Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruPasangan Sooyoung di Drakor, Ada Ji Chang Wook dan Kang Tae Oh

Pasangan Sooyoung di Drakor, Ada Ji Chang Wook dan Kang Tae Oh

Para aktor ini pernah menjadi pasangan Sooyoung di drakor. Mulai dari Ji Chang Wook yang saat ini sedang hangat dibicarakan, hingga Kang Tae Oh yang namanya kian melambung.

Sebagai anggota girl group SNSD atau Girls’ Generation, Sooyoung adalah seorang idol berbakat. Tak hanya menyanyi dan menari di panggung, pemilik nama asli Choi Soo Young ini juga sukses sebagai artis drama.

Kepopuleran Sooyoung membuat sederet aktor ini semakin tenar setelah menjadi lawan mainnya.

Tak heran jika Sooyoung berhasil membuat penggemar menikmati drama-drama yang ia mainkan. Berikut ini adalah beberapa aktor yang sempat menjadi pasangan Sooyoung di drakor.

Pasangan Sooyoung di Drakor, Siapa Saja?

Bagi penggemar Sooyoung, aktor-aktor ini menjadi bintang drama yang meninggalkan kesan mendalam. Mereka mampu membangun chemistry yang berbeda setiap kali beradu akting dengan sang artis.

Baca Juga: Drama Korea Kang Tae Oh selain Extraordinary Attorney Woo

Ji Chang Wook

Di drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook memerankan karakter Yoon Gyeo Re, pria yang tumbuh di panti asuhan.

Ji Chang Wook menjadi pasangan Sooyoung di drakor yang sedang tayang saat ini. Sementara itu, Sooyoung berperan sebagai perawat bernama Seo Yeon Joo.

Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo menjadi sukarelawan yang membantu pasien dengan penyakit kritis.

If You Wish Upon Me juga menampilkan aktor papan atas Sung Do Il yang berperan sebagai Kang Tae Sik, ketua tim sukarelawan. Drama ini memiliki kisah haru yang menyentuh dan membuat penonton banjir air mata.

Baca Juga: Drama If You Wish Upon Me, Kisah Pilu Ji Chang Wook

Choi Tae Joon

Suami Park Shin Hye, Choi Tae Joon juga pernah menjadi pasangan Soo Young di drakor. Choi Tae Joon berperan sebagai Who Joon, seorang bintang top yang punya temperamen buruk. Gara-gara sebuah insiden, Who Joon menyebabkan Lee Geun Young (Sooyoung) kehilangan pekerjaannya.

Sejak kejadian itu, Lee Geun Young bertekad untuk mengungkap segala keburukan Who Joon ke publik.

Lee Geun Young menjadi anti fan Who Joon yang tidak ragu mendemonstrasikan kebenciannya. Hidup mereka berubah ketika sebuah reality show membuat keduanya harus tinggal serumah.

Kang Tae Oh

Aktor yang namanya kian melambung usai membintangi Extraordinary Attorney Woo, ternyata pernah menjadi pasangan Sooyoung di drakor Run On.

Kang Tae Oh berperan sebagai mahasiswa jurusan seni bernama Lee Young Hwa, sedangkan Sooyoung memerankan Seo Dan Ah.

Seo Dan Ah adalah CEO dari sebuah agensi olahraga. Sebagai satu-satunya pewaris Seomyung Group, ia harus menghadapi persaingan yang mendiskriminasi gender. Lee Young Hwa menjadi sosok yang memberi semangat bagi Seo Dan Ah.

Jang Hyuk

Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) adalah seorang profiler kriminal yang punya karir gemilang. Ia berhasil memecahkan banyak kasus namun harus kehilangan tunangannya akibat ulah pembunuh berantai.

Di saat yang sama, ada Cha Soo Young (Sooyoung) yang bekerja sebagai polisi. Ia mampu mengingat apapun yang dilihatnya secara detail. Berkat kemampuannya, ia pun terpilih menjadi rekan Oh Hyun Jae untuk memecahkan sebuah kasus.

Baca Juga: Drama Korea yang Dibintangi Member SNSD selain Big Mouth

Melalui perannya di drama Tell Me What You Saw, Jang Hyuk menjadi pasangan Sooyoung di drakor. Oh Hyun Jae dan Cha Soo Young menggabungkan kemampuan mereka dalam investigasi.

On Joo Wan

Tahun 2017, Sooyoung membintangi drama Man Who Sets The Table bersama On Joo Wan. Drama makjang dengan 50 episode itupun menyajikan alur cerita yang rumit.

Sooyoung berperan sebagai Lee Roo Ri, wanita yang berusaha mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan besar atas keinginan ayahnya. Karena suatu insiden, ia terlambat menghadiri interview dan dinyatakan gugur.

Lee Roo Ri pergi ke luar kota dan berusaha hidup mandiri agar terlepas dari kontrol ayahnya. Ia bertemu dengan Jung Tae Yang (On Joo Wan), pria yang menjalani hidup sesuai keinginannya. Pertemuan dengan Jung Tae Yang menjadi titik balik dalam hidup Lee Roo Ri.

Setelah bermain di The Lies Within, On Joo Wan pun kembali menyapa pemirsa lewat Penthouse 3 sebagai Baek Jun Ki. Dari kelima aktor yang pernah jadi pasangan Sooyoung di drakor, siapakah yang terbaik? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)