Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAttack On Titan Season 4 Part 2 Tayang, Ini yang Akan Terjadi!

Attack On Titan Season 4 Part 2 Tayang, Ini yang Akan Terjadi!

Jadwal tayang anime Attack On Titan season 4 part 2 mundur satu hari yang tadinya bakal rilis tanggal 9 Januari 2022. Hal ini diketahui dari cuitan twitter @netflixid pada 28 Desember 2021 lalu.

Pihak Netflix secara resmi akan menayangkan anime Attack On Titan terbaru ini pada 10 Januari 2022 hari ini.

Ini yang Akan Terjadi di Attack On Titan Season 4 Part 2

Banyak yang penasaran bakal terjadi apa di Attack On Titan Season 4 ini. Apalagi anime ini perlu waktu yang sangat lama untuk tamat.

Baca Juga: Apakah Eren Berhasil Rumbling di Anime Attack On Titan? Ini Bocorannya!

Tidak seperti One Piece atau Naruto yang menunggu tamatnya itu selalu on going. Anime Attack On Titan justru sempat vakum cukup lama dari season 1 hingga 2.

Oke kita prediksi dulu nih apa yang akan terjadi dalam anime Attack On  Titan Season 4 part 2.

Pertarungan antara Eren dan Reiner

Hal pertama yang akan terjadi tentunya pertarungan kembali antara Reiner dan juga Eren dalam bentuk Titan mereka masing-masing. Ini sudah pasti kalian juga tahu, karena pada akhir part 1 kedua eks sahabat ini sudah berubah jadi Titan.

Levi Tidak Mati

Dalam Attack On Titan Part 1, Levi terlihat terkena ledakan yang sangat dahsyat saat membawa Zeke di kereta kuda. Banyak yang beranggapan keturunan Ackerman ini akan meninggal.

Sebenarnya Levi masih selamat dalam ledakan tersebut. Komandan Hange Zoe berhasil menemukannya dan sanak saudara Mikasa ini dan menyelamatkannya.

Jaegrist Menguasai Eldia

Hal ketiga yang kemungkinan besar akan terjadi adalah Jaegerist akan menguasai pemerintahan bangsa Eldia. Lantaran semua kekuatan militer berhasil mereka kudet.

Namun, Historia yang menjadi ratu tidak akan lengser, hanya militernya saja yang ada dalam genggaman kekuasaan Jaegerist. Sementara pemerintahan tetap dipimpin sahabat dari Eren tersebut.

Terbentuknya Aliansi Dunia

Terbentuknya Aliansi dunia juga akan jadi bagian cerita Attack On Titan Season 4 part 2 ini. Mereka akan menghadapi para Jaegerist agar tak semena-mena.

Baca Juga: Ending Attack On Titan Extra Page Bikin Bingung, Fans Protes

Menariknya, (spoiler Alert) semua sahabat Eren yaitu Mikasa, Armin, Jean dan Connie tidak bersamanya dan berpihak di Aliansi. Bahkan semua rekannya di militer termasuk Levi hingga komandan Hanji juga tidak berada di sisi Eren.

Rumbling

Rumbling atau gemuruh dari Founding Titan juga akan terjadi dalam Attack On Titan terbaru. Eren akan mengerahkan semua kekuatannya untuk mengendalikan Wall Titan.

Eren ingin meratakan seluruh dunia dan hanya ras Eldia saja yang akan bertahan di muka bumi. Hal ini yang membuat militer dan juga teman-teman Eren menentangnya termasuk Mikasa dan Armin.

Eren Mati Ditebas Mikasa

Hal selanjutnya yang terjadi di Attack On Titan season 4 part 2 adalah Mikasa akan menebas Eren. Tujuannya agar Rumbling gagal dan tidak ada lagi nyawa manusia yang melayang.

Baca Juga: Attack On Titan No Requiem Part 2, Historia Mengandung Anak Eren?

Di sini Mikasa bukan hanya membunuh Eren tapi juga perasaan dan rasa cintanya. Lantaran dengan berat hati ia harus merelakan orang yang paling ia cintai itu tewas oleh tangannya sendiri.

Eldia Jadi Ras Paling Maju

Hal terakhir yang pasti muncul adalah kebangikata ras Eldia yang akan menjadi negara adidaya di dunia. Kenapa? Karena semua negara sedang dalam masa pembangunan pasca rumbling yang Eren lakukan.

Hanya bangsa Eldia saja yang tidak terkena dampak dari Rumbling, menjadikannya mereka bisa fokus untuk membuat teknologi baru. Sementara negara lain sibuk dengan pembangunan.

Jadwal Attack On Titan Season 4 part 2 mundur satu hari tapi kita sudah tahu apa yang akan terjadi. Jangan lewatkan aksi Eren dan kawan-kawannya hari ini di Netflix atau IQIYI. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -