Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Hello Ghost, Tayang di Bioskop 20 Oktober 2022

Sinopsis Hello Ghost, Tayang di Bioskop 20 Oktober 2022

Sinopsis Hello Ghost menceritakan tentang kehidupan aneh seorang pria bernama Kresna.  Hello Ghost akan menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang bisa kita saksikan segera. Film horor komedi ini akan tayang di bioskop mulai 20 Oktober 2022 mendatang.

Film ini merupakan arahan sutradara Indra Gunawan. Sementara itu, film ini diproduseri oleh Frederica. Penulis sekaligus penulis skenario film ini adalah Alim Sudio.

Hello Ghost menjadi salah satu film yang paling kita tunggu-tunggu. Tak hanya karena jalan cerita yang seru saja.

Film ini juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris berbakat. Seperti Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan.

Hello Ghost merupakan film besutan perusahaan produksi Falcon Pictures yang siap menghibur kita semua.

Baca Juga: Sinopsis Film Hidayah, Tayang di Bioskop 20 Oktober 2022

Sinopsis Hello Ghost, Kisah Kresna dengan Empat Hantu

Hello Ghost adalah film berdasarkan film Korea Selatan berjudul sama karya Kim Young Tak. Film Hello Ghost asal Korea tersebut, telah menerima banyak penghargaan.

Sebagai salah satu film populer pada masanya, mampu menarik minat para pemirsa dari semua kalangan. Penghargaan yang didapatkan seperti Baek Sang Art Awards (2011) dan Grand Prix Fukuoka Asian Film Festival (2011).

Tak hanya itu saja, dalam ajang Neuchatel International Fantastic Film Festival (2011), film ini berhasil meraih penghargaan sebagai film Asia terbaik.

Hal inilah yang kemudian membuat kita tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut segera. Lantas, seperti apakah sinopsis Hello Ghost? Berikut ini pemaparannya.

Kresna Gagal Bunuh Diri

Sinopsis Hello Ghost akan berfokus pada kehidupan Kresna. Ia merupakan seorang pria yang selalu saja mengalami banyak masalah.

Sementara itu, kehidupannya selalu diliputi dengan kesialan dan kemalangan. Hal inilah yang kemudian membuat Kresna merasa putus asa dengan kehidupannya.

Ia ingin semuanya bisa berakhir. Namun, niat buruk pun terlintas dalam pikiran Kresna.

Bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan ketenangan.

Kemudian siapa sangka, keinginannya untuk bunuh diri pun gagal. Akan tetapi, ia justru mendapatkan masalah baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Bagaimana tidak, ia justru diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Kresna dan Empat Hantu

Sinopsis Hello Ghost selanjutnya, akan menceritakan bagaimana Kresna menjalani hidup bersama keempat hantu tersebut. Kuatno merupakan sosok hantu tua bangka yang sangat menyebalkan.

Belum lagi, ia bermata keranjang. Selain itu, terdapat hantu lainnya bernama Bima.

Semasa hidup dan sebelum bergentayangan, Bima bekerja sebagai sopir angkot. Ada pula hantu bernama Lita, yang cukup merepotkan.

Sebagai hantu, ia sangat melankolis dan mudah sekali menangis. Terakhir, ada hantu kecil bernama Chika.

Ia sangat suka menggunakan sepatu roda. Kresna yang terus-terusan diikuti pun merasa sangat kesal dan tertekan.

Ia meminta hantu-hantu itu untuk berhenti mengganggunya. Akan tetapi, keempat hantu itu tetap bersikeras untuk mengikuti Kresna.

Mereka hanya akan pergi, apabila Kresna mau memenuhi permintaan keempat hantu tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Kalian Pantas Mati, Teror dan Dendam Roh Jahat

Kresna Menemukan Makna Hidup Sebenarnya

Setelah mempertimbangkannya dengan matang, dalam sinopsis Hello Ghost, akhirnya Kresna memutuskan untuk membantu keempat hantu itu.

Namun, Kresna tidaklah sendirian, ia mendapatkan bantuan dari seorang wanita cantik bernama Linda. Linda merupakan suster sekaligus teman curhat Kresna.

Pertemuan Kresna dengan keempat hantu itu pun ternyata mengubah kehidupan Kresna. Sedangkan dalam proses menyelesaikan misi itu, Kresna menemukan makna kehidupan yang sebenarnya.

Kini, Kresna berhasil menemukan jati dirinya dan mulai bersikap dewasa. Ia pun juga menyadari jika selama ini, Kresna menaruh hati kepada Suster Linda.

Baca Juga: Sinopsis Crazy, Stupid, Love, Tayang di Bioskop 27 Oktober 2022

Deretan Para Pemain

  • Onadio Leonardo sebagai Kresna
  • Jordan Omar sebagai Kresna kecil
  • Enzy Storia sebagai Suster Linda
  • Indro Warkop sebagai Hantu Kuatno
  • Tora Sudiro sebagai Hantu Bima
  • Hesti Purwadinata sebagai Hantu Lita
  • Ciara Nadine Brosnan sebagai Hantu Chika
  • Egi Fedly
  • Tarzan
  • Jaja Miharja
  • Yurike Prastika
  • Barry Prima
  • Uli Herdinansyah

Mampukah Kresna memenuhi semua permintaan hantu-hantu tersebut? Kemudian, apa yang akan terjadi dengan keempat hantu itu setelah permintaannya dipenuhi?

Mungkinkah mereka akan meninggal dengan tenang dan tak bergentayangan lagi? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan sinopsis Hello Ghost! (R10/HR-Online)