Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruRaditya Dika Minta Maaf di Baliho Dengan Fotonya Jadi Trending Twitter

Raditya Dika Minta Maaf di Baliho Dengan Fotonya Jadi Trending Twitter

Raditya Dika minta maaf di baliho jadi trending Twitter. Komika senior yang satu ini menjadi sorotan usai pasang baliho bertuliskan permohonan maaf disertai fotonya.

Tidak heran jika salah satu komika ini selalu curi perhatian oleh apapun yang ia lakukan. Bahkan kali ini berkat foto bergambarkan dirinya sendiri tersebut menggemparkan dunia maya.

Dalam platform burung berwarna biru tersebut, terlihat bahwa penggunanya menggunakan hastag #RadityaDikaMintaMaaf. Mereka beramai-ramai mempertanyakan sebenarnya ada apa.

Baca Juga: Shandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Jika Anda pengguna Twitter, maka sudah kami pastikan dalam trending terdapat hastag yang satu ini. Banyaknya yang membuat cuitan atau sekedar retweet ulang milik seorang kenalan.

Mereka meramaikan permintaan maaf Raditya Dika tersebut memang ada maksud tertentu. Pasalnya, kenapa tidak ada masalah apapun tiba-tiba memasang baliho yang berukuran jumbo sampai curi perhatian orang lalu lalang di jalan raya tersebut.

Warga yang melalui ruas jalan tersebut ikut memotret dan mengunggah ulang foto sama dari angel berbeda. Jika memang merupakan kerja sama dengan sebuah brand, maka ini jadi strategi marketing yang cukup menarik perhatian.

Pasalnya dari mulai pemasangan pertama tanpa embel-embel apapun sudah jadi sorotan. Bermodalkan kata minta maaf dan foto komika terkenal ini.

Baca Juga: Anak Raditya Dika Ulang Tahun, Kadonya Bikin Iri Warganet

Minta Maaf, Namun Pasang Ekspresi Ngeselin

Uniknya, ketika kita perhatikan dari baliho yang satu ini hanya bertuliskan Raditya Dika minta maaf. Lalu dengan tambahan foto pribadinya dalam ekspresi yang terlihat menyebalkan.

Hal ini membuat warganet penasaran untuk melihatnya secara langsung atau dari foto saja. Pada umumnya jika sedang merasa bersalah, tentu kita akan menggunakan ekspresi rendah hati.

Namun berbeda dengan yang terpampang jelas pada baliho ukuran besar tersebut. Raditya Dika justru memasang wajah dengan ekspresi yang mengesalkan.

Para penggemarnya tentu jadi tambah penasaran apa yang sedang terjadi. Akankah ada event atau brand yang bekerja sama. Pasalnya, baliho tersebut dominan warna hijau seperti melambangkan ke arah sebuah brand.

Baca Juga: Ari Lasso Tampil Tanpa Rambut Akibat Kemoterapi DLBCL Ketiga Kalinya

Tanggapan Raditya Dika

Raditya Dika minta maaf di baliho yang jadi trending ini jelas sampai ke komika tersebut. Namun ketika dimintai klarifikasi atau tanggapan atas apa yang sedang terjadi, malah dengan bergurau seperti biasa.

Tulisan dalam baliho tersebut “Saya Raditya Dika Minta Maaf”. Ketika pesan masuk ke akun Instagram pribadi miliknya, ada penjelasan sosoknya memberikan jawaban lelucon khas.

Banyak yang meminta klarifikasi daripada langsung minta maaf. Namun komika sekaligus YouTuber ini memberikan jawaban “Iya kebetulan klasifikasi gue termasuk spesies Homo Sapiens, order Primata, kelas Mamalia” begitu balasnya dalam IGS.

Raditya Dika minta maaf di baliho ini tidak hanya trending di twitter, namun beberapa platform lain. Akankah ada jawaban penjelasan dari baliho jumbo minta maaf ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -