Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHonda Goldwing 2022 Hadirkan Spesifikasi dan Fitur Cangih Rilis di Eropa

Honda Goldwing 2022 Hadirkan Spesifikasi dan Fitur Cangih Rilis di Eropa

Honda Goldwing 2022 resmi keluar sebagai seri terbaru. Beberapa fitur menarik perhatian yang hadir kali ini memiliki teknologi cukup canggih.

Meski masih memiliki beberapa kemiripan dengan seri tahun 2018, namun tahun ini mereka tampak makin tangguh.

Dalam website resmi milik Honda, mereka memberitahukan mengenai produk yang masih baru ini. Dengan tetap utamakan keamanan dan kualitas seperti biasanya, para pengguna powersports tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Tampilannya seperti kendaraan masa kini dan berbody besar. Namun justru di sinilah yang menjadi daya tarik para penggunanya untuk mempertimbangkan kendaraan ini.

Apabila Anda tertarik dengan kendaraan besar seperti ini, bisa mempertimbangkannya. Sehingga nanti akan terlihat jelas bagaimana kendaraan bertransformasi.

Baca Juga: Honda CB150R ExMotion Berbekal Mesin DOHC yang Lebih Bertenaga

Seri Honda Goldwing 2022 Rilis di Pasar Eropa

Kendaraan roda dua yang satu ini memulai debutnya di pasar Eropa terlebih dahulu. Para pengguna dari benua ini bisa mencicipi pertama kali untuk spesifikasinya terbarunya.

Banyak yang sudah membahas spesifikasinya dan memang jauh lebih menarik. Namun tidak jarang orang mempertimbangkan bagaimana tampilan terbaru yang mereka bawa.

Coba kita membahas bagaimana spesifikasi yang mereka bawakan kali ini. Sehingga Honda Goldwing 2022 bisa menjadi bahan pertimbangan Anda selanjutnya.

Baca Juga: Honda Forza 125 Mirip Forza 350, Namun Hadirkan Fitur Terbarunya

Spesifikasi Lengkap

Menggunakan mesin yang memiliki 6 silinder segaris dengan square. Untuk tenaganya mereka menggunakan 1. 833 cc, 125 daya, dan 5. 500 rp. Sedangkan untuk torsinya menghasilkan 170 Nm dan 4. 500 rpm.

Kendaraan ini menggunakan mesin DCT yang memiliki 7 percepatan untuk transmisinya. Sedangkan untuk kopling gandanya, Honda bisa memberikan pengaturan dan perpindahan secara elektronik yang memiliki hidrolik dalam Riding Mode.

Honda Goldwing 2022 memiliki kopling nyaman untuk membantu perpindahan. Sehingga tidak ada hentakan yang membuat tak nyaman secara berarti.

Pada kopling perpindahan pertama mereka menggunakan gear berukuran 1, 3, 5, dan 7. Sedangkan untuk pengaturan gear 2, 4, dan 6 menjadi pilihan untuk keterkaitannya. Sehingga perpindahan terasa halus dan nyaman.

Baca Juga: Honda Biz 110i, Simak Spesifikasi dan Desainnya!

Hadir Dengan 4 Mode Riding

Ketika membahas kendaraan untuk berkendara seperti ini, maka akan mengerucut pada bagian mode riding Honda Goldwing 2022.

Nah, kali ini Honda hadirkan empat mode yang bisa penggunanya pilih untuk berkendara dengan nyaman. Mulai dari untuk rain, tour, sport, dan econ.

Beberapa kondisi yang sedang kita lalui bisa dengan mudah menyesuaikan mode tersebut. Nantinya kita bahkan akan merasakan keamanan dan keselamatan selama berkendara.

Mereka juga menawarkan mode Walking dan Reverse yang bisa kita atur pada stang bagian kiri. Rem ganda atau D CBS beserta HSA atau Hill Start Assist menjadi fitur terbarunya.

Sedangkan untuk fitur elektronik yang canggih, mereka memberikan penawaran Bluetooth, Android Auto, Apple CarPlay, dan Smart Key. Honda Goldwing 2022 menjadi pilihan terbaik untuk berkendara masa kini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -