Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Queen’s Umbrella, Tayang 15 Oktober 2022

Sinopsis The Queen’s Umbrella, Tayang 15 Oktober 2022

Sinopsis The Queen’s Umbrella tentunya bisa sedikit menjawab rasa penasaran Anda tentang jalan cerita dari drama Korea ini. Drama ini akan mengusung genre sejarah dan komedi.

Mengambil latar kisah masa kerajaan, The Queen’s Umbrella akan menghadirkan plot cerita yang berbeda dari drama serupa. Bukan hanya itu saja, drama ini juga akan membuat para penontonnya terkejut dengan setiap karakternya.

Penonton pun akan menyaksikan kisah yang berbeda dari orang-orang penghuni istana. Mulai dari ratu nyentrik hingga kelima pangeran pembuat onar yang menyebabkan sakit kepala. Kisah ini tentunya akan berbeda dengan drama kerajan yang sudah-sudah.

Simak Sinopsis The Queen’s Umbrella

Drama The Queen’s Umbrella akan berpusat pada sistem pendidikan di istana dari Dinasti Joseon. Konflik yang diusung merupakan pendidikan untuk mengubah lima pangeran pembuat onar menjadi pangeran yang baik dan berbudi luhur.

Sutradara dari drama ini yaitu Kim Hyung Shik yang sebelumnya juga telah menggarap banyak drama. Misalnya yaitu Ghost, The Suspicious Housekeeper, Twenty Again, Secret Door, About Time dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Pemeran The Queen’s Umbrella, Ada Kim Hye Soo dari Juvenile Justice

Menilik hasil drama garapan sebelumnya, kita bisa menebak bahwa The Queen’s Umbrella akan menyajikan jalan cerita yang seru dan menarik. Karena itu jangan sampai Anda melewatkannya.

Drama ini akan memiliki total 16 episode yang akan tayang di saluran tvN dan Netflix. Jadwalnya yaitu setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 15 Oktober 2022 Mendatang.

Sinopsis

Sinopsis The Queen’s Umbrella akan menceritakan tentang kehidupan istana yang menjadi kediaman ratu dan juga beberapa pangeran. Namun jauh dari kepribadian lembut dan bijaksana layaknya pangeran pada umumnya, para pangeran dalam drama ini justru menjadi biang onar.

Padahal mereka telah dipersiapkan menjadi putra mahkota selanjutnya. Sementara itu, sang ibu yaitu Im Hwa Ryeong merupakan seorang istri raja besar. Ia memiliki gambaran sebagai wanita yang sensitif dan pemarah. Jauh dari sifat anggun yang biasanya dimiliki oleh seorang ratu.

Bahkan ia juga tak segan mengucapkan sumpah serapah meskipun sadar bahwa identitasnya adalah ratu kerajaan. Hari-hari ratu terisi dengan berbagai tragedi tak terduga. Meskipun begitu, ia tetap bertahan demi anak-anaknya yaitu kelima pangeran.

Dalam poster terbaru sinopsis The Queen’s Umbrella yang rilis, menunjukkan sibuknya Ratu Im Hwa Ryeong di balik penampilannya yang elegan. Dalam satu poster terlihat dua sisi yang berbeda dari ratu. Bagian atas menampilkan sosok ratu yang anggun dan tenang.

Sementara itu pada bagian bawah menunjukan bahwa sang ratu sangat cekatan. Bahkan dalam poster tersebut turut bertuliskan “Ratu yang memiliki langkah kaki tercepat di Joseon telah tiba!”. Hal tersebut pun menunjukkan betapa cepat dan cekatannya sang ratu dalam drama.

Baca Juga: Sinopsis Revenge of Others, Drakor Terbaru Park Solomon

Dalam teaser yang baru rilis juga sempat menyorot kesibukan ratu yang sangat aktif. Ia mampu berpindah tempat ke tempat lainnya dalam waktu yang cepat. Dalam satu adegan terlihat ratu menarik tangan salah satu pangeran dan membawanya ke suatu tempat.

Padahal si pangeran belum sempat menggunakan bajunya dengan lengkap. Pada adegan lain juga menunjukkan lepasnya salah satu sepatu milik ratu saat ia tergesa-gesa. Ratu pun sering ditunjukkan berlarian yang membuktikan bahwa ia cepat dan cekatan.

Pemeran

Dalam Sinopsis The Queen’s Umbrella Kim Hye-Soo akan berperan sebagai sang Ratu yaitu Im Hwa Ryeong. Kim Hae-Sook berperan sebagai Mertua Queen Hwaryeong. Choi Won-Young berperan sebagai Raja Lee Ho. Kim Eui-Sung berperan sebagai Hwang Won-Hyeong. Kemudian kelima pangeran, Moon Sang-Min sebagai Prince Sungnam.

Baca Juga: Drama Korea tentang Polisi, Penuh dengan Plot Twist

Kang Chan-Hee berperan sebagai Prince Uiseong. Lalu Yoo Seon-Ho sebagai Prince Gyesung dan Yoon Sang-Hyeon sebagai Prince Muan. Terakhir Kim Min-Ki berperan sebagai Prince Bogum. Kemudian pemain lain yaitu Ok Ja-Yeon akan berperan sebagai Gwiin Hwang. Lalu Kim Ga-Eun mengambil peran sebagai Tae So-Yong.

Itulah sinopsis The Queen’s Umbrella beserta karakter dan pemerannya. Untuk Anda penggemar drama genre kerajaan pastikan jangan sampai melewatkannya. Jangan lupa menyaksikannya 15 Oktober mendatang! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)