Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Pevita Pearce, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Sri Asih

Profil Pevita Pearce, Aktris Cantik Multitalenta Pemeran Sri Asih

Profil Pevita Pearce langsung banyak dicari setelah film Sri Asih mulai tayang. Pevita Pearce menjadi pemain utama pada film hero tersebut sehingga tak heran jika profil dan info tentangnya jadi sorotan. Jika Anda juga penasaran seperti apa profil artis Indonesia tersebut, langsung saja cek pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Karirnya

Intip Profil Pevita Pearce

Artis cantik ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce, namun hanya dikenal dengan Pevita Pearce saja. Ia lahir pada tanggal 6 Oktober 1992 di Jakarta. Untuk postur tubuhnya, Pevita Pearce mempunyai tinggi badan 164 cm.

Dengan postur tubuh yang ideal, Pevita Pearce merupakan model dan artis berkebangsaan Indonesia dengan keturunan Wales-Banjarmasin. Selain sebagai artis dan model, Pevita Pearce juga terjun ke bidang bisnis sebagai pengusaha. Hal ini menandakan bahwa Pevita Pearce memang multitalenta.

Mengenai hobi, Pevita Pearce sangat menyukai hobi dan traveling. Hal ini bisa terungkap dari postingan yang ada di sosial medianya. Mulai dari akun Instagram dan Twitter dengan nama @pevpearce hingga channel YouTube bernama Pevita Pearce.

Baca Juga: Cek Fakta, Daniel Mananta Mualaf Usai Ikuti Kajian Ustadz Abdul Somad?

Kehidupan Pribadi

Dalam profil kehidupan pribadi, Pevita Pearce adalah anak kedua yang terlahir dari pasangan Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce. Pevita Pearce memiliki kakak laki-laki kandung yang bernama Keenan dan adik tiri yang namanya Chelsea.

Sementara untuk asmaranya, kini Pevita Pearce belum terlihat di publik memiliki gandengan. Namun di tahun 2010 lalu, artis yang kerap tampil dalam riasan natural ini pernah berpacaran dengan personel RAN, yakni Anindyo Baskoro. Hubungan asmara tersebut kandas di tahun 2012.

Di tahun 2012 juga Pevita Pearce kabarnya melanjutkan studi di bidang teater ke New York. Lalu di tahun 2016, kabar mengejutkan menghampiri Pevita Pearce karena didiagnosis mengidap tumor payudara.

Ia pun melakukan operasi untuk mengangkat tumor tersebut di Prince Court Medical Hospital. Rumah sakit ini ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Konflik Deddy Corbuzier dan Mayden Makin Panas Berujung Klarifikasi

Perjalanan Karier 

Profil perjalanan karier Pevita Pearce di dunia entertainment bermula saat ikut terlibat dalam penggarapan film Denias, Senandung di Atas Awan yang tayang pada tahun 2006 silam. Dalam film layar lebar pertamanya tersebut, Pevita Pearce berperan sebagai Angel.

Sementara untuk sinetron pertamanya yaitu Mutiara Hati. Dalam sinetron tersebut, Pevita Pearce berakting sebagai Tara. Eksistensi Pevita Pearce dalam dunia akting memang tak main-main.

Bahkan hingga kini sudah banyak judul sinetron sampai dengan film yang ia mainkan. Tak hanya itu saja, Pevita Pearce juga berkarier dalam dunia modeling dan bintang iklan. Namanya pun kian melejit tatkala membintangi film Sri Asih tahun ini.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar film Sri Asih yang lagi viral saat ini, maka perlu mengetahui profil Pevita Pearce. Harapannya, informasi seputar profil di atas bisa jadi referensi Anda. (R10/HR-Online)