Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Royal Treatment, Kisah Pangeran Naksir Tukang Salon

Sinopsis The Royal Treatment, Kisah Pangeran Naksir Tukang Salon

Sinopsis film The Royal Treatment bisa Anda simak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk lanjut menontonnya atau tidak.

Film berdurasi 1 jam 37 menit ini tayang di Netflix sejak 20 Januari 2022 lalu. The Royal Treatment juga selalu masuk top ten trending di Indonesia.

Seseru apa ceritanya? Bagi Anda yang senang dengan film romcom alias romantis komedi, film ini sangat cocok mengisi waktu rebahan Anda.

Film The Royal Treatment menceritakan tentang seorang tukang salon cantik yang tak sengaja bertemu dengan seorang Pangeran.

Baca Juga: Sinopsis The Silent Sea, Misi Berbahaya ke Bulan

Meskipun Pangeran tersebut akan melangsungkan pesta pertunangan, namun percikan asmara di antara keduanya tak bisa dihindari. Seperti apa sinopsis lengkapnya?

Sinopsis Lengkap Film The Royal Treatment

Cerita berawal dari Isabelle (Laura Marano) yang bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon di Manhattan. Ia memang pemilik salon tersebut.

Teman-temannya memanggilnya dengan sebutan Izzy, ia punya mimpi untuk keliling dunia. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Izzy menabung sedikit demi sedikit.

Sampai suatu hari terjadi kebakaran di salon Izzy. Ia pun harus membayar kerusakan akibat kebakaran tersebut.  

Jika tak membayar ia akan diusir. Karena sangat ingin mempertahankan usahanya, Izzy menggunakan uang yang ditabungnya untuk membayar kerusakan tersebut.

Dalam sinopsis film The Royal Treatment, Izzy tak menyesali uangnya yang ditabung habis begitu saja. Izzy sebenarnya bisa mendapatkan uang penggantinya.

Bertemu Pangeran

Sementara itu di sisi lain, Pangeran Thomas (Mena Massoud) sedang bersiap menghadiri acara pertunangannya. Ia terlihat memakai kemeja dengan motif bunga.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik Netflix, Bisa Nonton di HP

Pangeran Thomas tidak senang, ia ingin baju lainnya. Namun semua pelayannya mengatakan, ia terlihat tampan dengan kemeja tersebut.

Ia juga perlu memotong rambutnya yang ikal, pelayannya lantas memesan jasa penata rambut terbaik di Manhattan.

Ketika si pelayan menelepon, telepon tersambung ke salon Izzy. Awalnya Izzy menyangka orang yang menelponnya adalah teman yang sedang mengerjainya.

Bahkan dalam sinopsis film The Royal Treatment Izzy berpikir orang yang menelponnya adalah penipu. Apalagi si penelepon tersebut memperkenalkan diri sebagai pelayan dari seorang Pangeran.

Pelayan tersebut meminta Izzy untuk memotong rambut sang Pangeran. Izzy akhirnya menyadari si penelepon tidak main-main.

Izzy pun mengiyakan penawaran pelayan tersebut. Ia memasang tarif 500 dollar untuk memotong rambut seorang Pangeran.

Harga yang sangat fantastis mengingat Izzy biasanya memasang tarif 29,99 dollar untuk satu kali potong rambut.

Izzy sempat panik, ia tidak tahu harus mengenakan pakaian apa. Namun akhirnya ia memilih baju agak terbuka dan menuju hotel tempat Pangeran Thomas menunggu.

Pertemuan Pertama yang Mengesalkan Bagi Izzy

Selanjutnya dalam sinopsis film The Royal Treatment , Izzy tiba di hotel. Izzy takjub karena baru pertama kali masuk ke hotel mewah. Namun ia berusaha menyembunyikannya.

Izzy berkenalan dengan Pangeran Thomas, awalnya biasa saja. Namun Pangeran Thomas menyadari Izzy merupakan gadis yang istimewa.

Namun pertemuan pertama mereka tidak berjalan lancar. Pasalnya, seorang pelayan menumpahkan air teh, lalu pelayan lainnya yang kedudukannya lebih tinggi memakinya.

Sementara Pangeran Thomas hanya diam dan tidak berbuat apapun. Izzy kesal melihatnya, ia lantas berusaha menolong pelayan canggung yang menjatuhkan teh dan berusaha menghiburnya.

Baca Juga: Drama Move to Heaven Serial Netflix, Angkat Kisah yang Mengharukan

Dalam sinopsis film The Royal Treatment  diceritakan Izzy juga heran karena Pangeran Thomas tidak melakukan apa-apa untuk menolong pelayan tersebut. Bahkan tak sedikit pun memperlihatkan kepeduliannya.

Hal ini membuat Izzy murka, ia bertanya kenapa Pangeran Thomas tidak berbuat apa-apa. Karena marah, Izzy meninggalkan Pangeran Thomas, padahal ia tadinya sudah siap memotong rambut Pangeran.

Teman-teman Izzy memarahi Izzy, karena mereka menganggap kejadian di hotel merupakan kejadian sepele. Tidak seharusnya Izzy berlalu begitu saja dan tidak jadi memotong rambut Pangeran.

Akibatnya Izzy pulang dengan tangan hampa, tidak ada 500 dollar di tangannya. Bahkan ia terpaksa jalan kaki dari hotel tempat Pangeran menginap menuju salonnya.

Pertemuan Pertama yang Mengesankan Bagi Pangeran

Berbeda dengan Izzy yang kesal, dalam sinopsis film The Royal Treatment  Pangeran Thomas justru sebaliknya. Ia merasa senang bertemu dengan Izzy. Kebaikan hati Izzy saat membela pelayannya membuatnya terkesan.

Apalagi ia sadar Izzy tidak jadi memotong rambutnya sehingga tidak mendapat bayaran. Ia pun pergi menemui Izzy.

Suasana salon sedang ramai, teman-teman Izzy menyambut Pangeran dengan sukacita. Sementara Izzy masih kesal. Namun akhirnya Izzy memotong rambut Pangeran.

Pertemuan kedua makin mendekatkan mereka, Izzy dan Pangeran memang akhirnya sangat dekat. Lantas bagaimana dengan pertunangan Pangeran Thomas akankah berlanjut? Mungkinkah Pangeran berbalik dan memilih Izzy?

Anda bisa mengetahui kelanjutan sinopsis film The Royal Treatment dengan menontonnya langsung di Netflix. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -