Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Kalian Pantas Mati, Teror dan Dendam Roh Jahat

Sinopsis Kalian Pantas Mati, Teror dan Dendam Roh Jahat

Sinopsis Kalian Pantas Mati menceritakan kisah tentang seorang anak indigo bernama Rakka. Kalian Pantas Mati akan menyuguhkan jalan cerita horor yang penuh dengan ketegangan. Film horor asal Indonesia ini, dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas.

Sebut saja mereka Emir Mahira, Zee JKT48, Andrew Barret, dan juga Farandika. Kabar baiknya, film ini akan segera tayang, tepatnya pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Rakka merupakan seorang anak laki-laki yang terlahir berbeda dengan teman-teman seusianya. Ia memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus.

Terlahir sebagai seorang indigo, membuat Rakka tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya. Ia merasa tertekan dan merasa sangat terbebani.

Baca Juga: Sinopsis Film Pamali, Ketika Pantangan Dilanggar

Sinopsis Kalian Pantas Mati, Kisah Rakka Melawan Roh Jahat

Kalian Pantas Mati merupakan film berdasarkan Mourning Grave karya Oh In Chun. Mourning Grave sendiri merupakan judul film Korea yang rilis pada 2014 lalu. Film ini merupakan arahan sutradara Ginanti Rona.

Sementara itu, penulis dan penulis skenario film ini adalah Alim Sudio. Film berjudul Kalian Pantas Mati, diproduseri oleh Robert Ronny.

Memiliki durasi tonton selama 107 menit, film ini akan membuat bulu kuduk kita merinding. Film horor terbaru ini, merupakan produksi rumah produksi Ideosource Entertainment, Newko Global, Entertainment, Paragon Pictures, Anami Films, IDS, dan juga WME Independent.

Rakka Mendapatkan Perlakuan Buruk

Sinopsis Kalian Pantas Mati akan menceritakan bagaimana Rakka menjalani hidupnya. Tak mudah baginya untuk menerima kemampuannya itu.

Karena ia dapat berkomunikasi dengan roh yang sudah meninggal, Rakka kesulitan dalam menjalani kesehariannya.

Bahkan, ia seringkali mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari teman-teman sekolahnya. Benar saja, ia kerap di bully di sekolahannya.

Seolah sudah tidak bisa menahan perlakukan buruk tersebut, Rakka memutuskan untuk pindah ke sekolah baru. Awalnya, ia yang bersekolah di Jakarta, Rakka memutuskan untuk pindah ke Bogor.

Ternyata, Bogor tempatnya ia sekolah nanti merupakan kampung halamannya sendiri. Ia akan memulai hidup baru dan tinggal bersama dengan sang paman bernama Ajat.

Baca Juga: Sinopsis Mourning Grave, Film Horor Korea yang Menegangkan!

Rakka Harus Berhadapan dengan Roh Jahat

Sinopsis Kalian Pantas Mati selanjutnya akan menceritakan keputusan Rakka yang ingin menggunakan kemampuannya itu. Sebelum itu, setelah sampai di rumah sang paman, Rakka justru mengetahui kenyataan lainnya.

Ajat sendiri ternyata juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka. Tentu saja, hal ini membuat Rakka sedikit lega.

Namun, kepindahan Rakka tidak membuatnya terlepas dari masalah begitu saja. Justru, ia harus berhadapan dengan hal yang lebih rumit.

Terdapat sosok roh jahat yang memiliki dendam kepada orang-orang. Roh jahat itu pun membuat beberapa teman sekolah Rakka menghilang secara misterius.

Rakka yang melihat hal ini pun tidak tinggal diam begitu saja. Untuk pertama kalinya, ia memutuskan menggunakan kemampuannya.

Ia berusaha untuk mencari tahu alasan di balik teror roh jahat yang penuh dengan dendam tersebut. Rakka juga berharap, jika ia bisa menghentikan roh jahat itu dan tidak mengganggu teman-temannya lagi.

Pertemuan Rakka dengan Dini

Sinopsis Kalian Pantas Mati tidak sepenuhnya menceritakan aksi Rakka untuk menghentikan roh jahat saja. Akan tetapi, ia juga akan bertemu dengan roh cantik bernama Dini.

Dini merupakan roh yang lupa dengan masa lalunya. Ia kemudian meminta bantuan Rakka untuk menolongnya.

Di saat yang bersamaan Rakka pun memutuskan untuk membantu Dini mengembalikan ingatannya. Dengan begitu, Dini tidak akan bergentayangan lagi dan bisa meninggal dengan tenang.

Baca Juga: Sinopsis Film Inang, Angkat Ritual Jawa Rebo Wekasan

Para Pemain

Berikut ini para pemain dalam sinopsis Kalian Pantas Mati beserta dengan karakternya.

  • Emir Mahira sebagai Rakka
  • Lalu ada Zee JKT48 sebagai Dini
  • Farandika sebagai Nino
  • Andrew Barrett sebagai Dodit
  • Gaby Warouw sebagai Vanessa
  • Chelcy Clarissa sebagai Lisbeth
  • Angel Sianturi sebagai Sonya
  • Shatora Narajan sebagai Romi
  • Kezia Caroline sebagai Nara
  • Neysa Chandria sebagai Erlin
  • Iszur M. sebagai Pak Dudung
  • Randhika Djamil sebagai Ajat
  • Ariyo Wahab sebagai Pak Didik
  • Jenny Zhang sebagai Bu Tara

Mampukah Rakka mencari tahu alasan di balik teror roh jahat dan menghentikannya? Apakah Rakka dan Dini memiliki perasaan satu sama lain? Untuk melihat kelanjutan dan keseruan film ini, jangan lewatkan sinopsis Kalian Pantas Mati lainnya! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)