Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y77s Siap Rilis ke India, Usung Layar 6,67 Inci!

HP Vivo Y77s Siap Rilis ke India, Usung Layar 6,67 Inci!

HP Vivo Y77s merupakan smartphone terbaru yang akan segera rilis ke India. Kabarnya pabrikan Vivo meluncurkan HP dengan seri Y77s ini dengan spesifikasi yang tangguh. Bocoran spesifikasi HP terbaru Vivo ini juga sudah banyak bermunculan secara online.

Vivo Y77s akan hadir dengan bodi yang seimbang. Desain smartphone ini juga terbilang cukup menarik dengan tampilan yang indah. Selain itu, smartphone ini kabarnya akan hadir dengan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga: HP Vivo T3x RAM 12 GB, Ponsel Anti Lemot Performa Gahar

Bocoran Spesifikasi HP Vivo Y77s

Vivo Y77s kabarnya akan hadir dengan membawa konfigurasi perangkat cukup kuat. Sehingga bisa menjalankan setiap operasi dengan lancar.

Tak hanya itu saja, smartphone ini kabarnya juga akan hadir dengan berbagai macam fitur. Mulai dari baterai besar yang bisa diisi dengan cepat.

Adapun untuk informasi lengkap Vivo Y77s, Anda bisa simak ulasan spesifikasinya berikut ini!

Tampilan Layar

Smartphone terbaru dari Vivo ini hadir dengan membawa layar IPS LCD 6,67 inci. Dengan layar ini, pengguna Vivo Y77s bisa mendapatkan pengalaman gaming dan sinematik yang cukup berkualitas.

Untuk kerapatan piksel layar ini yaitu 395 ppi. Sedangkan untuk resolusi layarnya yaitu 2400 x 1080 piksel. Layar ini juga mampu memberikan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z8 Lite 50 MP, Abadikan Momen Seoptimal Mungkin

Kamera

Untuk mendukung kebutuhan fotografinya, HP Vivo Y77s sudah membawa kamera utama dengan resolusi 64MP dengan bukaan f/1.8. Kamera makro dengan lensa bukaan 2MP dan f/2.4 juga tersemat pada bagian sisi belakang Vivo Y77s.

Kamera utama smartphone ini juga sudah mendapatkan dukungan LED Flash dan autofocus. Gambar dari kamera ini menghasilkan resolusi 9000 x 7000 Pixels.

Sedangkan untuk kebutuhan berfoto selfie dan obrolan panggilan video, smartphone ini sudah membawa kamera depan dengan resolusi sebesar 16MP. Kamera depan ini juga sudah mempunyai aperture f/2.

Konfigurasi dan Baterai

Operasi internal dari HP Vivo Y77s ini bergantung pada chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1.

Chipset ini juga hadir dengan dukungan prosesor Eight-core (Cortex A78 dan Cortex A55). Smartphone terbaru ini juga hadir dengan membawa RAM 8GB.

Sedangkan untuk dayanya, HP Vivo Y77s, sudah mendapatkan dukungan dari baterai 4800mAh non removable. Tak hanya itu saja, Vivo juga membekali baterai Li-Polymer ini dengan fasilitas Fast Charging 80W.

Baca Juga: HP Vivo T3, Punya Snapdragon 778G Baterai 5000 mAh

Penyimpanan dan Konektivitas

Vivo Y77s yang hadir dengan RAM 8GB ini mendapatkan dukungan memori internal sebesar 128GB. Jika penyimpanan tersebut dirasa masih kurang, pengguna bisa memperluas lagi ruang penyimpanannya dengan MicroSD hingga 1TB.

Vivo juga membekali smartphone ini dengan fitur konektivitas dan jaringan seperti Bluetooth v5.3, A-GPS dengan Glonass, Wi-Fi, 4G VoLTE, Mobile Hotspot.

HP Vivo Y77s yang sudah mendukung untuk jaringan 5G ini akan rilis tanggal 9 Desember 2022 (unofficial). Adapun untuk harganya yaitu Rs 23, 990. (R10/HR-Online)