan berbagai penghargaan ini jago menuangkan dalam lirik.

Karyanya bahkan sudah mendapatkan penggemar dari berbagai negara karena menggunakan bahasa Inggris atau internasional.

Baca Juga: Jeno NCT Dream Viral Bersamaan Rilisnya Series WeTV Indonesia

Hadiah Ulang Tahun Sang Putri

Ternyata Rendy Pandugo rilis lagu untuk anaknya ini sebagai bentuk dari kado ulang tahun. Putri kecilnya tersebut kini bertambah usia dan sang ayah memberikannya lagu.

Seperti tajuknya Honey Bee, merupakan panggilan sayangnya sang ayah. Banyak yang mengapresiasi karya ini sangat luar biasa.

Anda bisa mendengarkannya dalam berbagai platform musik secara official. Ikut merayakan bertambahnya usia anak dari Rendy Pandugo ini.

Warganet menyambut dengan baik sedari rilisnya lagu ini. Dari mulai lirik hingga beat lagu yang mudah kita ikuti dan hafalkan.

Rendy Pandugo rilis lagu untuk anaknya ini sebagai tanda bertambahnya usia sang putri. Sungguh ayah yang sangat manis memberikan hadiah berbentuk lagu sehingga bisa dikenang banyak orang sampai masa depan. Apakah Anda sudah mendengarkan single terbaru yang satu ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -