Minggu, Desember 4, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Maui Rilis Segera, Render dan Spesifikasi Bocor!

HP Motorola Maui Rilis Segera, Render dan Spesifikasi Bocor!

HP Motorola Maui sepertinya akan meluncur segera. Pasalnya, render serta spesifikasi utama ponsel Motorola dengan kode nama Maui ini telah muncul secara online menjelang peluncuran. Render yang bocor memberikan gambaran tentang desain HP Motorola yang akan datang.

HP Motorola terbaru ini kemungkinan akan resmi meluncur pada akhir tahun ini. Perangkat ini akan hadir dengan tampilan lubang punch terpusat.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera serta logo Batwing khas Motorola.

Baca Juga: HP Moto G43 Diselimuti 5 Kamera, Ini Spesifikasinya!

Bocoran Render dan Spesifikasi HP Motorola Maui

Tahun 2022 ini Motorola mulai bangkit dengan meluncurkan berbagai produk menarik di berbagai segmen. Mulai dari produk entry-level hingga flagship lengkap. Bahkan perangkat yang dapat dilipat pun turut hadir meramaikan pasaran.

Sesuai dengan laporan yang beredar, Motorola akan meluncurkan Devon 5G sebelum akhir tahun. Namun ini hanyalah sebuah spekulasi.

Di sisi lain, anak perusahaan Lenovo ini kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan entry-level lainnya.

Ponsel yang akan datang tersebut akan membawa moniker Motorola Maui. Namun hingga saat ini nama pemasaran handset tersebut belum terungkap pasti.

Baca Juga: HP Moto X40, Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2!

Desain Motorola Maui

HP Motorola Maui mempunyai desain berbentuk candy bar konvensional. Pada bagian punggung perangkat ini memiliki sisi melengkung untuk memberikan cengkraman yang lebih baik.

Sedangkan untuk panel belakang mempunyai modul kamera persegi panjang yang menampung tiga sensor serta lampu kilat LED.

Sementara itu, logo Motorola di bagian belakang kemungkinan berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Bezel yang ada di sekeliling layar tipis, namun ponsel mempunyai bagian bawah yang tebal. Untuk bagian layar mempunyai potongan punch-hole untuk rumah kamera selfie. Pada sisi kanan menampung tombol power dan volume.

Namun sayangnya, render tidak menunjukkan bagian bawah dari HP Motorola Maui yang akan datang.

Jadi tidak jelas, apakah perangkat ini akan memiliki jack headphone 3.5 mm dan port USB Type-C. Harapannya, perangkat ini tetap menampilkan mikrofon serta kisi-kisi di bagian bawah.

Baca Juga: HP Motorola Razr 2023 Hadir dalam Dua Model, Intip Bocorannya!

Spesifikasi Motorola Maui

Beralih ke spesifikasi yang akan tersemat pada HP Motorola Maui, terdiri dari layar HD+ 1600 x 720 piksel dengan rasio aspek 20:9.

Sesuai dengan laporan dari The Tech Outlook, perangkat ini akan mengemas chip MediaTek Helio G37 di bawah tenda.

Dalam laporan tersebut mengungkapkan akan datang dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB. Untuk kamera depannya, Motorola Maui akan menggunakan kamera depan beresolusi 5MP.

Pada bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup 16 MP f/2.2 H1634B. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki 2 MP f/2.4 OV02B10-A25H-001A dan 2MP f/2.4 GC02M1-C24YA di bagian belakang.

Hingga saat ini lembar spesifikasi HP Motorola Maui belum terungkap pasti. Harapannya detail lain tentang smartphone ini dapat muncul secara online dalam beberapa waktu mendatang sebelum peluncuran resminya. (R10/HR-Online)