Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2196A Kantongi Sertifikasi 3C China dengan Fast Charging 80W

HP Vivo V2196A Kantongi Sertifikasi 3C China dengan Fast Charging 80W

HP Vivo V2196A telah memperoleh persetujuan sertifikasi 3C. Dalam daftar tersebut menunjukkan bahwa perangkat memperoleh bekalan kecepatan pengisian 20V dan 4A. Ini berarti Vivo V2196A akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Smartphone tersebut juga telah memperoleh dukungan koneksi 5G yang diharapkan segera meluncur ke pasaran.

Secara lebih lanjut, keterangan rahasia menunjukkan bahwa standar pengisian sebelumnya dari pengisian cepat 66W, kemungkinan besar tersemat dalam model yang lebih rendah dari perusahaan. Kemudian untuk pengisian cepat 80W menjadi standar yang baru.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Neo6 Akan Tiba Awal Bulan April, Cek Spesifikasinya!

Review HP Vivo V2196A, Kantongi Sertifikasi 3C China

Di tengah rumor peluncuran Vivo X80, saat ini terdapat ponsel Vivo lain yang tampil dalam berita. Perangkat dengan nomor model V2196A lulus sertifikasi 3C di China beberapa waktu lalu. Dalam daftar sertifikasi tersebut mengungkapkan detail pengisian daya perangkat yang akan datang.

Detail Smartphone Vivo yang Akan Datang

Daftar 3C pertama kali dilaporkan oleh keterangan rahasia WHYLAB. Daftar sertifikasi 3C menunjukkan bahwa HP misterius Vivo dengan nomor model V2196A segera meluncur ke permukaan.

Ini akan menjadi produk kelima Vivo yang menerima sertifikasi pada bulan Maret. Saat ini, wajah asli serta informasi konfigurasi ponsel baru ini masih belum jelas.

Berdasarkan daftar sertifikasi bahwa HP Vivo dengan nomor model V2169A akan memperoleh kelengkapan dengan pengisi daya V8060L0A0-CN sebagai standar dan mendukung pengisian cepat 80W.

Baca Juga: HP Vivo iQOO U5x Segera Hadir dengan Chipset Khusus LTE

Sesuai keterangan rahasia, menyebutkan bahwa standar sebelumnya yakni pengisian cepat 66W tampaknya masuk ke model Vivo kelas bawah. Sedangkan untuk teknologi pengisian cepat 80W menjadi lebih standar baru untuk model kelas atas.

Sebenarnya ini bukan ponsel baru pertama Vivo yang menggunakan charger tersebut. Saat ini, Vivo sedang mengerjakan beberapa perangkat, termasuk Vivo X80, Vivo X Fold, Vivo X Note, dan sub-merek iQOO Neo6 yang menampilkan teknologi pengisian cepat 80W.

Selain HP Vivo V2196A, sebelumnya, merek ini juga memiliki ponsel baru dengan nomor model V2185A. Perangkat tersebut juga mendukung pengisian cepat 80W. Berdasarkan informasi, V2185A ini kemungkinan menjadi layar lipat baru Vivo X Fold.

Baca Juga: HP Vivo Y33s 5G Sudah Dijual, Ini Harga dan Spesifikasinya

Blogger digital terkenal @Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Vivo memiliki sejumlah model baru di masa depan yang mengadopsi solusi sel ganda 6C dan datang standar dengan pengisian super flash 80W.

Harapannya, pengisian cepat 80W menjadi standar seri Vivo baru lainnya yang telah  lulus sertifikasi kualitas 3C.

Terlepas dari rumor kehadiran HP Vivo V2196A, X80 Pro yang akan datang kemungkinan datang dengan sensor seri Sony IMX8. Sesuai dari informasi terkini, perangkat ini memiliki V1 ISP dan Dimensity 9000 SoC. (R10/HR-Online)

- Advertisment -