Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruRaditya Dika dan Investasi Planning Demi Masa Depan Keluarga

Raditya Dika dan Investasi Planning Demi Masa Depan Keluarga

Raditya Dika dan investasi planning menjadi topik yang sangat berhubungan. Pasalnya, komika sekaligus YouTuber yang satu ini sejak muda sudah memikirkan jauh ke depan.

Terungkap dalam kanal YouTube terkenal milik Deddy Corbuzier, menyebutkan bahwa memang ia sudah bersiap dengan berbagai pengalaman dalam dunia investasi yang sedang jadi topik menarik.

Tentu saja saat ini ia sudah mempersiapkan hasil yang ia peroleh. Tidak ingin bekerja keras terus-menerus sehingga pada masa muda harus pandai-pandai mengatur keuangan.

Seperti yang kita ketahui bahwa penghasilannya sudah bukan nominal kecil lagi. Sehingga ketika memiliki pemikiran untuk kedepannya, ia akan mempersiapkan segala sesuatu sedini mungkin.

Baca Juga: Raditya Dika Minta Maaf di Baliho Dengan Fotonya Jadi Trending Twitter

Berkaca dari Raditya Dika dan Investasi Planning yang Menginspirasi

Dalam pemikirannya yang terorganisir, Raditya Dika selalu memikirkan jauh kedepan. Segala kemungkinan tersebut ia persiapkan matang-matang karena ketakutannya.

Ia sudah memikirkan masa pensiunnya bahkan ketika usianya masih 21 tahun. Sehingga ketika memutuskan menikah lalu memiliki anak, ia sudah mempersiapkan dana tersebut.

Dana pensiunnya sudah terkumpul bersama dengan investasi lain. Bahkan ketika sekarang anaknya masih kecil-kecil, bapaknya ini sudah persiapkan uang untuk hal tersebut.

Sehingga jika terjadi hal yang tidak sesuai, ia sudah siap. Seperti memperkirakan apa yang akan terjadi kedepannya bahkan selalu memastikan bahwa nantinya semua sudah tercukupi dan aman.

Baca Juga: Anak Raditya Dika Ulang Tahun, Kadonya Bikin Iri Warganet

Alih Dana Investasi

Raditya Dika dan investasi planning yang ia lakukan ini bahkan untuk dana pernikahan anak. Nah ketika ditanya jika nantinya sang anak bisa membiayai sendiri atau suaminya, maka dana tersebut akan beralih untuk kebutuhan lain.

Bisa juga untuk menambahkan dana pensiunnya sehingga lebih longgar lagi. Persiapan seperti ini secara sadar dan sengaja ia mulai kumpulkan. Dengan berbagai pertimbangan yang tidak terduga sama sekali kedepannya.

Sehingga jika waktu beranjak dan masa berlalu, semua sudah siap. Kita tentu tidak dapat menebak kemungkinan secara seratus persen dan tepat, namun memperkirakan bisa jadi solusinya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Maria Vania Pernah Tidur Sekamar, Ngapain Ya?

Blak-Blakan Rencana Pensiun

Karena terbiasa terorganisir, Raditya Dika mengungkap usianya ke-21 lalu ia sudah memikirkan mengenai pensiun. Sehingga ia perlu mengumpulkan sejumlah dana tertentu untuk bisa pensiun pada usia sekian.

Tidak bekerja keras seperti pada usianya seperti sekarang ini. Hal seperti ini juga bisa jadi motivasi bekerja keras dan semakin berambisi untuk bekerja.

Pasalnya, kita memiliki rencana kedepan yang harus dikejar. Sehingga tidak ada waktu berleyeh-leyeh pada usia produktif seperti ini.

Raditya Dika dan investasi planning seakan jadi paket lengkap. Karena keduanya seperti sudah saling terikat dan jadi identitas ketika diundang kemanapun. Bahkan kini jadi ambassador dari Bibit, salah satu platform investasi online. (R10/HR-Online)

- Advertisment -