Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis My Sassy Girl Film Romantis Ala Indonesia, Tayang 23 Juni 2022

Sinopsis My Sassy Girl Film Romantis Ala Indonesia, Tayang 23 Juni 2022

Sinopsis My Sassy Girl adalah cerita singkat dari film Korea Selatan yang telah dibuat versi Indonesia.

Film tersebut menjadi film pertama sang aktris bernama Tiara Andini. Tiara akan beradu akting dengan Jefri Nichol.

Tentunya banyak kalangan yang menyukai film ini. Terutama muda-mudi yang sangat menantikan film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Alienoid, Terbukanya Portal Waktu Misterius

My Sassy Girl ini tidak akan jauh dari film aslinya yang menyuguhkan kisah cinta seorang gadis yang pemberani dan tangguh. Siap-siap bikin baper dan membuat Anda meleleh saat menontonnya.

Penggalan Sinopsis My Sassy Girl Versi Indonesia

Film ini bermula tentang kisah mahasiswa teknik yakni Gyun Woo atau Cha Tae Hyun yang hobi minum dengan temannya. Gyun Woo menaiki kereta bawah tanah dan bertemu dengan seorang wanita yang mabuk Jun Ji Hyun.

Ia kemudian menyelamatkan gadis tersebut sehingga tidak jatuh ke rel kereta. Sejak dari kejadian tersebut akhirnya keduanya sering bertemu dan si wanita selalu membuat masalah.

Sementara dalam My Sassy Girl versi Indonesia Jefri Nichol menjadi pria penurut bernama Gian. Sedangkan gadis pemberani dan galak bernama Sissy.

Sinopsis My Sassy Girl  menceritakan seorang Gian yang berusia 25 tahun harus pergi menemui tantenya. Sebelumnya tantenya ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih putranya.

Hanya saja saat tiba di stasiun kereta, Gian terjebak dalam kondisi yang membuatnya bingung seketika. Menyelamatkan sang gadis membuatnya harus membawa Sissy ke sebuah hotel.

Setelah kejadian tersebut terjadi pertemuan yang terus berlanjut sehingga menyemai benih-benih asmara di hati keduanya.

Meskipun kehadiran Sissy yang galak dan suka menindas, namun Gian mulai menyadari kehidupannya semakin berwarna karena Sissy.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Seoul Vibe, Akan Segera Tayang di Netflix

Begitu pula sebaliknya, Sissy merasakan bahagia setelah bertemu dengan Gian. Karena sebelumnya Sissy harus menelan masa lalu yang suram.

Sinopsis My Sassy Girl  menceritakan bahwa Gian dan Sissy seiring berjalan waktu, mereka saling mencintai.

Namun Sissy merasa bahwa dirinya tidaklah pantas untuk dicintai. Gian terus berupaya menuruti segala keinginan dari Sisi.

Sayangnya Sissy terkadang aneh dan memiliki permintaan yang banyak pada Gian. Namun demi bisa membawa Sissy lepas dari kesedihannya, Gian tetap berusaha membahagiakannya.

Namun Sisi dengan segala tingkah konyolnya tersebut terdapat kesedihan di baliknya.

Pemain My Sassy Girl

Film My Sassy Girl ini dibintangi oleh Jefri dan Tiara. Sedangkan sutradara film Korea aslinya adalah Kwak Jae Yong.

Sementara itu versi Indonesia, film ini dengan sutradara trilogi Dilan yakni Fajar Bustomi.

Mereka percaya Fajar Bustomi untuk memimpin kumpulan pemeran dari film tersebut. Deretan bintang lainnya seperti Raja Giannuca, Mahalini Raharja, dan Mahen Ibnu Wardani.

Ada pula Surya Saputra, Indy Barends, dan Ferry Salim. Selain itu ada Ence Bagus, Vanesha Prescilla, Azzura Pinkania Imanda, Anrez Adelio, dan Maudy Efrosina.

Dalam sinopsis My Sassy Girl ini memperlihatkan pemain lainnya adalah Dewa Dayana, Mahalini Raharja, Iang Darmawan, Jaja Mihardja, Vonny Cornellya, dan Murca. Semua pemeran memiliki akting yang tidak bisa dianggap sepele.

Sedangkan sang sutradara di temani oleh Titien Wattimena seorang penulis skenario film. Bersama kehadiran Fajar dan Titien dalam satu proyek ini menjadi satu ajang reuni dua orang ini.

Karena dulunya mereka pernah terlibat pada proyek Dilan 1990, Dilan 1991, juga Milea yang berjudul Suara dari Dilan.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Decision to Leave, Dilema Cinta dan Profesionalisme

Film ini mengusung genre komedi romantis yang menjadi debut Tiara Andini di kancah layar lebar tentunya.

Hal ini menunjukkan kesuksesan film yang juga meledak kala itu, sehingga perfilman menggarap dalam berbagai versi. Mulai dari China, Amerika, Filipina, India, hingga Lithuania.

Harapan dari Penayangan My Sassy Girl

Tentu semua menantikan kelanjutan kisah My Sassy Girl yang akan tayang pada 23 Juni mendatang. Namun Frederica seorang produser film ini mengharapkan film tersebut mampu memberikan dampak positif bagi para penonton setia di Indonesia.

Sedangkan menurut sutradara yakni Fajar Bustomi, film aslinya terbaru diketahui saat berkuliah di Institut Kesenian Jakarta. Namun sutradara yakin bahwa film ini akan booming.

Setelah adanya sinopsis My Sassy Girl, banyak yang ingin melihat akting Tiara Andini yang selama ini sudah terkenal sebagai seorang penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol.  (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -