Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta Menarik Drama Blind, Angkat Kisah Ketidakadilan

Fakta Menarik Drama Blind, Angkat Kisah Ketidakadilan

Sederet fakta menarik drama Blind ini akan membuat kamu tambah penasaran. Drama Korea tvN bergenre kriminal misteri ini menggandeng Ok Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji A-Pink sebagai pemeran utamanya.

Kembalinya Ok Taecyeon usai menjadi Bos Babel di drama Vincenzo menjadi hal yang kita tunggu. Kali ini ia kembali menyapa penonton dengan berperan sebagai detektif. Di drama ini, Ha Seok Jin akan menjadi lawan mainnya.

Selain itu juga ada Jung Eun Ji A-Pink yang sempat membintangi Work Later Drink Now, Untouchable, dan Cheer Up.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Blind, Drama Terbaru Ok Taecyeon 2PM

Kemunculan tiga bintang ini menjadi fakta menarik drama Blind yang tak boleh kamu lewatkan. Berikut ini poin-poin penting yang perlu kamu tahu sebelum menonton.

Berikut Fakta Menarik Drama Blind

Pada Selasa (23/8) lalu, tvN merilis teaser kedua drama Blind. Video berdurasi 30 detik itu menampilkan suasana tegang dengan Ok Taecyeon yang berlumuran darah. Perannya kali ini tentu akan sangat berbeda karena Ok Taecyeon berhasil menjiwai karakter baru.

Menyoroti Kasus Ketidakadilan

Fakta menarik drama Blind yang pertama adalah poin utamanya dalam mengangkat kisah ketidakadilan.

Sekelompok orang menjadi korban ketidakadilan dan mereka tidak punya kekuatan untuk melawan. Saksi yang mengetahui hal itu bukannya membantu, malah menutup mata seolah mereka buta.

Akibatnya, para pelaku bisa lolos dari hukuman dan berkeliaran dengan bebas. Dengan semakin banyaknya orang-orang yang bungkam, maka korban berjatuhan pun bertambah.

Drama Korea Blind tak hanya menyajikan kisah yang berani, tapi juga membangkitkan hati nurani penonton.

Karakter utama di drama ini terdiri dari hakim, detektif, siswa sekolah hukum, dan pekerja sosial.

Baca Juga: Secret Royal Inspector Joy, Drama Komedi Taecyeon Berlatar Sejarah

Pekerjaan mereka yang bergerak di sekitar pengadilan dan tempat kejadian perkara membuat kita semakin melek seputar hukum. Tentunya kehadiran karakter utama ini menjadi fakta menarik drama Korea Blind.

Peran Ok Taecyeon dan Ha Seok Jin

Di drama yang akan tayang bulan September 2022 ini, Ok Taecyeon dan Ha Seok Jin akan memerankan karakter kakak beradik.

Ok Taecyeon memerankan Ryu Sung Joon, seorang detektif yang menjadi kunci dari keseluruhan fakta menarik drama korea Blind.

Ha Seok Jin memerankan Ryu Sung Hoon, kakak Ryu Jung Hoon. Orang-orang mengenal Ryu Sung Hoon sebagai hakim yang cerdas dan perfeksionis. Berbeda dengan adiknya yang barbar, ia selalu menyiapkan rencana dengan sistemis.

Meski pekerjaan berbeda, mereka berdua punya motivasi yang sama: memberi hukuman setimpal pada pelaku kejahatan.

Ryu Sung Joon dan Ryu Sung Hoon terlibat ke dalam kasus pembunuhan berantai yang misterius. Mereka pun berusaha mengungkap ketidakadilan di balik pembunuhan itu.

Jung Eun Ji Sebagai Pekerja Sosial

Fakta menarik drama Korea Blind berikutnya adalah Jung Eun Ji sebagai pemeran utama wanita. Ia berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang ramah dan berwawasan luas.

Jo Eun Ki pernah mengalami fase sulit dalam hidupnya sehingga hatinya tergerak untuk membantu orang lain.

Bekerja di bidang sosial tentu membuatnya bahagia. Saat berhadapan dengan persidangan, ia pun melakukan usaha terbaiknya demi melindungi anak-anak.

Baca Juga: Profil Taecyeon, Pemeran Penjahat Sosiopat di Vincenzo

Sebuah kasus pembunuhan misterius mempertemukan Jo Eun Ki dengan Ryu Sung Joon dan Ryu Sung Hoon.

Kehadiran Jo Eun Ki membawa suasana segar di antara ketegangan kakak beradik yang sedang memecahkan kasus. Kepiawaian Jung Eun Ji dalam membawakan peran turut menjadi fakta menarik drama korea Blind.

Garapan Sutradara Berbakat

Sutradara Shin Yong Hwi adalah orang yang berada di balik drama-drama kriminal populer. Sebelum menggarap drama Korea Blind, Shin Yong Hwi telah menyelesaikan Voice 4, Cross, dan Tunnel. Pengalaman dari proyek-proyek sebelumnya tentu akan menghasilkan suatu karya masterpiece.

Mengutip laman Soompi (25/8), perwakilan tim produksi mengatakan bahwa penampilan Jung Eun Ji sebagai Jo Eun Ki tidak akan mengecewakan.

“Jung Eun Ji sukses menjiwai karakter Jo Eun Ki yang bertekad menegakkan keadilan. Saksikan transformasi sang artis yang kian bersinar,” ucap perwakilan tim produksi.

Kumpulan fakta menarik drama Korea Blind ini akan membuat kamu menantikan penayangan episode perdananya. Drama ini akan tayang mulai 16 September 2022 di tvN dengan mengambil slot Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST. Kamu juga bisa menyaksikan drama korea Blind di platform streaming video legal. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Diskominfo Kota Banjar