Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Apple iPhone 13 Dark Green Meluncur, Warna Lebih Menyegarkan!

HP Apple iPhone 13 Dark Green Meluncur, Warna Lebih Menyegarkan!

HP Apple iPhone 13 Dark Green mulai diperkenalkan perusahaan pada acara “Peek Performance”. Bersama dengan perangkat lain, Apple pun memperkenalkan opsi warna baru untuk model iPhone 13 dan iPhone 13 Pro.

Warna untuk iPhone 13 populer dengan sebutan Dark Green sedangkan untuk iPhone 13 Pro memiliki nama Alpine Green. Kedua perangkat dalam opsi warna baru ini akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat 11 Maret. Selanjutnya akan mulai terjual mulai 18 Maret mendatang

Baca Juga : HP Apple iPhone SE Plus Akan Debut 2022, Ini Bocoran Spesifikasinya!

HP Apple iPhone 13 Dark Green Mulai Diperkenalkan

Sesuai laporan dari YouTuber Luke Miani, opsi warna Dark Green untuk jajaran iPhone 13 akan meluncur di acara “Peek Performance”. Seperti tahun lalu juga, perusahaan telah memperkenalkan opsi warna Ungu baru untuk seri iPhone 12.

Datang ke Dark Green iPhone 13, warna untuk perangkat berada di antara warna Midnight Green dari iPhone 11 Pro serta Mint Green iPhone 12. Terlepas dari opsi warna baru, mengenai spesifikasi dan fitur utama perangkat akan tetap sama.

Apple mungkin memutuskan untuk melakukan hal yang sama lagi tahun ini, menambahkan lebih banyak variasi ke kisaran warna HP iPhone 13 saat ini. Salah satunya adalah warna Dark Green

Selain itu, Apple juga pandai menambahkan warna musiman yang cukup modis ke tali Apple Watch-nya. Hal ini membuktikan bahwa Apple selalu tertarik untuk bereksperimen dengan warna.

Terdapat lima opsi untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini  merah, hitam, biru, merah muda, dan Starlight. Maka pilihan warna selanjutnya pada HP Apple iPhone 13 adalah hijau atau Dark Green, mengingat model hijau telah tersedia selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : HP Apple iPhone 14 Akan Hadir Tawarkan Punch-Hole dan Touch ID

Tampilan Warna iPhone 13

iPhone 13 hadir dalam enam pilihan warna. Ini termasuk pink, biru, hitam, cahaya bintang (aluminium putih/perak), merah, serta hijau.

Warna merah pada iPhone 13 tampaknya menjadi warna yang jauh lebih gelap serta lebih dalam dari pilihan warna lain. Karena unit tahun lalu memiliki warna yang lebih merah muda. Dari gambar, tampaknya unit biru terlihat sangat mirip dengan iPhone 12 tahun lalu.

Saat ini HP iPhone 13 juga hadir dalam warna Dark Green, Apple menambahkan warna ini pada 8 Maret 2022 selama acara Apple terselenggara.

Pada iPhone 13 ini memiliki desain dengan tepi datar ganda dan berbalut bingkai aluminium. Selanjutnya, perangkat ini memiliki perisai keramik di bagian depan.

Adanya perisai keramik ini bertujuan untuk menambah ketahanan gores pada ponsel.

HP iPhone 13 juga memiliki ketahanan air IP68, tata letak kamera merupakan desain ulang, dan takik untuk sensor ID Wajah.

Secara keseluruhan, desainnya nampak sama dengan iPhone 12. Meskipun demikian perangkat ini hadir dengan beberapa penyesuaian kecil. 

Baca Juga : HP Apple iPhone 15 Pro Rilis 2023, Rumornya Tanpa Slot Kartu SIM!

Terlepas dari kehadiran HP Apple iPhone 13 Dark Green, saat ini perusahaan tengah mempersiapkan perangkat baru bernama iPhone SE. Perangkat ini akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G.

Perangkat ini kemungkinan akan melanjutkan dengan desain yang sama dengan model generasi saat ini, yakni mempertahankan fitur  Touch ID  yang tidak ditemukan di smartphone lain dari Apple. (R10/HR-Online)

- Advertisment -