Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruExtraordinary Attorney Woo Episode 13, Reaksi Keluarga Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Reaksi Keluarga Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo episode 13 kembali menyapa penonton pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 21.00 KST di saluran ENA. Pemirsa setia drama Korea juga bisa menyaksikan kisah pengacara autis Woo Young Woo (Park Eun Bin) di platform Netflix.

Woo Young Woo adalah pengacara pemula di firma hukum Hanbada yang jenius, punya ingatan tajam, dan cara berpikir out of the box. Meski kesulitan bersosialisasi karena kondisinya, Woo Young Woo berhasil memasangkan prasangka buruk tentang autisme.

Kali ini dalam Extraordinary Woo episode 13, Woo Young Woo mengajukan diri untuk ikut dalam perjalanan bisnis.

Baca Juga: Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo

Bersama pengacara senior Jung Myeong Seok (Kang Ki Young), Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk), Woo Young Woo terbang ke Pulau Jeju untuk menangani kasus baru.

Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13

Sebelumnya, Jung Myeong Seok sempat mengalami teror yang menyebabkan stres. Saat berangkat ke Pulau Jeju, ia memanfaatkan kesempatan untuk berlibur. Berbeda dengan para juniornya yang memakai setelan formal, ia muncul dengan fashion nyentrik.

Perjalanan ke Pulau Jeju

Cuplikan Extraordinary Attorney Woo episode 13 memperlihatkan konflik seorang kakek yang mempermasalahkan biaya masuk dan warisan budaya.

Untuk melakukan survey ke lokasi kejadian, tim pengacara Hanbada harus memesan tiket pesawat dan terbang ke Pulau Jeju.

Momen ini semakin menguatkan solidaritas tim pengacara Hanbada. Kwon Min Woo yang selalu sinis beranggapan bahwa perjalanan bisnis hanya alasan terselubung untuk liburan.

Sedangkan Choi Su Yeon yang selalu bersemangat tidak mau melewatkan kesempatan bagus.

Woo Young Woo juga akan mendapat pengalaman baru. Sebagai pengacara pemula, ia mencintai hukum dan selalu berpegang teguh pada kebenaran.

Baca Juga: Drama Korea Park Eun Bin, Ada Genre Saeguk dengan Rating Tinggi

Perilaku spontan Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo tak hanya mengejutkan penonton tapi juga sangat menghibur. Penonton pun bisa mendapat perspektif baru dalam menghadapi pengidap autis.

Tidak Ketinggalan, Teman-Teman pun Ikut

ENA telah membagikan bocoran episode terbarunya. Kwon Min Woo dan Choi Su Yeon sedang duduk bersama sambil membawa koper masing-masing. Datang Jung Myeong Seok dengan kemeja santai berwarna terang, topi, dan kacamata hitam.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 13, bukan hanya tim pengacara Hanbada yang pergi ke Pulau Jeju. Dong Geurami (Joo Hyun Young) dan bosnya, Kim Min Sik (Im Sung Jae) juga ikut bergabung. Mereka datang dengan ekspresi ceria dan selalu mencairkan suasana seperti biasa.

Reaksi Keluarga Lee Jun Ho

Woo Young Woo berpacaran dengan rekan kerjanya, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Sejak awal Lee Jun Ho tidak menaruh prasangka buruk terhadap Woo Young Woo. Perilaku Woo Young Woo yang terlihat seperti anak-anak justru membuat Lee Jun Ho menyukainya.

Kisah cinta di antaranya berkembang hingga keduanya menjalin hubungan romantis. Penonton semakin penasaran dengan Extraordinary Attorney Woo episode 13 yang memperlihatkan kelanjutan kisah cinta mereka berdua.

Apalagi di episode sebelumnya penonton heboh karena adegan ciuman Woo Young Woo dan Lee Jun Ho.

Namun, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan menghadapi tantangan. Keluarga Lee Jun Ho sepertinya meragukan Woo Young Woo karena kondisinya yang mengidap autis. Percakapan itu pun terdengar oleh Woo Young Woo dan membuat perasaannya campur aduk.

Baca Juga: Drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Jadi Pengacara Autis

Melangkah Keluar dari Zona Nyaman

Tidak mau membiarkan Lee Jun Ho berjuang sendirian, Woo Young Woo pun ikut melangkah keluar dari zona nyamannya. Selama ini, mereka menempuh perjalanan yang tidak mudah untuk bisa bersama. Sudah saatnya Woo Young Woo ikut bertindak untuk membuktikan dirinya sudah lebih dari cukup.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 13, Lee Jun Ho memperkenal Woo Young Woo kepada saudara perempuannya. Namun, saudara Lee Jun Ho justru malah memandang tajam ke arah Woo Young Woo.

Woo Young Woo masih kesulitan untuk berinteraksi dengan orang asing. Namun, ia mencoba melangkah dari zona nyaman dengan memulai interaksi lebih dulu. Ia tersenyum lebar dan mengacungkan jempol saat bicara, seolah ia menyampaikan hal penting.

Mengutip laman Soompi, Rabu (10/8), tim produksi berkata bahwa tokoh-tokoh di Extraordinary Attorney Woo episode 13 akan menghadapi perubahan.

“Di setting terbaru Pulau Jeju, Woo Young Woo, Lee Jun Ho, dan tim pengacara Hanbada akan menghadapi perubahan. Terus saksikan kelanjutan ceritanya untuk mengetahui kisah keluarga Hanbada,” ucap perwakilan tim produksi. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)